jump to navigation

Mobil Mewah Toyota Camry “Ceper” nyangkut Polisi Tidur Unesa bikin Macet ? 28 September 2015

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, info otomotif, mobil, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor baru.
Tags: , , , , ,
trackback

pertamax7.com, mobil nyangkut di polisi tidur?Mobil Mewah Toyota Camry Ceper nyangkut Polisi Tidur Unesa bikin Macet 2ya begitulah yang terjadi di surabaya, mobil mewah toyota camry nyangkut di polisi tidur UNESA-Citraland

infonya dari E100 pada pukul 16.50: ada toyota Camry berhenti melintang di tengah jalan UNESA-Citraland saat melintasi polisi tidur. Arus MACET juga karena volume. Foto: Chandrio dan Erwin via @e100ss. (odp-hm)

Mobil Mewah Toyota Camry Ceper nyangkut Polisi Tidur Unesa bikin Macet 1walah-walah rek, gara2 mobil mewah nyangkut poldur bikin susah banyak orang, mungkin kayak gini ilustrasinya

Modifikasi mobil ceper hellafail 04 Pertamax7.comkalau motor ceper nyangkut polisi tidur bisa di angkat, lah mobil?

nah kalau ceper saja nyangkut, apalagi kalau model gini

Modifikasi mobil ceper hellafail 03 Pertamax7.com Modifikasi mobil ceper hellafail 02 Pertamax7.com Modifikasi mobil ceper hellafail 01 Pertamax7.com^ foto2 dari mbah google

kalau tidak salah ini namanya modifikasi hellafail yak? ane pernah ketemu di jogja, tepatnya di jembatan sungai progo ( jembatan bantar kalau nggak salah ), si mobil ban keluar itu pelan2 ancang2 mau nanjak,,, bikin macet, seakan truk yang membawa muatan semen 100 TON

nah kalau sudah gini, siapa yang di rugikan? ada yang punya cerita mirip?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Komentar»

1. zuper - 28 September 2015

Kobayogas kojel-kojel wkwkwkkkk

http://rideralam.com/2015/02/01/honda-bentuk-opini-publik-dengan-bantuan-blogger-yamaha-dengan-dealer-siapa-yang-unggul/#comment-32697
Kobayogas pada Februari 1, 2015 pukul 10:24 am

Gak peduli setelah gw komen ini mau dibilang blogger ternakan AHM atau kagak, orang sirik akan selalu liat permukaannya doang kan? Wkwkwkk…
Gini, kita mau dapat ikan banyak mending pake pancingan 1-3 biji atau tebar jala? Mana lebih efektif? Nah AHM itu tebar jala, mereka merangkul semuanya… (Ya gak semua, tp banyak mksdnya)…
Tp ga bisa disalahin, dana emang harus kuat sih intinya…

Suka

Kobayogas - 28 September 2015
monkeymotoblog - 29 September 2015
2. ardiantoyugo - 28 September 2015

Tenane…

Yang menarik dari MotGP Aragon 2015: http://wp.me/p1eQhG-1nw

Suka

3. Негყ - 28 September 2015

weleh weleh si komo lewat.

Suka

4. robert - 28 September 2015

ada-ada aja….http://goo.gl/mPYgnE

Suka

5. ashes - 28 September 2015

wkwkwk “butuh kimcil”. RS driver,janganpun kimcil, tante jenggotan pun ente bisa dapet. hahaha

Suka

Kobayogas - 29 September 2015
6. Imouto - 28 September 2015

wkekwkek. ketemuan kayak gitu, saia klaksonin aja sepuasnya ga usah disalip

Suka

7. Putra - 28 September 2015

Ngono kuwi wangun?

Yg honda jazz putih butuh kimcil

Suka

8. Sobatmotor.com - 28 September 2015

ane masih memperhatikan dan mempelajari,apa kelebihan modifikasi jenis ginian,mungkin bisa dongkrak tenaga sampe 3000 dk,lebih stabil saat top speed 367 km/jam,ataukah bisa irit bahan bakar?
sepertinya harus dilakukan riset besar2ran tentang ini 😮

http://www.sobatmotor.com/2015/09/yamaha-akan-kembali-ke-wsbk-di-tahun-2016-dengan-sylvain-guintoli-dan-alex-lowes.html

Suka

titok - 29 September 2015

bukan mas…yar lebih deket sj bokong ma aspalt…maklum butuh kehangatan 😀

Suka

Kobayogas - 29 September 2015

itu modif kebablasen… cuma fesyen thok.. asline gak bisa lari kenceng

http://kobayogas.com/2015/09/29/kojel-kojel-lagi-desain-terbaru-suzuki-satria-fu-injeksi-makin-berisi/

Suka

9. lombokceplus - 29 September 2015
10. lantis - 29 September 2015

selain kampus akses jalur kesana memang perumahan mewah pan.. ga heran bnyk mobil ceper mewah super sport wira wiri disana… poldurnya emang tinggi bngt.

Suka

11. pengen muntah - 29 September 2015

modifikasi njinjiki..wueeekkzzz..pengen muntahhh

Suka

12. vario kinclonk - 29 September 2015

Org suseh emng lagu laguan pake mobil di ceperin modal chamber kit doank, kalo merasa org kayah mah pasang air suspension kalo jalanan kriting ama poldur segede gaban terabas kenceng aja org bikin mobil jadi tinggi + jadi empug bgd, nah klo diparkiran baru deh tuh diceperin cuma mencet tombol doank mo ampe sasis nyentuh tanah jg bs,

Suka

13. pikolo - 29 September 2015

Katanya sih ga gasruk ga asik. Tapi lebih ga asik buat orang yg kehambat gara” dia ga bisa jalan +30 km/h

Suka

14. SuRyA - 29 September 2015

ini aliran yang menysahkan org banyak

https://dk8000.wordpress.com/2015/09/29/3762/

Suka

15. andhi2010 - 29 September 2015

Modif koplak.
Sama dengan motor dari depan keren, lhadalah stop lamp, lampu belakang, lampu signyal ga fungsi.
Ditambah knalpot edian.

Suka

16. Mbah FRI - 29 September 2015

ban e copot sisan pan nek modif chamber very negatif ngono

Suka

17. Andra - 30 September 2015

besok modif pake ban cacing aja… heran apa kerennya sih gitu? malah keliatan ndeso

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: