jump to navigation

Sadis, tak terima mau dilaporkan polisi .. Avanza tabrak lari sampai tewas di wonogiri 22 Juli 2015

Posted by ipanase in info otomotif.
trackback

Pertamax7.com, mungkin sudah tak punya hati nurani

image

^ ilustrasi kecelakaan di wonogiri

Selasa 21 juli 2015 kemaren sore srkitar pukul 16-17 wib ada korban kecelakaan sampai meninggal dunia di selogiri wonogiri

Seorang pria terbujur kaku di tengah jalan lintas provinsi itu… Korban meninggal itu telunkup di aspal dan kepala di tutup tas ransel
Kronologisnya ane nggak tahu
Namun hari ini rabu 22 juli 2015 ane ke kantor satlantas polres wonogiri bikin sim.. Eh pak polisi cerita masalah kcelakaan di selogiri itu.. Ternyata memilukan mas bro yakni
1. Honda cbr entah 150 atau 250 di srempet oleh toyota avanza
2. Sang rider cbr tak terima lantas minta pertanggung jawaban.. Selesaikan di kantor polisi
3. Sang rider ajak sopir avanza ke kantor polisi
4. Sopir avanza nampaknya takut atau gimana.. Malah nabrak si rider cbr trus kabur
5. Korban meninggal di tempat.. Di ketahui umurnya sekitar 20 an dan bekerja sebagai buruh rokok.. Namanya iwan
6. Avanza berhasil di kejar sampai solo. Pelat luar kota denger2 jawa timur
Sadis tenan…

Posted from WordPress for Android redmi 1s

Komentar»

1. macantua.com - 22 Juli 2015

Tangkep dah ru driver mobil kaleng

Knalpot Bronx Ga Modal Kok Bangga??? – http://wp.me/p2XD22-2yM

Suka

admin TMCblog crott - 23 Juli 2015

Kirain yang di tabrak monyet sImPAnse. Ngoahhahahh.. r15 lu kapan di tabrakin pan??? Hahaha crottt

Suka

2. buttseck - 22 Juli 2015

Sadiss

Suka

3. wtf170 - 22 Juli 2015

mental kaleng kerupuk….di suruh yg bener malah nabrak

Suka

4. sronthol - 22 Juli 2015

Waduh hukuman mati, walau singkat
Namanya pembunuhan berencana tuh

Suka

titok - 22 Juli 2015

bukan berencana mas…tapi murni pembunuhan ituh…
bysax nanti alesan kalau kaki keram…wez berez

Suka

5. mels - 22 Juli 2015

bakar mobil sak wonge

Suka

6. Kobayogas - 22 Juli 2015
7. ixal - 22 Juli 2015

Beginilah realita masyarakat Indonesia yg semakin bobrok mental dan akhlaknya.

Suka

8. rayman95 - 22 Juli 2015

bah kalo diselesaikan secara baik baik kan enggak bakal runyam masalahnya ?

http://rayzspeed.com/upgrade-honda-revo-150-cc/

Suka

9. gaplek mania - 22 Juli 2015

kena pasal pembunuhan

Suka

10. pembaca - 22 Juli 2015

wah selamat pan.. HBD WUATB.. šŸ˜€

Suka

11. co - 22 Juli 2015

sopire njalok di keprok boto raine.wes nabrak kabor pisan

Suka

12. ardiantoyugo - 22 Juli 2015

Wo…

Review Xiaomi Mi 4i: http://wp.me/p1eQhG-1hA

Suka

13. ian de cosmo - 22 Juli 2015

analisa ku sih, kemungkinan pengemudi dendam karena mobilnya diserempet malah diajak ke kantor.. bukan perdamaian & saling mohon maaf ditempat, bukan karena takut :v

Suka

dage - 23 Juli 2015

baca kronologi nomer 1, sing disrempet disik sopo?kok malah diwalik2..

Suka

14. Roy (Sempak Operpret) - 22 Juli 2015

temen gw pernah tuh nabrak bemper belakang avanza, kena totok 100rb. kekx ini kasus yang serupa tapi kejadiannya mobil.

Suka

15. babe_umar - 22 Juli 2015

apa si Avanza ter-inspirasi dari kisah Ninja dan Taksi BB .. ?? cuman yang ini mah kebablasan …
well semoga kebenaran segera terungkap dan yang salah mendapatkan hukuman yang setimpal

Suka

16. yoko - 22 Juli 2015

gilaa tu orang..

Suka

17. cahyo rembulan - 22 Juli 2015

Bener’ ga punya hati nurani,,,,

Suka

18. Panigalle-Superleggera - 22 Juli 2015

Mad Dog approved

Suka

19. Benny osepta - 22 Juli 2015

Hukuman mati tuh bru adil klo emg cerita nya kyak gtu

Suka

20. RF - 22 Juli 2015

Keterlaluan banget, mudah2an mendapatkan hukuman yang berat.
Numpang sharing game android Gan
http://en.knicket.com/android/touch-animal-puzzles/wlfvr

Suka

21. Third Gear - 22 Juli 2015

lek jawa timuran paling dekat Wonogiri y plat AE.

Suka

22. nn - 22 Juli 2015

mungkin pengemudi avansa anti FBH

Suka

23. dewa - 22 Juli 2015

mereka sudah temu muka,terlibat masalah.kalo sampai nubruk dgn sengaja itu “Pembunuhan berencana”.motifnya korban diTubruk dgn sengaja supaya bisa lari.masalah kecil kenapa harus KEJAM.

Suka

24. What Wiki News - 22 Juli 2015

astaga,makin lama makin ada2 aja ulah manusia..

manusia makin pintar,masa iya ilmuan bisa memprediksi kapan manusia mati šŸ˜® http://whatwikinews.blogspot.com/2015/07/scientists-discover-how-to-predict-the-death-time.html

Suka

25. andre wafer - 22 Juli 2015

wah… FBH vs Toyota lagi

Suka

26. Koncone damen - 23 Juli 2015

Musim lebaran 2009, saya juga pernah ditabrak panther di bangjo dekat pasar Kartosuro
Critane pertigaan pasar tsb saya dari arah jogja sendirian naik fu mau ke Solo, pas lampu nyala merah disuruh jalan terus, tapi polisinya gak jelas, suruh terus apa stop, akhirnya saya berhenti aja, tau2 dari belakang ada panther nyundhul sampe slebor belakang fu saya masuk ke atas ban, tapi krn plastik gak pecah, malah bumper sudut kiri panther yang pecah..
Panther gak terima, katanya saya berhenti mendadak, trus kita ke pos polisi aja, ternyata sopir panther ngaku anggota AU, trus polisinya ogah ngurusin, malah saya diminta 1juta buat ganti bemper, sambil dia setengah mengancam..
Setelah panther pergi baru tukang becak dan orang2 datangin saya, kata mereka kenapa td kamu kasih, la piye jal ketimbang di intimidasi.. Padahal saya ditabrak..

Mangkanya kalo lebaran males deh jalan jauh2, banyak orang capek dan ruwet, kita udah hati2 malah kita yang ciloko..

Suka

27. nyasar gan - 23 Juli 2015

driver nya fby detected *peace*

Suka

28. ciscmeme - 23 Juli 2015

yg bner cb150r apa cbr gan?

Suka

29. dvorak - 23 Juli 2015

lek Iwan ditabrak sampek mati???
wkwkwk, guyon guyon
mungkin terinspirasi artikel Taxi nabrak Ninja karena gak terima spionnya dipatahin, tapi ini akibatnya fatal

Suka

30. ninja 250 - 23 Juli 2015

nama korban iwan panggilanya kampret, temen gw waktu SMA… korban kepalanya kelindes avansa bro makanya ditutupin,sopir avansa kabur ke arah solo tp ketangkep di sukoharjo, motornya cbr 150 gan, n dia bermaksud nyelesaikan baik baik di kantor polisi yg cuma di seberang jalan,tp sopir mau kabur n dia ngehadang dr depen, n ditabraakk,,,

Suka

mobilfby - 24 Juli 2015

wah gan, smoga tmen lu masuk surga dgn tenang deh

Suka

31. fumiinmaias - 24 Juli 2015

Wah siksa dulu di dunia. Minumin alkohol. Sayat2 kulitnya. Taburin garam. Suruh zinah dgn pelacur. Abis itu penggal. Siksa neraka menunggu juga.

Suka

32. Mbah iro - 24 Juli 2015

Ini termasuk pembunuhan berencana dengan modus menabrak dengan mobil sampai mati. hukumannya MATI atau seumur hidup. Moga2 pak hakim yang nanti mengadili, kasih si sopir dungu itu hukuman seberat-beratnya. Kasihan si korban…

Suka

33. Kali Brantas - 25 Juli 2015

Sebaiknya diserahkan aja ma yg brwajib. kita jg ga tau persis kejadiannya gmn. yg jelas sopir minibus jelas bersalah, tp psti ad sebabnya jg kan. kebetulan saya biker n driver, jd tau sndr gmn adat saudara2 kita baik biker n driver di jalanan yg srg ga bener.
doakan aja buat si korban smoga ditrima amal ibadah slama di dunia, n buat penabrak bisa diproses scr hukum dg seadil2nya. n buat TS, mohon dipastikan beritanya A1 sblm upload artikelnya, jgn skl2 pake “denger2…” atau “katanya…”. kl ga imbang byk muncul komen negatif n anarkis spt di atas.. suwun.

Suka

34. arifnotarip - 25 Juli 2015

Innalillahi, sesama bikers, ane turut berdukacita

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: