jump to navigation

Kisah Polwan Bripda Eka Nyambi Tambal Ban demi Biaya Pengobatan Ayah 26 Februari 2015

Posted by ipanase in info otomotif, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, sepeda motor baru.
Tags: , , , , ,
trackback

pertamax7.com, jagad maya memang suka heboh,, di dunia nggak nyata itu apa-apa bisa heboh, masih inget cerita mbak mbak cantik penambal ban di malang, tukang gorengan cantik,

  1. Aksi Mbak Nanik tambal ban Cantik Dari Malang di HITAM PUTIH Trans7, suaminya Cemburuan bro [ VIDEO ]
  2. Heboh Nanik Tukang Tambal Cantik dari malang, Kini ada tukang gorengan cantik, Yang Cantik menggerkan
  3. Nanik Fransisca Dewi tukang tambal cantik yang masuk RCTI itu ternyata yatim dan ditinggal ibu jadi TKI di Hongkong, Terharu
    atau mbak sasha pelayan warteg cantik?
  4. Shasa Davitri, Model Cantik Pelayan Warteg [ Foto + Facebook ]
  5. Kumpulan Foto Sasa Si Model Cantik Bantu Ibu Jualan di Warteg, bakal heboh kah? Bikers mampir yuk

Bripda Eka, polwan yang nyambi jadi tukang tambal ban 004 pertamax7.com

nah kali ini ada mbak-mbak polwan yang nyambi nambal ban mas bro…

diambil dai beberapa sumber seperti kompas dan merdeka, berikut kisah Bripda Eka yang nyambi tambal ban

  1. polwan itu namanya Bripda Eka Yuli Andini 19 tahun anggota Sabhara Polresta Salatiga
  2. jadi polisi bukanlah impian mbak Bripda Eka Yuli Andin
  3. anak sulung dua bersaudara dari ayah Sabirin (49) dan Darwanti (40) ini untuk menjadi polisi.
  4. ayah sebagai tukang tambal ban membuar Bripda Eka Yuli Andini sebelumnya mikir2 karena katanya masuk polisi kudu bayar mahal dl
  5. ternyata Bripda Eka Yuli Andini nggak bayar, beruntungnya mbak eka
  6. Bripda Eka Yuli Andini lulusan SMKN2 Salatiga jutusan teknik komputer jaringan
  7. sebelumnya pengen kerja di duna broadcasting di TV nasional
  8. sempat ragu karena tinggi badan cuma 156 cm , namun keterima, syukur lah Alhamdulillah ( katanya cewek minimal 160 cm ya gan? cmiiw )
  9. dari smkn 2 salatiga ndaftar 20 orang, keterima 2 orang seangkatannya
  10. Bripda Eka Yuli Andini pintar dan bejo, masuk dalam  siswa yang berprestasi selama menjalani pendidikan Sekolah Calon Bintara (Secaba) di Pusdik Binmas Lemdikpol, Banyubiru, Ambarawa. Beliau dapat peringkat 7 dari 7000 peserta didik
  11. Bripda Eka Yuli Andini ingin membantu ekonomi dan derajat keluarga
  12. Dinas dkesatuan Sabhara Polresta Salatiga, saat pulang Bripda Eka membantu pekerjaan orangtua sebagai penambal ban.
  13. hal ini karena sang ayah sedang di rawat di i RSUD Salatiga karena menderita kanker paru-paru.

cepat sembuh ya, Al fatihah..AAAMIIN,

ada pemirsa pertamax7.com yang jadi polisi? bayar nggak hayoooo hehehe

last, ane besok kalau sudah lulus SMK jurusan listrik pengen jadi polisi juga, namun nggak jadi soalnya gigi ane sudah banyak berlubang, eh bukan itu, melainkan tinggi badan yang cuma 160 cm bersih, juga ekonomi keluarga ayah ane yang memang pas nan cukup, tidak terlalu muluk-muluk besok jadi apa

semoga berrguna

kalau di kejar begal

mampir saja ke tambal ban Bripda Eka

Komentar»

1. Kobayogas - 26 Februari 2015
ipanase - 26 Februari 2015

jos

Suka

2. buttseck - 26 Februari 2015

lol

Suka

ipanase - 26 Februari 2015

walah

Suka

3. ardiantoyugo - 26 Februari 2015
ipanase - 26 Februari 2015

jos

Suka

4. ardiantoyugo - 26 Februari 2015

moderasi…

Suka

ipanase - 26 Februari 2015

jos

Suka

5. sandal jepit - 26 Februari 2015

kalo mau ngelamar kemana ya?

Suka

ipanase - 26 Februari 2015

wwkwkwkkw malahan :v

Suka

6. pentag - 26 Februari 2015

hitam putih mana hitam putih…

Suka

ipanase - 26 Februari 2015

hehehhehee, biar makin ngeksis ya

Suka

7. pengamat motor - 26 Februari 2015

lebih minat sama eka frestya

Suka

ipanase - 26 Februari 2015

wkwkkkkwk asem

Suka

8. saif - 26 Februari 2015

Pertamax euy

Suka

ipanase - 26 Februari 2015

3

Suka

9. putramerbabu - 26 Februari 2015

Disitu kadang saya merasa sedih hahaha… Siap 86

Suka

ipanase - 26 Februari 2015

hehheeeeeeee

Suka

10. the comment - 26 Februari 2015

jangan tilang yah tapi tambal hati sayaaah… 😀

Suka

ipanase - 26 Februari 2015

wwjjwjwwkwkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

11. kusnanto - 26 Februari 2015

yg cantik….

Suka

ipanase - 26 Februari 2015

ahhhahaaaaaaaaaaaaa

Disukai oleh 1 orang

12. balimotorider - 26 Februari 2015
ipanase - 26 Februari 2015

tenan iki woooooooo

Suka

balimotorider - 26 Februari 2015

Lhaa……sampean ngaku ne 20taun opo ra towok umur sakmono jik SMK xixixixixixixi…… 😀

Suka

13. Juniperxt - 26 Februari 2015

As* keri dw garai ngakak guling2 begale di kompo smpe mlembung Y pan

Suka

ipanase - 26 Februari 2015

wkwkwkkwk :v
di press om :v

Suka

14. RaGem - 26 Februari 2015

Kenapa bokapnya gak di daftarin BPJS ?

Wong murah kok cuma 60rb perbulan utk kelas 1, kalau mahal bisa 40 rb/bulan utk kelas 3 .

Mosok ngga bisa bayarin , wong sdh gawe jadi the police.

Suka

ipanase - 26 Februari 2015

wah2

Suka

15. Alki Rahmatullah - 26 Februari 2015
ipanase - 26 Februari 2015

eheheeeeeeee

Suka

16. uyipmotoblog - 26 Februari 2015

saya dulu ingin jadi polisi…. namunnnnnn…. ah sudahlah…biar jadi buruh yg penting barokah:-)

Suka

17. kuclux - 26 Februari 2015

terlalu lebay, bayaran jg polisi berapa?
Apa gak mampu bayar bpjs??
Jangan2 cm utk pengalihan perhatian tawuran polisi vs kpk.
Mikir……!!

Suka

18. bedjo - 26 Februari 2015

besok klo pulkam kesalatiga sempet2in ah tmbal ban dibu polwan ini siapa tau dpt menambal hatiku yg bocor…hahHahA

Suka

19. gemilangpallet - 27 Februari 2015

aku yo gelem dadi sing di tambal ban e leg sing nambal koyo ngunu..hahaha
http://www.gemilangpallet.com

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: