jump to navigation

Kumpulan Iklan Produk Jadul ini bikin senyum sendiri [ nostalgia ] 4 Juni 2015

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, pertamax7, pertamax7.com.
Tags: , , , ,
trackback

pertamax7.com, ada yang pernah merasakan masa tanpa televisi dimana iklan produk jor joran dengan kreasi sekreatif dan seinovatif supaya menarik

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin senyum 08 pertamax7.comPertamax7.com^ jamu yang awet sampai sekarang hehhhe

nah, ini beberapa iklan produk jaman dulu dimana masih berupa hitam putih, ane pernah lihat di majalah tahun 1990 an yang ane baca beberapa tahun silam sebelum di jadikan buntel tempe, foto2 dihimpun oleh KratonPedia  yang berasal dari mbah google

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin senyum 09 pertamax7.comPertamax7.com

^ sabun lux jaman dulu, kulit halus bagai beludru 🙄

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin senyum 07 pertamax7.comPertamax7.com

^ abis mandi kulit bisa bernafas, mengilangkan kecapean

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin senyum 06 pertamax7.comPertamax7.com

^ iklan sunlilk jaman dulu

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin senyum 05 pertamax7.comPertamax7.com

^ ada yang namanya girman?

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin senyum 04 pertamax7.comPertamax7.com

^ ini obat awet juga 😀Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin senyum 03 pertamax7.comPertamax7.com

^ wow masih jaman belanda

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin senyum 02 pertamax7.comPertamax7.com^ apaan nih

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin senyum 01 pertamax7.comPertamax7.com

^ weleh ane baru tahu kalau pabrikan TOA ini juga buat radio HiFI 😀

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin senyum 00 pertamax7.comPertamax7.com

^ ini terkenal, ibu ane pake, olinya pun terkenal wkwkkwwKumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum 11392859_906938519367021_6326501937305256580_nPertamax7.com

^ iklan jamKumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum 11391361_906938542700352_635082476866900100_nPertamax7.com

dandal macan, bukan sandal mantan,,, tanah hindia ( sebutan Indonesia jaman penjajahan dulu cmiiw )

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum 11391219_906938472700359_769453957834252361_nPertamax7.com

^bedak bayi

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum 11391178_906938886033651_5976769859360659735_nPertamax7.com

^ ane malah baru tahu, gardan je

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum 11230907_906938456033694_2960238380857326742_nPertamax7.com

^ iklan greget, abab DAB !

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum 11221713_906938779366995_6206095336560059795_nPertamax7.com

^ wah sepeda legendaris, ane pernah naik punya kakek, sepeda mahal nih sekarang,, bisa dibikin obor, hemm mungkin buat penerangan pakai dinamo itu yak

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum 11150483_906938409367032_7553942688103244142_nPertamax7.com

iklan pepsodent jaman dulu

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum 11148431_906938442700362_7086421174794171593_nPertamax7.com

iklan ovaltine hehe

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum 11148345_906938486033691_2501631999320652852_nPertamax7.com

^ iklan ngagetin, kirain mau cerita hantu hehhee

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum 11053614_906938672700339_7626772829753342299_nPertamax7.com

^ baru lihat

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum 11052495_906938592700347_5395046683926097287_nPertamax7.com

^ baru lihat

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum 11036490_906938356033704_6398976370858368384_nPertamax7.com

^ apalagi ini

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum 11009212_906938319367041_5215794917369657248_nPertamax7.com

^ iklan pepsodent jaman dulu Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum 10945561_906938346033705_831871742136668828_nPertamax7.com

^ ini yang pegang botol suster apa dokter?

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum 10649835_906938722700334_7448443730897196937_nPertamax7.com

^ mentega?

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum 10419470_906938426033697_2932407347025130082_nPertamax7.com

^ bintang tuju, kirain cuma bikin puyer, jebul odol juga ( odol juga merk lhooo )

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum 10388179_906938506033689_2766325367904542012_nPertamax7.com

^ apalag ini

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum 10363864_906938532700353_8102595478995654818_nPertamax7.com

^ lidah buaya sampo, maish batavia tuh

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum 1625691_906938359367037_2480502946658347910_nPertamax7.com^ iklan pepsodent jaman dulu, gigi putih dalam semingu

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum 934891_906938536033686_1036256839307805223_nPertamax7.com

^ jamu apa iniKumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin senyum 13 pertamax7.comPertamax7.com

^ lampu legendaris, oo serammm,, ada yang bisa baca aksara jawane?

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin senyum 12 pertamax7.comPertamax7.com

^ wow

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin senyum 11 pertamax7.comPertamax7.com

^ ini dimana ya

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin senyum 10 pertamax7.comPertamax7.com^ wow melenyapkan rasa lelah (y)

ada yang punya iklan jadul laine? unik tenan 😀 ada yang pernah pakai juga? monggo komen….

last, kalau iklan motor jaman dulu kayak apa ya, adakah iklan jawa motor, dkw, vespa dan motor jaman dulu lainnya, kakek ane pernah punya DKW sebelum vespa booming hehehe

semoga terhibur

Komentar»

1. ardiantoyugo - 4 Juni 2015

DJago…

Lebih dekat dengan Yamaha MT-09: http://wp.me/p1eQhG-1dW

Suka

2. jono - 4 Juni 2015

Iklan motornya mana?

Suka

3. jono - 4 Juni 2015

Suka

Kobayogas - 4 Juni 2015

iklan lama lebih vulgar ternyata ya… nggilani
——————–
http://kobayogas.com/2015/06/03/jangan-ganti-busi-motor-lads-dengan-iridium-berikut-efek-negatifnya/

Suka

ipanase - 4 Juni 2015

medeni

Suka

4. jono - 4 Juni 2015

Suka

Kobayogas - 4 Juni 2015

enny beatrice?

Suka

ipanase - 4 Juni 2015

sopo ikku

Suka

5. jono - 4 Juni 2015

Suka

6. jono - 4 Juni 2015

Suka

7. beatfi - 4 Juni 2015

Jadoel abies

Suka

8. nurdianto - 4 Juni 2015

halaahh sok ye kw mas., heineken wae r reti .., pdhal..??? haha

Suka

9. brigade jalan raya - 4 Juni 2015

aurat hindari sebelum bulan puasa :mrgreen:

Suka

10. Pingai Blog - 4 Juni 2015

Reblogged this on KLONING BLOG.

Suka

11. wong deso - 4 Juni 2015

waw… yg vespa pink menarik….
#gagalfokus

Suka

12. warungasep - 4 Juni 2015

wah gardan itu obat ya wkwkw

http://warungasep.net/tag/lucu

Suka

13. subaru - 4 Juni 2015

Iklan vespa jebot pake bikini 2 piece itu orang djaman doeloe biasa saja 😆 sekarang mah pasti udah dihujat karena otak keburu ngeres 😆

Membuktikan jaMan makin maju tapi otak orang indonesia makin ngeres 😆

Suka

14. teguhjudianto - 4 Juni 2015

Ankerpils iku bir plisner

Suka

15. wc meledug - 4 Juni 2015

Puasa woy puasa bentar lagi…..
Astagfirullah……hahahha

Suka

16. edm135 - 4 Juni 2015

iklan motor jadul punya ndak force one, alfa, grand, dll

Suka

17. MT21 - 4 Juni 2015

juosss….

Suka

18. Syalala Syubidudam - 4 Juni 2015

Oerang djaman doeloe tjantiek-tjantiek djoega
Djadi tjegloek-tjegloek djuga …LOL

Suka

jono - 4 Juni 2015

Sekarang umurnya berapa ya mereka?

Suka

ipanase - 4 Juni 2015

entah om

Suka

19. EYD - 4 Juni 2015

Ckckck..ejaane dhurung EYD kabeh

Managed WordPress Hosting 4 Blogger
http://wp.me/p5Htes-3XQ

Suka

20. yht2506 - 4 Juni 2015

wah soenggoeh sangat menarik dan loetjoe batjanja…

Suka

21. orong-orong - 4 Juni 2015
ipanase - 4 Juni 2015

nah

Suka

22. adjidorporah - 4 Juni 2015

iklan osram

Wekdal Nyambut Damel

Kagem dilah-an
Padhang lan irit

kalo dibuat bahasa Indonesia jadi

Waktunya Bekerja
Untuk penerangan (dilah=lampu)
Terang dan irit

Suka

ipanase - 4 Juni 2015

hahahaha, ada juga yang tahu, josss nan om

Suka

23. andri - 4 Juni 2015

Mana Suka Siaran Niaga

Suka

ipanase - 4 Juni 2015

apa lagi iku, owh siaran iklan jaman tpri yak :v

Suka

andri - 4 Juni 2015

iya,
iklan thn 80-an.

Suka

24. siapa bukan sih - 4 Juni 2015

Pepsodent bilang gigi putih dalam seminggu, ane udh 20 taun pae pepsodent nggak seputih di iklan deh

Suka

ipanase - 4 Juni 2015

bukan hanya ente om, ane jua :v

Suka

25. yamahasu - 4 Juni 2015

jang iklan vespa soesoe nja gede gede poetih moeloes moeloes 😳

Suka

26. Dimas Arie Prastyo - 4 Juni 2015

Wah. Ngekeh… ahahah.. rupanya banyak yang udah ada dari jaman DAHOELOE ya..
http://kerjaonlines.com/

Suka

27. komodo123 - 5 Juni 2015

apa cuma gw yg gak tau iklannya?

Suka

28. AquariuZ Aquaristik - 5 Juni 2015

Wah Kang ipan seneng yang djadoel-djadoel juga, tapi emang lebih mantap dari yang masa sekarang

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: