jump to navigation

New Honda Sonic 150R Kawahara tampil di Kejurnas Seri 4 Tasikmalaya, kok ga pake ban cacing ? 19 September 2015

Posted by ipanase in ahm, honda, info otomotif, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor baru.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, sudah basi sih, mau di ceritain lah ane sakit tepar beberapa waktu lalu

New Honda Sonic 150R Kawahara  tampil di Kejurnas Seri 4 Tasikmalaya pertamax7.comnew honda sonic 150R turun di kejurna bebek IP 150 cc seri 4 oleh tim Honda Kawahara Racing IRC KYT langsung lawan suzuki satria F karbu dan Jupiter MX injeksi, ya cuma itu, CB150r, CBR150R, R15 dan Vixion belum ada kabarnya di seri 4,, balapan gado-gado ini akan bertempat di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya ,, wah disini adu bebek injeksi vs karbu semuanya korekan akan jor joran !

ban nya besar.. heran katanya balap kok nggak pake ban cacing ya? harusnya pake ban cacing biar 3000 kph enteng tuh, dijamin musuh ketinggalan

New Honda Sonic 150R Kawahara  tampil di Kejurnas Seri 4 Tasikmalaya  2^ katanya ban slick ini lagi naik daun di berbagai acara balap

infonya dari dapurpacu yang berada di lokasi sih, sonic 150R injeksi ini akan di gas pol oleh Wahyu Widodo dan Dani Kede… harapannya ya menang gan…  motor injeksi buat balap,, siap2 booming

balap yang digelar hari ini sampai besok ( 19-20 september 2015 ) bakal meriah dengan adanya 3 bebek super dari 3 pabrikan berbeda, panassss

nah ada yang besok nonton? monggo sharenya gan..

sekian dan semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Komentar»

1. Mase - 19 September 2015
rayman95 - 19 September 2015

ane tambahin lek , kalo mereng mereng nyusruk mlumah mengkurep dadine

http://saiisoku.com/2015/09/19/driver-gojek-balapan-massa/

Suka

2. Kobayogas - 19 September 2015
3. ardiantoyugo - 19 September 2015

Keterangan output Hippo terbalik: http://wp.me/p1eQhG-1mr

Suka

4. mbah surip - 19 September 2015

kalau pake ban cacing dan juara, nanti ada yg bilang gak sah, dan kalau treknya lurus aja, baru cocok pake ban cacing. kalau balapannya udah kejurnas cocoknya pake ban ular (gede)

Suka

5. ubay - 19 September 2015

Wahh sakit apa mas ipan ?? Pantes beberapa hari baca blog pertamax7.com tpi artikelnya blm update2 … Lekas sembuh ya

Suka

6. pemerhati - 19 September 2015

Pembuktian, fu ada, sonic ada, mx jg ada. Seru neh……… Tp tar klo yg kalah ada alesan, karbu injeksi, sohc dohc, bobot motor/ barbel kah ????

Suka

7. FЭЯY - 19 September 2015

nonton 😛

Suka

8. Kualifikasi Kejurnas IP150, Yamaha Jupiter MX king start pertama, New Honda Sonic 150R nomer 5 | PERTAMAX7.com - 19 September 2015

[…] New Honda Sonic 150R Kawahara tampil di Kejurnas Seri 4 Tasikmalaya, kok ga pake ban cacing ? […]

Suka

9. bangir - 20 September 2015

Standar nya sdh ban cacing,di ganti ban benang?

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: