Iklan
jump to navigation

Jelang Motogp Jepang, Tulang Tangan Kiri Marquez Patah usai terjatuh saat Bersepeda 30 September 2015

Posted by ipanase in ahm, honda, motogp.
Tags: , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, musim kelam marc marquez.. pes apes

Marquez Crash Motogp Catalunya 201502 Pertamax7.comusai crash bertubi-tubi, jelang motogp jepang marc marquez malah alami patah tulang tangan kirinya om,, heleh?

seperti yang di lansir motogp.com, marquez terjatuh kala latihan fisik dengan cara bersepeda bersama sang adik alex marquez, sehingga tulang di telapak tangan kirinya patah, nama tulangnya adalah fifth metacarpal 

lantas marquez pergi menuju tempat praktik Dr Xavier Mir di Barcelona, operasi berhasil dan marquez akan ke motogp motul jepang alias tetap ikut balapan

 marquez patah tulang telapak tangan kiri jelang motogp jepang 2015 pertamax7.comapa kata sang dokter yang mengoperasi?

Dr Xavier Mir: kami telah mengoperasi marquez yang mengalami patah tulang  metacarpal kelima. Operasi ini terdiri dari pengurangan retakan dan pemulihan lokasi patah tulangnya dengan sekrup guna menekan / meluruskan dan juga titanium dengan enam lubang.

otot telah di tutup dan di beri perban pelinding disekitar jari, marquez di rumah sakit selama 24 jam dan 48 jam kedepan akan mulai pemulihan / rehabilitasi

 marc marquez pasca operasi kelingking retak^ kemarin kelingking patah, kini tulang atasnya.. duh rekkk

http://pertamax7.com/2015/04/26/senyum-marquez-pasca-operasi-kelingking-retak-bersama-dr-xavier-mir-akankah-bikin-kejutan-di-motogp-jerez-2015/

hemm, cepat sembuh om marc, biar bisa memanaskan jepang

semoga berguna gan :mrgreen:

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. retower - 30 September 2015

kok yo tragismen

Suka

macantua.com - 30 September 2015
Ferboes - 30 September 2015
2. dans - 30 September 2015

Waras waras…

Suka

3. fahmi - 30 September 2015

motogp jatuh…. sepeda juga?

Suka

4. semar ngguyu - 30 September 2015

Oalah piye c….

Suka

5. Негყ - 30 September 2015

apes apes..

Suka

6. Негყ - 30 September 2015

munurut feng sui china,,,thun ini mark cocoknya balap karung aj.. 😀

Suka

7. adifortunate - 30 September 2015

pasti naik sepeda sambil miring2 tuh karna keseringan pake rc213v

Suka

8. brigade jalan raya - 30 September 2015

biasanya sih pakai baju pengaman. makanya giliran jatuh dari sepeda doang langsung patah. 🙂

Suka

9. goozir - 30 September 2015

yahh namanya lagi apes

Husqvarna umumkan supermoto fs 450 model 2016, kerennn

http://www.goozir.com/2015/09/husqvarna-umumkan-fs-450-supermoto-model-2016.html

Suka

10. motomazine - 30 September 2015
11. RG - 30 September 2015

kalau diluar negeri patah tulang gtu 1-2 minggu sembuh dan bisa ikut balapan hebat bener jamu nya wkwkwk

Suka

12. luqman - 30 September 2015

Cornering pake sepeda kayanya ini

Suka

13. Sobat Motor - 30 September 2015
14. Jakwir - 30 September 2015

dasar Petakilan si MarKwekk

Suka

15. ardiantoyugo - 30 September 2015

Lah…

Kenalan sama ACJneo: http://wp.me/p1eQhG-1nG

Suka

16. Dumbledore - 30 September 2015

Hadeh.. ga motor, Ga sepeda, emang pada dasarnya Marques yg demen ndlosor. Bukan salah motornya yg celeng.

Suka

17. djosave - 30 September 2015

mungkin lupa naik sepeda pake gaya balap ya.. entahlah.
http://www.indoblazer.com/2015/09/daftar-kota-yang-sudah-terhubung-sim-online.html

Suka

18. Sing Indo - 30 September 2015
19. mels - 1 Oktober 2015

jan jan ufh

Suka

20. Suwarno Tembum - 1 Oktober 2015

gan mo tanya2 ni masih seputar mx king…. agan jg pke mx king kan?,ohiya biasae brp tiap km gan utk pergantian oli mesin maaf uda 2x ni sy gnti oli mesin tiap km 2000 bgtu olinya sya tap kok cuma tinggal 0,4 lt aj gan,trus yg 0,6 lt ilang kmn? apkh smua mx king spt ni? apkh ni hny tjd pda motor ane aj gan mhon pencerahan gan….mksh

Suka

fari.fairis - 1 Oktober 2015

haha.. ane pernah begitu juga, NJMX2012, gara2 sering gaspoll mentok limiter.. ngebuul dah.. butuh stel klep

coba cek, posisi netral, gaspol, ngebul gak.. kalo ngebul silakan ke dealer

Suka

21. SuRyA - 1 Oktober 2015
22. fari.fairis - 1 Oktober 2015

kasian amat si mas satu ini..
kasih satu podium lagi laah, biar gak berakhir menyedihkan musim ini

Suka

23. satu hati - 2 Oktober 2015

hadweh,,,
klo mo ngetes fisik mh knp ga SMACKDOWN ja skalian wkwkwkwk…
mngkn thn ni dewi fortuna bnr2 ga berpihak pd marques…
yg sabar ja tong, mudah2 motogp thn ni jd pelajaran motogp th dpn…

Suka

24. Operasi berhasil, Marquez Siap Gas Poll Motogp Motegi Japan | PERTAMAX7.com - 3 Oktober 2015

[…] Jelang Motogp Jepang, Tulang Tangan Kiri Marquez Patah usai terjatuh saat Bersepeda […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: