jump to navigation

Waduh, Yamaha Nmax ABS ini jadi ban Cacing ? 18 September 2015

Posted by ipanase in pertamax7.com, skutik, yamaha.
Tags: , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, walah yamaha nmax 155 abs jadi pakai ban cacing?

yamaha nmax 155 pakai ban cacing pertamax7.comweleh-weleh, bikin nangis euy

apa biar enteng trus kencang tembus 300 kph yak?

yamaha nmax 155 pakai ban cacing pertamax7.com 2katanya sih pake ban cacing bisa bikin irit bensin, wah bisa tembus 100 km pe liter pertamax nih

pertanyaanya, speedometer bakal ngaco, sistem abs juga ngaco, jangan ditiru gan….. kenapa yamaha nmax 155 jadi kayak begini? ingat modifikasi bukan sekedar dekorasi

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Komentar»

1. ardiantoyugo - 18 September 2015

Suram…

Pabrik baru Airbus: http://wp.me/p1eQhG-1mb

Suka

2. Kobayogas - 18 September 2015
Supono Wahyudi - 18 September 2015
BLUSPIT - 18 September 2015
3. Yonk - 18 September 2015

Biar awet bearingnya fan,,,,,biar gak bunyi klotok2, klu pakai ban standarnya gampang rusak, kan tehnologi moto gp

Suka

4. antotardo - 18 September 2015

Wkwk waduh yg abs.. bisa berabe

http://Www.nomorcantikmu.com nomor cantik mampir sini

Suka

5. macantua.com - 18 September 2015
6. Sobatmotor.com - 18 September 2015
7. brigade jalan raya - 18 September 2015

kalo diliat masih normal. diameter seolah sama kek versi stock nya, aman abs nya. cuman grip ban kek nya cocok buat trek kering saja. atau gimana ya :/

Suka

8. Nofgi - 18 September 2015
9. Godjie - 18 September 2015

kemungkinan pake velg alumunium ring 14″ nih yang biasa dipake kebanyakan skutik modif ban tipis, kalo gini sih sensor abs pasti kacau tp kayanya bukan tipe abs juga sih

Suka

10. tolet teblum - 18 September 2015

palingan jalannya cuma bisa mentok 70kpj cuz ada sensor ABSnya

Suka

11. fahmi - 18 September 2015

ring velg juga ganti…..

Suka

12. pengen muntah - 18 September 2015

njijiki..

Suka

13. awanshk - 18 September 2015

Anehhh….

Suka

14. damen - 18 September 2015

sudah tua tapi bermental 4L4Y

Suka

15. titok - 18 September 2015

ban standar ja yang lebar ada lobang djalan,,mak jleb…ini ban cacing…ga kebayang kerasnya shock nmax 😀

Suka

16. goozir - 18 September 2015
17. dans - 18 September 2015

Motifasinya pake ban cacing itu apa ya, biar gaya? Gaya apa copas? 😂😂😂

Suka

18. kikuk. - 18 September 2015

kelewatan hobby pake ban cacing nya, .

Suka

19. Ruddy Chen - 18 September 2015

ban belakang yang bunyi KLOTOK-KLOTOK sudah ada solusinya ?

Suka

20. numpang_lewat - 18 September 2015

kurang kecil bannya tuh mas..

Suka

21. Tri Setiyawan - 18 September 2015

malahh..wagu

Suka

22. rezawarblo27 - 18 September 2015

kurang kecil bannya, klo bisa kayak karet gelang aja
——————————————–
https://warungjomblo.wordpress.com/2015/09/18/samsung-indonesia-rilis-galaxy-tab-s2-tablet-tipis-sekaligus-penunjang-produktivitas/

Suka

23. ato - 18 September 2015

biar bearingnya awet mungkin.. 😀

Suka

24. Mase - 18 September 2015

parahh…

Suka

25. robert - 18 September 2015

jadi cacingan dong
http://goo.gl/uPYhn3

Suka

26. Ikeh-ikeh kimochi - 18 September 2015

walah , yang komen disini negatif semua , menurut ane kenapa dia ganti velg ke jari lingkar 17 karna mungkin velg ukuran 17 belum ada untuk nmax , dah gitu mungkin dia dulu bawa motor sport jadi sudah terbiasa belok agak rebah kalau make ban standar nmax dibuat untuk rebah ya ndolsor dong kyk marquez 😀 , dan menurut ane lingkar jari2 itu kuat yg merek TK , ambil contoh GL pro lingkar jari2 bisa mengangkut r15 di gunung bromo , apa gag edan itu gan ?

Suka

boo - 18 September 2015

kok ya agak pekok gan wakkakaka mau cornering kecepatan berapa? dasar yg modif aja yg pekok…antimainstream sih tapi kan dongo jadinya….

Suka

to mad - 18 September 2015

Kalau modif jari2 emang gak masalah cuman lihat juga fungsi, sebab & akibatnya ,, kalau jari2 dgn roda yg tipis begitu cornering yo dlosor, lebih bijak modif itu menaikkan kemampuan dari yg standartnya z

Suka

Pah poh - 19 September 2015

Opini salah kaprah, ban lebar standar ganti ban cacing biar nggak ndlosor saat cornering.

Suka

27. andikakusumaharyanto - 18 September 2015

nggilaniiiiii……….

Suka

28. SuRyA - 18 September 2015
29. djosave - 18 September 2015

weleh.. ngaco ini.. tar kplintir kayak ninja kemaren baru nyaho..
http://www.indoblazer.com/2015/09/perbedaan-gojek-dengan-blujek.html

Suka

30. orong-orong - 18 September 2015
31. xrider - 18 September 2015

alay tajir, biasa lah

Suka

32. Konsumen Biasa - 18 September 2015

aaahh…sudah biaza….

variabel kekayaan dan kemakmuran ga berpengaruh sama isi otak.

kalo pekok ya pekok saza.

contohnya ya ngep be ye penunggang nmax satu ini…

Suka

33. pemerhati - 18 September 2015

Sah2 aja mau dimodif gmn, motor2 sendiri, duit buat modif duit sendiri. Tp msh ingat fby blg ayago dimodif ban cacing itu “anak alay”. Trs klo nmax dimodif ban cacing dibilang “babon alay” dong ?

Suka

aksen - 18 September 2015

Memang gak masalah itu motor anda sendiri mau diapain yg penting kalau ada acciden jgn melibatkan orang lain,,
Yg terpenting berlaku aman & sopan di jalan, karena jalan itu buat bersama.

Suka

34. walawala - 18 September 2015

ekekekeke motor ngeBulll Cruotzzz, cacingan lagi ekekekekekeke

Suka

35. MotoGP di Indonesia josss - 18 September 2015

17 inch tuh ya

Suka

36. dj y - 18 September 2015

Pada sewot semua terserah yg punya motor yg punya duit. Klu di larang ya jangan di jual biar gk ada yg pakek wong di semua toko aksesoris tersedia. Ini namanya market share long live capitalism.

Suka

37. frunze - 19 September 2015

kalo nggak mau disebut kasta rendahan, harus modif kentjang… pake ban cacing tempus 1000kp/h

Suka

38. zidan - 11 November 2015

kira2 pakai tromol apaan tuh yak ?

Suka

39. aris - 23 Desember 2015

masih bingung nih gan cara pemasangan nya gimanh walupun pake tromol mio kan mio gk pake cakram terus cara ngerubah nya gimanah yang bagian blakang ajah yang masih bingung nih gk terpikirkan kasih jawaban yah gan ?????

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: