Iklan
jump to navigation

Perbedaan mesin Yamaha New Vixion Lightning 2013 1PA Vs Yamaha New Vixion Advance 2015 2PV 18 Mei 2015

Posted by ipanase in info otomotif, new vixion, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, yamaha, YZF-R15, YZF-R25.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, melanjutkan artikel kemaren….. baca ( Ternyata Yamaha New Vixion Advance 2015 Gunakan Mesin Yamaha New Jupiter MX King 150 2PV )  nih komparasi fisik perbedaan mesin yamaha new vixion lightning model 2013 ( kayak shincan ane ) vs yamaha new vixion advance 2015

bertemu yamaha new vixion advance 2015 special edition movistar motogp 2015 pertamax7.com_-140^ pose gagal dan batal beli yamaha new vixion advance 2015

selain kode yang berubah, wujud beberapa komponen mesin dari luar tampak beda, apa saja?

bertemu yamaha new vixion advance 2015 special edition movistar motogp 2015 pertamax7.com_-24

1. kode yamaha new vixion lightning 2013 adalah 1PA, sedangkan kode mesin yamaha new vixion advance adalah 2PV  alias kode yang sama dengan yamaha new jupiter mx king 150

Yamaha Jupiter MX King 150 Injeksi 2015 pertamax7.com_-312. nah….. fisik juga berubah, apa saja?

perbandingan mesin yamaha new vixion lightning vs yamaha new vixion advance 2015bak kopling maupun magnet untuk yamaha new vixion advance 2015 dilanur warna emas

3. perhatikan cylinder block yamaha new vixion 2013 dan new vixion 2015, beda bukan

perbandingan mesin yamaha new vixion lightning vs yamaha new vixion advance 2015 block cylindersecara fisik untuk new vixion advance/ yamaha new jupiter mx, cylinder blocknya lebih rapi dan terasa mahal ketimbang versi yamaha new vixion lightning 1PA, mungkin lebih kuat dan keras, obat ngebul kah?

mengenai perbedaan cylinder block ini kata pemirsa sih untuk versi yamaha new vixion advance/ yamaha new jupiter mx king, sistem pendinginan lebih sempurna ( diperbarui )

oh iya baru nampak itu saja yang beda, soal sudah tembus euro 3 nampaknya perbedaan di knalpot serta ECu saja, untuk mesin tidak ada yang berubah, oh iya tetap 5 speed

baca : Confirmed : Yamaha New Vixion Advance 2015 masih 5 Speed

bertemu yamaha new vixion advance 2015 special edition movistar motogp 2015 pertamax7.com_-145yang mau lihat foto-foto

baca : Mega Galery Yamaha New Vixion Advance Motogp 2015, Awas kepincut

videonya

link ponsel

last, sudah ada yang punya yamaha new vixion Advance 2015 ?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. sukmahandayani56 - 18 Mei 2015

pert

Suka

sukmahandayani56 - 18 Mei 2015

talite

Suka

Kobayogas - 18 Mei 2015
Ferboes - 18 Mei 2015

Memang beda

Gadis Cantik Ini Mati Saat Sedang Selfie… – http://wp.me/p3RQvE-3VO

Suka

NeoRiders - 19 Mei 2015
2. orong-orong - 18 Mei 2015
3. orong-orong - 18 Mei 2015
4. prapto® - 18 Mei 2015

jdi V-King mantapkah??

Suka

5. REC*303 - 18 Mei 2015

Mesin MX King ya? Berarti mesin bebek di templokin ke sport

Suka

ketipu muluuu - 18 Mei 2015

jgn menghina ahhh

Suka

Udin Gambut - 18 Mei 2015

Emang lu bisa bikin motor coeg?

Suka

andre hellboy - 18 Mei 2015

yo ngene kie…wong pekok kalo comment…otak udang

Suka

klotok2 - 19 Mei 2015

dia kan emang bener. tu mesin bebek mx king, di pasang di sport vixion. terus dimana yg salah? sama2 150 cc kan? sekali lagi, dimana salahnya?

Suka

tkp123 - 20 Mei 2015

Ceileh, yang komen pasukan sakit hati ngarepnya ditemplokin mesin r15 biar 6speed ehh ditemplokin mesin bebek.

Suka

6. PotretBikers - 18 Mei 2015

wow….ada perbedaan 😉

————————————

Pajak Motor Jadule, masih tetap tinggi di Blitar >> http://potretbikers.com/2015/05/18/pajak-tahunan-kendaraan-lebih-simpel-di-samsat-keliling-blitar/

Suka

7. macantua.com - 18 Mei 2015
8. zzz - 18 Mei 2015

Iku pose ngecek ban kempes :p

Suka

9. chapsClabiration903 - 18 Mei 2015

Tambh melepem dong… 😆

Suka

10. wc meledug - 18 Mei 2015

Sasaran empuk buat di asepin satria f nih….
Kalo ada nh motormotor d jln ledekin ahhhh…..hehehe

Suka

11. andre hellboy - 18 Mei 2015

Cakep sih menurutku…untuk kelas 150cc aku pilih motor iki… warna birunya begitu menggoda.. tinggal ganti ban depan & belakang dengan battlax wis cukup untuk mereng mereng…joooosss

Suka

12. vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 18 Mei 2015

Mewah mesinnya dicat

Suka

13. wisnu3ds - 18 Mei 2015

yang NVL blog silindernya malah dah semi emas tuch pan…kekekekeke….

Suka

14. wong deso - 18 Mei 2015

nva ada sensor o2 om ipan…
intake runner lebih fendek….

mungkin tarikannya lebih croot….

Suka

ipanase - 18 Mei 2015

new vixion lightning juga ada sensor o2 nya om
soal intake belum mbuka hehheeeeee

Suka

15. balimotorider - 18 Mei 2015
16. mahonda celeng - 18 Mei 2015

Bahasamu mancin perkoro pan

Suka

17. Paijo - 18 Mei 2015

Pasti gak ngebul karna pake silinder blok motor gerobak viar karya

Suka

18. tkp123 - 20 Mei 2015

Cakep buat yang visual hunter, jual visual mesin pakai punya adiknya saja. Gagal 6speed deh.

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: