Iklan
jump to navigation

Menara Knalpot Brong di Poltabes Bandung Keren Nih, galakkan ! 30 September 2015

Posted by ipanase in info otomotif, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor baru.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, unik nih ada menara yang terbuat dari knalpot brong suara mtor 1000 piston

Menara-Knalpot-brong--di-Poltabes-Bandung-pertamax7.commenara knalpot brong ini dapat disaksikan di poltabes bandung

yaps, menara ini terbuat dari knalpot berong reseng dll yang di sita saat razia, joss tenan

Saat Lihat Motor Pakai Knalpot Resing Disitu Kadang Saya merasa Sedih

memang kota bandung lagi menggalakkan anti kenalpot resing / berong bikin kuping bolong

kesal-ridwan-kamil-geber-knalpot-bising-depan-kuping-pemilik

nah kayak gini harusnya semakin di tingkatkan dan di galakkan, walau mogeh knalpot brong ga ditilang, mungkin dikeresi polisi?

semoga berguna gan :mrgreen:

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. biker - 30 September 2015

Kalau knalpot racing yg suaranya senyap kena razia nggak ya ??

Suka

Kobayogas - 30 September 2015
Nganu - 30 September 2015

Racing yg penting kan performanya, bukan suaranya 😁

Suka

SuRyA - 1 Oktober 2015

betul mas bro.. berisik tidak menandakan selalu kencang

https://dk8000.wordpress.com/2015/10/01/seri-perawatan-kendaraan-pastikan-ban-tidak-disemir/

Suka

macantua.com - 30 September 2015
2. Indomoto - 30 September 2015

keren nih menaranya

Suka

3. Sobat Motor - 30 September 2015
4. dans - 30 September 2015

Gawe asline wae lah.. wong digawe harian wae kok macak koyok pembalap wkwkwk

Suka

Kobayogas - 30 September 2015
5. lombokceplus - 30 September 2015

Salut kepada pemimpin yg berani mendobrak

***
Melihat lebih dekat mata air di Tembalang http://lombokceplus.com/index.php/2015/09/30/485

Suka

6. awanshk - 30 September 2015

unik nih , Menara knalpot pertama di dunia…
wkwkwkwkwkwk….

Suka

7. pikolo - 30 September 2015

Harusnya tiap ada roadshow / festival kota, polisi bawa tu menara knalpot. Pasang spanduk gede tulisannya ‘knalpot bukan standar hasil sitaan’

Suka

8. Andimerasabenar - 30 September 2015

Knalpot original yoshimura, akrapovic, scorpion, project one, leovince, nassert beet.. Yg harganya selangit ada di situ ga ya????

Suka

Kobayogas - 30 September 2015
Momok doyan nyabun - 1 Oktober 2015

Gak usah jaun jaun om, kenalpot leher 3 sama 4 ada gak! Kalo gak ada murni pencitraan

Orang sempet kok bikin daftar foto lenbkap, dari melangar arus, sampe di suruh push up, hasil fotonya terkesan bagus pula, wartawan paparazi pun gak akan bisa lah dapet angel sebagus itu, dari 4 angel yg beda, rapi pula, dan semua di dukung cerita epic kronologi melangarnya, sambil bersepeda ala nabi baru

Wkakakak

Pencitraan itu

Suka

9. irfannabag - 30 September 2015

Kenalpot harley sepertinya tidak nampak disitu

Suka

10. Jakwir - 30 September 2015

berani sita knalpotnya harley yg wwoorrr wooorrr itu gak
HEY PAK POLISHIT??!!

Suka

11. ardiantoyugo - 30 September 2015

Kenalan sama ACJneo: http://wp.me/p1eQhG-1nG

Suka

12. Bayu Satriawan - 30 September 2015

hadeh kenapa gk langsung aja tutup pabrik pembutannya, di purbalingga tuh contohnya

Suka

Momok doyan nyabun - 1 Oktober 2015

Setuju gw, kalo emang gak boleh pake knalpor berisik gini, kenapa gak di mulai dari pabriknya dulu?

Setau gw, petani ganja juga di uber sama polisi, karena ganja terlarang

Pabrik ekstasi di grebek

Mau ngomong untuk race only?

Sertifikasinya mana? Undang undangnya? Perijinan? Apa punya?

Sadar lah ini cuma proyek pencitraan busuk,

Di aminin sama masyarakat? Siap siap aja jokowi jilid 2

Wkakakkaak

Suka

13. Sing Indo - 30 September 2015
14. zey racing boy - 30 September 2015

Jozzz lh ama pak walkot bandung ridwan kamil..gaspooll pak razianya

Suka

15. Momok doyan nyabun - 1 Oktober 2015

Pencitraan busuk

Gak sesuai undang undang, kalo di luar negeri sang wali kota udah di bui dan kena denda loh, terus turun jabatan

Kita gak suka knalpot resing, tapi undang undang menyaratkan motor berkenalpot, dan gak ada larangan mau di ganti, justru tindakan mengergaji kenalpot di anggap melanggar undang undang itu sendiri

Negaea hukum pemimpinya main hakim sendiri tanpa undang undang?

Loe liat hasil joko yg pencitraan?

Ya seperti itu

Dan gw sangsi mobil pake knalpot racing, moge moge, kagak bakalan di tilang

Lha kalo di tilang, mereka takut yg di tilang sekelas cukong, tar rahasia korup para pemimpin terbingkar donk

Ngoahahahah

Suka

16. damen - 1 Oktober 2015

kuping orang itu sama, ndengerin suara 100dB motor bebek dan moge ya tetep judulnya 100dB

trus moge hak ditilang karena dari sononya..?????

bikin peraturan kok pilih-pilih..

::share–> kalo turing keluar kota mendingan pake asesoris standar, kalo di pantura,di Indramayu (daerah Celeng) tengah sawah sering ada razia,yang dicegat plat luar kota

Indramayu-Cirebon-Brebes dan ruas jalan Ketanggungan-Prupuk tepi kali Pemali lumayan sering razia pilih-pilih,bahkan jam 2 dinihari aja ada razia di Songgom tepi kali Pemali dengan kondisi jalan gelap gulita!!!

kenapa yang dicegat plat luar kota? karena plat luar kota tidak ada pilihan lain,andai ketilang daripada bolak balik sidang di kota asing yang butuh biaya,maka mendingan….tau sendiri lah…

Suka

17. iben - 1 Oktober 2015

dulu tugu helm cetok di pertigaan palang sepur palur.
sekarang tugu knalpot brong.

nanti lama-lama ada tugu motor bodong 😀

Suka

18. aditya - 1 Oktober 2015

herley sudah bising banget dan melanggar uu , sekalian dilarang di bandung sekalian, sekalian taat aturan , kok yg tersisa knalpot ecek2

Suka

19. Mechman212v - 1 Oktober 2015

saya berhakkk……!!!! Sayaaaa Berhakkkk….!!!!!!

They Said :malus

Suka

20. Polisi Bogor Ini Gerinda Knalpot Bising Ditempat, Keren.. Jangan tebang Pilih.. Lanjutkan | PERTAMAX7.com - 18 Oktober 2015

[…] Menara Knalpot Brong di Poltabes Bandung Keren Nih, galakkan ! […]

Suka

21. pongoplayboy - 8 Desember 2015

Knalpot bersuara lebih nyaring saya pilih untuk ancang ancang bagi pengendara didepan, karena DIM kurang efektif dan klakson saat ini malah seperti memprovokasi ..
banyak orang gak ngerespon waktu di DIM dan melotot waktu di klakson, tapi denger suara knalpot nyaring malah minggir sendiri. Hebatnya sih yang beginian tetep punya SIM

NB: kalau harga knalpot racing turun gara-gara lagi disorot gini, saatnya kita beli grosir, inget bro ini negara musiman, nanti pas udah gak musim razia knalpot, kita jual lagi knalpot dengan harga normal

Don’t trust me, trust your God.

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: