jump to navigation

Aksi Anggota Komunitas Vixion ini cornering sambil elbow down sikut nempel aspal 26 Mei 2015

Posted by ipanase in club, info otomotif, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, yamaha, YZF-R15, YZF-R25.
Tags: , , ,
trackback

pertamax7.com, keren lihat aksi anggota komunitas yamaha vixion ini

aksi yamaha vixion cornering sampai sikut nyentuh aspal elbow down

nikung sampai rebah sikut nempel aspal euy, seyeremmm,,, bahasa kerennya elbow down

berikut kutipannya


First elbowdown on my vixion, and last elbow down at this lovely circuit

ternyata di kanjeran mas bro, tentu bukan dijalan umum, membahayakan orang lain soale, pertanyaannya, siruit kanjeran jadi ditutup? wah kalau bener bisa demo beneran nih

semoga berguna 😀

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Komentar»

1. oke - 26 Mei 2015

lebay ah…hanging ape

Suka

Pengamat Netral - 26 Mei 2015

pigson klo main sendiri sok sokan……..giliran diajak balap resmi lawan cibi…..pada ngumpet berjamaah. gimana gak keder gas 8000 rpm ngebul jare si abidin bosnya fby

Suka

kadal bulu - 26 Mei 2015

kapan ada cb race selain one make race ?

Suka

tony - 27 Mei 2015

emang kapan ngajaknya bro?
honda CB150 selalu One Make Race xixixixixixixi

Suka

2. brigade jalan raya - 26 Mei 2015

latihan elbowdown biar ga kago naik kelas motogp 😀

Suka

yudibatang - 26 Mei 2015
3. astuti - 26 Mei 2015

Ini sih orangnya aja yg rebah, motornya gak ikut rebah

Suka

4. gakneko neko - 26 Mei 2015

wwkwk……motornya cuma miring dikit doang. orangnya ane yg lebay pake naruk siku di aspal. anak kecil pake sepeda jg bs. katrok lu pan

Suka

5. Rio - 26 Mei 2015
6. tigie lover marc - 26 Mei 2015

Sirik aja loe,emang lo mampu?!

Suka

7. Kobayogas - 26 Mei 2015

Meski orangnya doang yg rebah tapi ya oke lah..mantap!

http://kobayogas.com/2015/05/26/dicari-generasi-penerus-hayate-berani-suzuki/

Suka

8. and - 26 Mei 2015

mas bro,punya pin bbm om jo motoblast.klo punya aq minta

Suka

9. weleh weleh - 26 Mei 2015

cornering yg bener itu gitu, badan lebih rebah dr motor sehingga beban di sisi dalam tikungan lebih besar, artinya motor miring ke sisi dalam tikungan karna beban dr tubuh rider (diganduli).
yg salah justru kalau motor miring tp badan tegak, berarti motor ditekan dengan tenaga supaya miring ke sisi dalam tikungan. KEnjeran pan bukan KAnjeran 😀

Suka

woloh woloohhh - 27 Mei 2015

kalo motor nya tegak badannya miring bener yaaa??? hahahaaa.

ga sekalian BRAIN DOWN ?

Marc Márquez aja cornering badannya nekuk ke dalem, engga keluar lebay kayak foto diatas.

Suka

PemadamKebakaran - 27 Mei 2015

Cornering ituh teknik melewati tikungan dengan waktu secepat cepatnya.
Jaman dulu malah cornering kakinya turun mas (pas jaman pakek trail)

Suka

10. yht2506 - 26 Mei 2015
11. sukmahandayani56 - 26 Mei 2015

sing ngeplek wonge jek motore..

Suka

12. muhammadalqaaf - 26 Mei 2015
13. ardiantoyugo - 26 Mei 2015

menguasai tenan…

Balada Suzuki Satria F115 Young Star: http://wp.me/p1eQhG-1ct

Suka

14. ALan - 26 Mei 2015

Udah bener tuh nikungnya ko di indoprix aja jarang sampe kaya gitu nikungnya 😀

Suka

15. cbsf lemot - 26 Mei 2015

mantabbb…..gayanya…..kecepatan 138 kpj on gps….

Suka

16. goozir - 26 Mei 2015

ga jadi tutup kang irfan

mv agusta lebarkan sayap ke India
http://www.goozir.com/2015/05/mv-agusta-f4rc-merambah-pasar-india.html

Suka

17. Rahul Kamal - 26 Mei 2015

Yang pasti bukan komunitas cebong …kan pan..
??

Suka

♚Slamet♚ - 26 Mei 2015

Ekekekekkekkk

Cebong mongtore bapak2 booss #kata fby lho ya

Jd gak alaay kayak diatas

Digeber rpm 8000 aja ngebul pake gaya2an

Suka

MBAHMU - 26 Mei 2015

iyo met,,, g kyak FBH,,,, d suruh balap metic malah TUKARAN,,, opo maneh nek TUKARAN ro JAMBAK-JAMBAK’AN,,,,

ekekekekekkkk,,,,

Suka

18. lolololol - 26 Mei 2015

motor miring dikit, yg nyetir lebay bingit

Suka

19. wc meledug - 26 Mei 2015

Biasa aja ah g ada yg mnarik……hahaha

Suka

20. uyipmotoblog - 26 Mei 2015

wearpacknya kawasaki coy…

Suka

21. Pengamat Netral - 26 Mei 2015

pigson klo sendirian sok lebay….giliran ditantang balap resmi sama cibi pada ngumpet berjamaah. kata abidin dilarang gas lebih dari 800rpm bs ngebul berjamaah tar

Suka

MBAHMU - 26 Mei 2015

emg lebay cung,,, g kyak FBH yg balap metic kmaren y,,,?

balap kog da acara jambak-jambak’an tukaran,,,,kyak bencon rebutan pasien,,,

ekekekekeeekkk,,,,

Suka

22. Mase - 26 Mei 2015

Sangar

Suka

23. ilmanimovic - 26 Mei 2015

biasa liat balapan mbeat pake berantem sih, liat cornering dihina. hahahaha

Suka

24. Wak|Sunari™ - 26 Mei 2015

Koyo beruk gelayutan nang pohon
ngoahahahahaha

Suka

Rahul Kamal - 26 Mei 2015

Cebong manaaa..cebong manaaa,, lg beli part baru yak…ngoahahahah

Suka

25. indrooo - 26 Mei 2015

Motore YAMAHA jaket’e KAWASAKI,maksudmu opoooo?
hahaha,ojo serius2an lah…

Suka

26. ♚Slamet♚ - 26 Mei 2015

Ekekekekekkk

Elbow down motore msh tegak lurus

#elbowdown Kw

Suka

27. ♚Slamet♚ - 26 Mei 2015

Asal dengkul nyangkut aspal sreek sreekk srekkk

Nyapo gak nganggo egrang ae biar sikile dowo

Tiap belokan sreekk sreeekkk

Ekekkekekekk

Suka

28. Rahul Kamal - 26 Mei 2015

Cebong lagi di cat ulang,.,

Suka

29. Paro Prasetyo - 26 Mei 2015
30. joni_hackj - 26 Mei 2015

motornya ga ikut miring.. wkwkwkw

Suka

31. iimvixby - 26 Mei 2015

Motornya gak miring banget. Tapi siku gasruk aspal itupun pasti harus punya skil. Yg ngehina gasruk lutut aja kagak pernah 😀

Suka

32. Vespa Ijo Rider - 26 Mei 2015

gayanya ngalah2in si crutcrot di motogp 😀 😀 😀

Suka

33. orong-orong - 26 Mei 2015
34. Iwan - 26 Mei 2015

lho lha jakete kok kawasaki

Suka

35. ownerR25 - 26 Mei 2015

Yamaha motornya tp wearpacknya minjem dari kawasaki apa kebalikannya?

Suka

36. Extra Juozz - 27 Mei 2015

Kalau yg motor miring tapi badan tegak itu mirip kuda lumping. Kalo yg di foto rider piksen ini ya persis motojipi… itu lho balapan yg paling nguetopp di galaksi Bimasakti. Yo ra mas Ipan?? heheheheh

Suka

37. tony - 27 Mei 2015

aneh banyak yg ngehina yah bukannya ngedukung padahal yg ngehina kneedown aja belum tentu bisa hahahahahha
sama disini kug banyak FBH?

Suka

38. Ninjahattori - 27 Mei 2015

hoahahaha… kyk gt mah monyet jg bisa.. yg penting tu lean angle.. mo elbow down kek gmn jg itu lean angleny cupu.. tegak gt

Suka

39. orong-orong - 27 Mei 2015
40. ade semarang - 27 Mei 2015

Elbow down…..hix hix motornya kurang miring…..ini mah sikutnya yg di julurin kr aspal…

Suka

41. oggy - 28 Mei 2015

lean angle motornya 20 derajat,ridernya 65 derajat..

Suka

42. PAPs - 11 September 2015

bukan nya apa2 ya itu mah maksa bgt sumpah, kalo gini juga gue bisa. kalo mau elbow down coba pake r6 bisa bisa angle nya lebih mantap ngga maksa kayak gini

Suka

43. Meniru teknik elbow down itu berbahaya, ngawur dan nggak pantas dipuji | Mengupas soal motor - 22 Maret 2018

[…] Aksi Anggota Komunitas Vixion ini cornering sambil elbow down sikut nempel aspal […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: