jump to navigation

Yamaha R15 Modifikasi Ala Tech3 ini Remuk kecelakaan Tabrak Motor Nyabrang ? 19 Mei 2015

Posted by ipanase in info otomotif, kecelakaan, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, sepeda motor, yamaha, YZF-R15, YZF-R25.
Tags: , , , , ,
trackback

pertamax7.com, weleh yamaha R15 modifikasi ala tech3 motogp ini remek, baru saja sore tadi Selasa 19 Mei 2015

yamaha r15 remuk kecelakaan di jogjamenurut info yang di grup info cegatan jogja, yamaha R15 dari timur ( nampaknya kencang ) menabrak ibu2 yang mau nyebrang

 Endian Buntasyanto

Barusan saja lokasi jl. Godean berjo. Kronologi menurut warga sekitar ada ibu2 nyebrang disasak dari arah timur. Ini motor yg dari arah Timur. Korban sudah dikondisikan ke RS terdekat. Kondisi jalanan ramai dan silau sinar matahari…

yamaha R15 remuk, namun yang naik ( ktanya masih muda ) selamat

sementara itu ibu2 yang ditabrak berdarah-darah

semoga semuanya selamat

ada yang kenal?

yamaha r15 tech3 motogp remuk kecelakaan di godean jogja

last, hati hati ya om, kondisi ramai juga silau matahari, waspada di jalan raya, jadikan keselamatan bersama sebagai kebutuhan

semoga berguna 😀

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

 

Komentar»

1. Bocah - 19 Mei 2015

Joosss

Suka

Kobayogas - 19 Mei 2015
Ferboes - 19 Mei 2015

Eman banget..
Saat NVA Disandingkan Dengan Motor 150cc Lainnya: Manakah Yang Paling Keren…??? – http://wp.me/p3RQvE-3X2

Suka

NeoRiders - 19 Mei 2015
Ferboes - 19 Mei 2015

Yamaha NVA (new vixion advance) Juga Ada Yang Livery MotoGp Tech3…!!! – http://wp.me/p4OJM5-AI

Suka

2. Bocah - 19 Mei 2015

Pertamax diamankan

Suka

3. Rusdy - 19 Mei 2015

Hati2 berkendara…kontrol berkendara…..

Suka

4. paman tang - 19 Mei 2015

berarti sore iki mau ya?
Wes ngerti silau kok yo isih banter2an

Suka

5. machinedemak - 19 Mei 2015

motor remuk pengendara selamat?? ada fitur air bag system kah??

Suka

6. siEG - 19 Mei 2015

“yamaha R15 remuk, namun yang naik ( ktanya masih muda ) selamat..”

ababil baru pertama pke sport, fairing lagi..

Suka

7. edw - 19 Mei 2015

Itulah hebatnya seorang ibu. Ditabrak motor kencang, motornya yang rontok. Semoga cepat sembuh sang ibu dan ridernya.

Suka

8. sipanse - 19 Mei 2015

penyebab kecelakaan diduga karena stiker depan gak singkron gambarnya redbull tulisannya monster

Suka

9. weleh weleh - 19 Mei 2015

shock depan gak patah tuh,
#fbh mode on, yg mentingin motor

Suka

10. gaplek mania - 19 Mei 2015

terinspirasi motogepeh…. dikira bisa sekentjang M1 kali ya

Suka

11. Aulianomics - 19 Mei 2015

Mungkin ibu ibu nya salah sent :mrgreen:

Suka

dimas nyim-nyim - 20 Mei 2015

bisa jadi bisa jadi..kalo ga nyebrangnya nyelonong aja..:D

Suka

12. broom - 19 Mei 2015

fby kebanyakan memang alay…. dan blekok

Suka

13. paimo - 19 Mei 2015

Efek abis nonton motojipih, byayakan

Suka

14. wc meledug - 19 Mei 2015

Jadikan keselamatan sebagai kebutuhan..? Apa pun mtr’a ttp safe ride.
Semua orng jg dh tau kok motor batangan kenceng n g prlu d bktiin d jln raya yg ramai.
Semoga ibu2 tidak knapa2…..
Kasian si ibu g salah apa2 d tabrak krna ke egoisan anak muda n alay…..

Suka

titok - 20 Mei 2015

aduh mas jgn nenjudge dulu kalau belom taw kronologi sebenarnya…situ anggep kyk anak alaynya rela bgt x yak r15nya ditabrakin ke mbok mbok…belajar tu dari kata tertib lalu lintas bukan dari yg ngebut atau yg cepat yg salah…

Suka

15. sukmahandayani56 - 19 Mei 2015

motor nungging harus kencang …
pelan buat lu pengguna motor dangakss..

________________________

nitipp kang..

yang minat PB harga miring bisa nego silahkan kunjungi..
https://sukmahandayani56.wordpress.com/2015/05/19/link-aksesoris/

Suka

16. johan - 19 Mei 2015

terkadang yg nyebrang antara mau nyebrang atau ga jadi nyebrang pas kondisi dy sudah turun trotoar, leseringan gitu,,, apalagi anak2, udah sampe tengah malah balik lagi ke trotoar,, banyak motor yg buang diri kalo emang dah mepet, mungkin malah nih rider r15 udah lihat ibu mau nyebrang mangkanya ga luka fatal, rider udah melamban tapi ternyata yg nyebrang mundur 1 langkah, sontak rider ngegas lagi, eh ternyata si ibu maju 1 langkah,, yah gedubraklah akhirnya.. .. jangankan di jalan raya, lagi mau naik tangga supermarket aja sering terjadi tuh, udah geser malah si embak ikut geser searah, jadi saling hadang tuh wkwwkkwwkk

Suka

17. prapto® - 19 Mei 2015

ati2 kang!!!
lha wong monster’ yo enek bantenge, yo nyruduk…

Suka

18. kuclux - 19 Mei 2015

ridere guoblok, dah tau silau msh jg ngebut.
Sokor nek ciloko.
Smoga ibu yg jd korban selamat, cpt sembuh, dan bugar spt sediakala. Amin.
Buat ridernya, sesuk baleni maneh yo le..! Sing luwih banter maneh.

Suka

19. om indro - 19 Mei 2015

saking kencengnya r15 sampe ga bisa dibawa pelan yaaaaaa… mantab

mungkin lagi mengetes top speed technology moto gp ….

Suka

zen - 20 Mei 2015

r15 kenceng dari mana mas wkwwkw, toh cuma 1 silinder rpm gak tembus 11rb wkwkwkw

Suka

20. FBK - 20 Mei 2015

Kui bocah duso karo redbull 😜

Suka

21. vevi kabasthy - 20 Mei 2015

Setiap lakalantas apapun kendaraannya (r2,r4,r6,r8,r10) kebanyakan diawali kelakuan bapak2 yg naik bebek, ibu2/cabe2an yg naik matic, avanzaxenia, dan colt pickup dohc.
Walaupun si pelaku kadang ga kena imbasnya.
Contoh: ngehindarin bapak2 yg naik bebek nyelonong traffic light terus tabrak tiang lampu.
Contoh lagi: dua kendaraan tabrakan karena sama2 ngehindarin ibu2 yg naik matic belok/pindah jalur mendadak, lampu sein dihidupin pas belok atau setelahnya, itu pun nyalnya kadang kebalik.
Kalo kecelakaan kayak yg ditulis, jarang terjadi.
Sori oot, tapi inilah kenyataan di lapangan.

Suka

djoe - 20 Mei 2015

setuju gan, pernah pengen nendiang bapak2 yg naik motornya nagwur

Suka

22. zzz - 20 Mei 2015

semoga keduanya selamat (motore ga urus),. Kemaren juga kejadian ibu sambil gendong anak pake selendang naek motor, nyebrang jalan ga lihat kanan kiri nylonong (santae). trus ada alay boncengan pake FU, ya ga ngebut sih cuma mau nyasak si ibu…. ngereeemmm ciiiiiiiit matane deleh endi jiaanc%#$#uuuk!!! wkwkwk
maka waspadalah masdab klo di jalan dekat kampung

Suka

23. Iwan - 20 Mei 2015

Pokoknya kalo kecepatan tinggi, motor akan lebih susah dikendalikan utk antisipasi perubahan keadaan mendadak.

Jadi mesti yang nubruk dan yang keecepatan tinggi selalu jadi pihak yg salah karena kurang waspada

Suka

titok - 20 Mei 2015

intinya tu mas tertib lalu lintas…kl mo nyebrang kondisikan posisi terlihat, jgn asal ada celah nyempil tuz maju…gt juga kalau jalan ramai merayap baikx lekas pelankan laju motornya…tu yg bnr
kalau saya yg salah tu yg motong jalan..mo cepet apa pelan kl ad yg motong jalan situ gmn??

Suka

24. andre hellboy - 20 Mei 2015

yaa begini nih kalo masih bocah belom paham karakter motor sport.. udah banyak gaya aja baru naik 150cc….ckckckcckk

Suka

25. zen - 20 Mei 2015

wkwkwk emang r15 bisa ngebut ampe berapa sih, 138 kmh aja dah mentok gaya-gayaan kaya moto gp, hahaaha motor 1 silinder aja sok ngebut

Suka

26. Obat Kuat Aman - 7 Juli 2015

haha efek punya motor bagus nih kek nya , kesannya waw kalau ngebut gitu 😀

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: