jump to navigation

Pajak Mahal, Yamaha R3 belum di Jual di Indonesia 24 Maret 2015

Posted by ipanase in otomotif, pertamax7, pertamax7.com, yamaha, YZF-R15, YZF-R25.
Tags: , , , , , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, yaps, sesuai judul, memang sudah basi sudah dibahas dahulu

baca : Kawasaki Ninja 300 datang, Yamaha Indonesia Cuek saja R3 bisa Rp. 84 Juta Tidak Ekonomis !

YZF-R3

YIMM kembali tegaskan belum ada rencana pasarkan yamaha YZF-R3 yang di produksi di Indonesia itu, iya om, motor yang nerupakan versi bored up yamaha R25 yang mana dijual di luar negeri dengan kubikasi mesin 321 cc ini kita cuma bisa nonton saja di foto

dulu pak Mohammad Masykur  Asisten GM Pemasaran YIMM menyatakan kalau yamaha R3 kalau dijual di Indonesia bisa tembus Rp. 84 juta,

hal yang sama di nyatakan M. Abidin selaku GM Service & Motorsport PT YIMM kepada otomotifnet saat launching yamaha R25 abs dulu, ya masalahnya cuma pajak !

2015-Yamaha-YZF-R3-05“Ya, meskipun YZF-R3 diproduksi di Indonesia tapi kami belum ada rencana untuk dipasarkan di sini, untuk sekarang kami fokuskan untuk ekspor dulu,”

belum ada rencana karena pajak PPnBM

“Pajaknya mahal, PPN BM-nya saja sampai 65 persen. Jika jual YZF-R3 di Indonesia takut kemahalan untuk konsumen kami,”

mantabh bukan

sekedar info

pajak barang mewah motor 250 cc sampai 500 cc = 65 % saja

pajak barang mewah diatas 500 cc = 125 % saja

josss…

berbeda dengan kawasaki yang dikenal wani perih

  1. Kawasaki Ninja 300 FI ABS resmi meluncur seharga Rp. 83,9 juta OTR Pulau Jakarta Bro !
  2. Kalau Harga Kawasaki Ninja 300 Rp. 83 jutaan dianggap wajar, Yamaha YZF-R3 Rp. 80 jutaan juga Cocok !

pokoke jual, orang indonesia kaya raya

semoga berguna

Komentar»

1. sontoloyo - 24 Maret 2015

Tidak perlu dijual di indonesia asalkan sudah sampai thailand nanti kan banyak spareparts peningkat performa yg bisa di export ke indonesia … seperti yg selama ini terjadi … kan utk jadiin 321cc cuma sedikit part yg diganti … kalau di thailand ada di indonesia juga bakal ada …

Suka

sontoloyo - 24 Maret 2015

Nanti harganya malah bisa lebih murah dibanding beli harga R3 yg utuh …

Suka

yudibatang - 24 Maret 2015
Kobayogas - 24 Maret 2015

nah itu bisa diakalin, tinggal beli mesinnya dkk ya?
————–
para wanita cantik sekaligus tangguh
http://kobayogas.com/2015/03/24/komunitas-women-on-wheels-wow-when-beauties-and-brave-collides/

Suka

2. tarzan - 24 Maret 2015

Was was nggak laku

Suka

3. preman ndeso - 24 Maret 2015

bakalan mahal ., , mending ga usah

Suka

4. walang - 24 Maret 2015

yang 250 ae gak laku …opo maneh jual yg 300???

Suka

5. tomcat - 24 Maret 2015

miris…ane kirain bakal jd raja dimarih..nyatanya ora payu 53jt kemahalan…apalagi 84jt

Suka

6. macantua.com - 24 Maret 2015
7. yohama= - 24 Maret 2015

kasian fby disiksa perasaan sendiri, memproklamirkan diri jd orang terkaya sedunia, sport murahan koyok ngene wae gak kuat beli….

cuma 84jt, YIMM saja mengakui fby gak bakal mampu beli..

Suka

8. orong-orong - 24 Maret 2015
9. ardiantoyugo - 24 Maret 2015

rasah… ra payu…

Balada Suzuki roda 2 Indonesia: http://wp.me/p1eQhG-13y

Suka

10. nivikoko - 24 Maret 2015
11. sukmahandayani56 - 24 Maret 2015

mnager marketing sjaa ngmong klo d jual smhal itu tkut gk laku…
bda ma honda ma kaoskaki berani beli klo mmpu.. bnyak yg bli mtor kaoskaki impor maupun honda impor..di situ kelihatan yg sbnary kismin itu siapa colek mbah dharmo..

Suka

12. sapidi - 24 Maret 2015

mana nih suara para sales yang ngaku sok kayak naik R25..

Suka

13. dewa - 24 Maret 2015

Ninja300Fi penjualannya melampaui target.masa R3 kaga berani.main diKandang sendiri takut apalagi Tandang kekampung orang.bayar pajak takut jualan diHutan aja,kaga perlu bayar pajak.

Suka

14. andre hellboy - 24 Maret 2015

yaa pasti laaah….diatas 250cc itu udah termasuk moge kok.. yaa pasti jadi lebih mahal…mending pilih yang ratusan juta sekalian udah dapat 650cc.

Suka

15. frunze - 24 Maret 2015

yang 50 juta aja ternyata nggak laku laku amat, apalagi yang 80 juta.

Suka

16. orang awam - 24 Maret 2015

pajak banyak macamnya tapi infrastruktur begitu2 aja. kebanyakan digarong

Suka

17. alisca damayanti - 18 September 2015

Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai perpajakan, perpajakan merupakan salah satu faktor yang berpengaruh terhadap perkembangan negara ini.
Negara yang maju dapat dilihat dari sitem perpajakan di negaranya.
Saya juga mempunyai link perpajakan yang mungkin dapat bermanfaat, silahkan kunjungi Komunitas Pajak Universitas Gunadarma

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: