jump to navigation

Gojek Pakai Yamaha R15 boncenger nampak Santai 25 Agustus 2015

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, otomotif, pertamax7.com, yamaha, YZF-R15, YZF-R25.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, fenomena gojek

Gojek Pakai Yamaha R15 boncenger nampak Santai pertamax7.com

ojek online yang lagi booming, bisa pakai motor apa saja, dari mogeh sampai mocil, dari bebek sampai sport, nah kali ini ada yamaha r15 buat armada gojek,

walau naik yamaha R15,, boncenger nampak santai euy, josss

Gojek Pakai Yamaha R15 boncenger nampak Santai pertamax7.com 1coba pakai lowering kit, pasti lebih nyaman dan stabil di kecepatan tinggi

oh iya, ada diskon service 20 % bagi gojeker pulau jakarta,

Dukung Ide Kreatif, Yamaha Flag Ship Shop Cempaka Putih Jakarta beri Diskon 20 % bagi Armada Gojek pertamax7.com

ada yang pernah pakai gojek atau malah pemirsa armada gojek jua?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Komentar»

1. abang gojek - 25 Agustus 2015

nungging jos! yg mau free saldo gojek 50rb bisa masukin kode ini 542528122. ga pake ribet. donlod. bikin akun. buka credit gojek. masukin deh kode itu langsung dapet 50rb. silakan mencoba sapatau bs dpt ojek R15

Suka

Supono Wahyudi - 25 Agustus 2015
Ferboes - 25 Agustus 2015

ERlimolas jozz :mrgreen:

Perbedaan Honda CBR250R Dengan CBR150R Dual Keen Eyes – http://wp.me/p4Q1aX-vQ

Suka

gemilangpallet - 26 Agustus 2015
sukirman - 26 Agustus 2015

wow “PUPULER” style….josss wess… 😀

Suka

2. rifky - 25 Agustus 2015

mantabzz

Suka

3. fandiartz - 25 Agustus 2015

di rem mlorot…

Suka

4. Paijo - 25 Agustus 2015

1 kah

Suka

5. Pah poh - 25 Agustus 2015

Itu pake rok?, naiknya gimana ? Kaki kiri dulu kan… 😀

Suka

Kobayogas - 25 Agustus 2015
6. peysblog - 25 Agustus 2015
7. kukang - 25 Agustus 2015

nyaman gundulmu

pegangan belakang wagu
pegang depan nyungsep

Suka

8. kukang - 25 Agustus 2015

lumayan buat nyicil motor

Suka

9. buttseck - 25 Agustus 2015

Nyantai mbahmu pan

Suka

10. motomazine - 25 Agustus 2015
11. frunze - 25 Agustus 2015

soalnya diganjel sama tas operator gojeknya 😀

Suka

12. Mase - 25 Agustus 2015
13. ardiantoyugo - 25 Agustus 2015

Downgrade ke windows 8.1: http://wp.me/p1eQhG-1ke

Suka

14. MT21 - 25 Agustus 2015

Iki komentatore ono seng warga HL?
Xixixixixi

Suka

15. Leads - 25 Agustus 2015

Gojek solusi transportasi masa kini… mantapp

Peringkat Motor Berdasarkan Power to Weight Ratio

Suka

16. Ferboes - 25 Agustus 2015

Headlamp NVA Terpasang Rapi Di NVL – http://wp.me/p4OJM5-Vr

Suka

17. hondiyar - 25 Agustus 2015

ngangkang cuy. kalo ceweknya merasa nyaman berarti .. yuhuu.

Suka

18. yoga - 25 Agustus 2015

Yg komen bilang SANTAI dan NYAMAN pasti sesama blogger, komentatot tetap ato teman2 nya tp klo dipikir secara logis secara dunia nyata pasti akan lain, maklum lah namanya jg dunia maya biar katanya SEPENDAPAT/SEALIRAN ato BIAR GAK DIMUSUHIN DGN YG LAIN. Spt itulah KEBOHONGAN dan PEMBODOHAN dlm dunia blogger krn komen HARUS DAN WAJIB SEPENDAPAT.
Silahkan liat dan buktiin komen2 diartkel sebelum dan sesudah nya, OK

Suka

19. dans - 25 Agustus 2015

mulus wkwkwkwkwk

Suka

20. iseng - 26 Agustus 2015

Paling resep itu ngeliat pas naek sama pas turun nya…wakwawww… Emang josss ni motor modus.. 😀

Suka

21. motor cool - 26 Agustus 2015

kgk liat ntu lek tante tante tangan di depan wes siap buat jaga jaga nahan klo melorot dudukan boncengere …

Suka

22. damen - 26 Agustus 2015

banyak ojek dadakan semenjak ada GoJek..kalo diliat mana yang sebelumnya ojek asli vs ojek dadakan jelas bedanya

ojek asli (ex ojek pangkalan) : motornya bebek/matik,penampilan biasa cenderung lusuh–>ya jelas mereka cari nafkah muterin kota sepanjang hari

ojek dadakan (iseng nyari tambahan ikut GoJek) : penampilan lebih bersih,sepatunya bagus,motornya lebih terawat (secara tipe juga tidak umumnya seperti motor ojek pangkalan ,misalnya SatriaF,motor sport,DTracker,dsb), kadang malah ada karyawan yang nyambi ‘GoJek’, pulang kerja langsung narik,makanya armada Gojek terlihat sedikit saat lewat jam 21.00

kalo hari libur kerja : Sabtu/Minggu banyak ojek dadakan yang beroperasi,cirinya ya seperti karyawan kantoran,penampilan beda lah dengan ex ojek pangkalan

Suka

23. orong-orong - 26 Agustus 2015
24. fun - 26 Agustus 2015

Wah…. ini masuk dlm kategorj isis
Pa lg klo g pke cd bisa masuk angin tu wkwkwkwk

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: