jump to navigation

Modus Ranjau Paku Dimasukkan Dalam Buah Jeruk ? Lindas = Bocor 30 September 2015

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, info otomotif, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor.
Tags: , , , , ,
trackback

pertamax7.com, ranjau paku memang ediyan.. demi keuntungan sesaat segala cara di lakukan ?

Modus-Ranjau-Paku-Dimasukkan-Dalam-Buah-Jeruk--Lindas-=-Bocor-.pertamax7.com.-jpg

mendapatkan keuntungan dengan membuat orang lain susah?

selain sebar ranjau paku secara langsung, ternyata ada yang menggunakan perangkap seperti diatas, di masukkan dalam jeruk/ tomat ( yang lagi murah ), alhasil kalau di lindas ban bisa nancep itu paku,, apa nggak serem tuh

ckckck, kalau bocor ban ya ke tambal ban, atau malah di begal , serem bukan 😥

last, jangan lindas barang asing di jalanan, mau jeruk, tomat, kantong kresek, gelas air mineral dll, lah kalau isinya paku ya repot

semoga berguna gan :mrgreen:

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Komentar»

1. ardiantoyugo - 30 September 2015

Walah walah…

Kenalan sama ACJneo: http://wp.me/p1eQhG-1nG

Suka

2. Ikeh-ikeh kimochi - 30 September 2015

jeruk kok makan jeruk :v

Suka

3. lombokceplus - 30 September 2015
4. SuRyA - 30 September 2015

kok masih ada org biadab kayak gini ya? nyari rejeki ga halal kayak gini

https://dk8000.wordpress.com/2015/09/30/suka-tidak-suka-motogp-masih-rossicentris/

Suka

5. fari.fairis - 30 September 2015

lama2 ntar ada ranjau paku yg ditanem diaspalnya skalian 😀 gawat dah!

Suka

6. orong-orong - 30 September 2015

wah pasti tukang tambal ban nich pelakunya
http://orongorong.com/2015/09/30/crash-balap-motor-yang-mengerikan/

Suka

7. tanakada himura - 30 September 2015

indonesia2, kayaknya nanti pake buah2an yg lain, bisa jadi buah D***, wkwkwk, orang indonesia kreatif tapi ga bermanfaat, mungkin susah cari kerjaan suah buat makan, plis cari solusi donk.

kalo aku ada ide mau bikin perusahaan sampah organik dan non organik, cuma sayang ga punya modal, wkwkwkwk

Suka

8. Mase - 30 September 2015
9. racemotogp (@racemotogp) - 30 September 2015

aduh orang2 indonesia ada ada aja..

Berita Seputar MotoGP

Suka

10. Ms Dhukha - 30 September 2015

Hhmmm… Model baru lagi nih……… Nice info kang….
============
https://dhukha99.wordpress.com/2015/09/28/video-full-race-motogp-aragon-2015-by-dailymotion/

Suka

11. brigade jalan raya - 30 September 2015

modus boleh alami. tapi bisa menimbulkan efek depan samping belakang yang berbahaya. lama2 di dalam aspal/semenisasi ada pakunya. duhhh…

Suka

12. Sobat Motor - 30 September 2015
13. law - 30 September 2015

Sebenarnya yg nebar ya ga jauh2 dari tkp
Sekitaran tempat dia nebar paku ato aga jauh dikit dari situ klo mo ga di curigai
Bisa dia sendiri yg nebar ato order ke temen tuk sebar ranjau
Masalahnya yg bgini g ditindak jadi mereka ngerasa yg dilakuin aman2 aja
Lum ada contoh tukang tebar paku di penjara brapa taun ato di bakar masa dsb

Suka

14. Негყ - 30 September 2015

iya…ane sering bngt tu, ntah pake mboil, pake mongtor…nampak ap aj pasti ane lindas.. biasanya botol aqua gelas bekas….
wahhh…gk lagi dch…tobattt….
mntep infonya pan…. (y)

Suka

15. gilaroda2 - 30 September 2015

klo liat tangan di plotro tuh punya bule deh? jangan2 malah jd inspirasi dari luar nagari tuh! cmiiw

Suka

16. ray - 1 Oktober 2015

wah2… sekalian aja pake kulit duren…

Suka

17. rezawarblo27 - 1 Oktober 2015

modusnya antara ngakak dan miris
————————————-
https://warungjomblo.wordpress.com/2015/10/01/yuk-intip-hasil-dari-kamera-nexus-5x-dan-nexus-6p/

Suka

18. Jual Little Giant Manual Breastpump - 4 Oktober 2015

sedih rasanya, , , kan masih banyak cara yg halam buat cari rizky, ngapa demen banget sih sama yg haram , , , ,hadeeehhh , ,

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: