jump to navigation

Pedal Rem Terganjal Botol Air Mineral Kopaja Maut Tabrak Honda beat 17 September 2015

Posted by ipanase in info otomotif, kecelakaan, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor.
Tags: , , ,
trackback

pertamax7.com, lagi rame kopaja maut tabrak motor honda beat yang kebetulan adalah gojeker

Kopaja Maut Tabrak Honda beat Karena Pedal Rem Terganjal Botol Air Mineral01 pertamax7.comyang miris ternyata sang sopir bus mau injek rem ternyata terganjal botol air mineral, alhasil ya….brakkkk

info yang di berikan viva oto ngeri sekali yakni

Kopaja Maut Tabrak Honda beat Karena Pedal Rem Terganjal Botol Air Mineral00 pertamax7.com

  1. Bus Kopaja 612 jurusan Kampung Melayu-Ragunan menabrak honda beat serta avanza dan xenia di Jalan Buncit Raya, Kelurahan Kalibata, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, pada Rabu siang, 16 September 2015.
  2. pengendara motor yang kebetulan gojeker serta istrinya yang hamil tua meninggal, pengedara membawa anak berusia 8 tahun yang luka berat
  3. kopaja mau ngerem tapi tuas gas terganjal botol mineral
  4. bus kopaja mau ngetem di terminal ragunan
  5. spor bus kopaja cuma punya SIM A, padahal untuk kendaraan umum hasrunya pakai sim B1 ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal
  6. sopir bus bernama Budi Wahyono 26 tahun
  7. Pelaku akan dijerat dengan Pasal 310 ayat 4, ayat 3, ayat 2, dan ayat 1 dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara. Ancaman hukuman tersebut karena pelaku mengendarai kendaraan tak sesuai aturan dan menyebabkan korban meninggal dunia.

nah ini bisa dijadikan pembelajaran bagi semuaa, jangan ada benda yang menghalangi peralatan rem baik r2 maupun R4 bahkan lebih, membahayakan orang lain omm,, kalau mau celaka jangan ngajak-ngajak

soal benda penghalang ini macam2, bisa kresek beli makanan kalau motor di cantolin di stang misal, lalu kalau mobil dari botol sampai sendal/ sepatu karena tak jarang ada yang nyetir mobil sambil telanjang kaki

berduka gan šŸ˜¦

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Komentar»

1. fby - 17 September 2015

pertamax

Suka

Supono Wahyudi - 17 September 2015
rayman95 - 17 September 2015
BLUSPIT - 18 September 2015
2. fby - 17 September 2015

7

Suka

3. fby - 17 September 2015

.com

Suka

4. robert - 17 September 2015
5. Cah Tulungagung - 17 September 2015

apes jenenge kui lek..

Suka

6. Mr.Triatmono_Pekok - 17 September 2015

Musibah

Suka

7. ardiantoyugo - 17 September 2015

Walah walah…

Pabrik baru Airbus: http://wp.me/p1eQhG-1mb

Suka

8. Nofgi - 17 September 2015

Ngeriii… šŸ˜¦
Semoga korbannya mendapat tempat terbaik di sisinya.

https://nofgipiston.wordpress.com/2015/09/16/yamaha-mt-15-rugi-kalau-tidak-dibekali-mesin-dohc/

Suka

9. orang jujur - 17 September 2015

ah itu biasa ga usah di bikin heboh.. kalau moge baru luar biasa, tanya mbah saklar

Suka

10. Kobayogas - 17 September 2015
11. Dian Mas Putra - 17 September 2015

sek… sek…
cuman hukuman penjara maksimal 6 tahun?
sepertinya harus direvisi lagi deh peraturannya…

Suka

12. orang lewat - 17 September 2015

Adeh ada lagi korban gegara angkot. Angkot indonesia sakti semua kapan ngerem kapan ngegas kapan belok hanya tuhan yg tau

Suka

13. damen - 17 September 2015

turut berdukacita.. šŸ˜¦

pak menteri harusnya turun tangan,tegur tuh anak buah di lapangan yang ngawasin bis kota..

btw,
yang kemarin naik mobil mewah nabrak pengendara lain sampe tewas kok malah bebas ya..

jelas loh pasalnya..

Pelaku akan dijerat dengan Pasal 310 ayat 4, ayat 3, ayat 2, dan ayat 1 dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara. Ancaman hukuman tersebut karena pelaku mengendarai kendaraan tak sesuai aturan dan menyebabkan korban meninggal dunia.

Suka

14. Gundulmu Putra Kentir - 17 September 2015

buset rangka beat sampe bengkok.. rapuh amat.

Suka

15. dans - 17 September 2015

Alibi!!!

Suka

16. tempe - 17 September 2015

SUIK…!! ah, di hajar kopaja, mbit masih mulus aja malah kopaja yg hancur

Suka

17. mtor celeng - 17 September 2015

liat motor celeng.
bisa sampek ngelipet gt.
dasar rangka kandang pitik karatan!

wkwkwkwkwkwk
makanya jangan naik mtor celeng!

Suka

18. Atar - 17 September 2015

Modus itu,,,,,alasan aja tuh sopir kopaja

Suka

19. touringonline - 17 September 2015
20. zey racing boy - 17 September 2015

Hukum mati ajalah..Miris liat nya..amp sepasang suami istri meninggal aplg Hamil Tua..innalillahi wa ina ilaihi rojiun.smga masuk surga,amin yra..

Suka

21. penduduk pulau jakarta - 18 September 2015

Sekeliling sopir kopaja metromini biasanya penuh botol botol aqua, itu buat ngisi radiator, kalo elu juga pan kan always gantungin botol oli cadangan…

Suka

22. leolotus - 18 September 2015

Sopir kopaja pasti FBY

Suka

23. S.K.P - 18 September 2015

pernah tuh kasus motor nabrak gara2 nggak bisa belok pas bawa kardus di bagian depan.. begitu sadar ternyata kardus menghalangi dan sudut putar setang jadi terbatas, alhasil di tikungan motor nggak belok maksimal dan nabrak jalur sebelah.. miris

Suka

24. Mahlida - 18 September 2015

Saya turut berduka cita atas kejadian tersebut.
Saya juga mempunyai link berita terkini yang mungkin bermanfaat.
Silahkan kunjungi Berita Terkini Universitas Gunadarma

Suka

25. rezawarblo27 - 18 September 2015

Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: