jump to navigation

Begal Sadis Pondok Aren Tangsel Di bakar Masa dini Hari Tadi 24 Februari 2015

Posted by ipanase in info otomotif, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, sepeda motor, sepeda motor baru.
Tags: , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, selasa dini hari menjadi akhir aksi begal sadis d tangerang selatan ini

begal pondok aren tangerang selatan dibakar masa

begal sadis di jalan pondok betung pondok areng tangerang selatan ini akhirnya tewas setelah dibakar warga yang kesal dan geram terhadap aksi sadisnya selasa 24 februari 2015 dinihari, sebelum dibakar pelaku membegal dengan melukai korbannya…

warga yang melihat aksi sadis itu lantas mengumpulkan masa kemduain menangkap pelaku begal dan di hajar hingga babak belur, tak cukup itu pelaku begal di bakar sampai tewas

begal pondok aren tangsel dibakar masa

sumber foto dan info dari akun twitter @andre_bighole yang memposting foto ke akun path ( uncensorred ) nggak ane embed biar nggak pada mual
twitter.com/andre_bighole/status/569950739168014336

Nih hasilnya setelah mateng.. Bagi para kang begal yg lainnya mungkin mau dibuat jadi begini kah?

waspadalah

semoga berguna ya gan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 24 Februari 2015
BLUSPIT - 24 Februari 2015
akatsuki - 10 Agustus 2015

rasakan neraka dunia sebelum merasakan api neraka akhirat. karena sebab kelakuan anda (begal) lebih buas dari singa lapar

Suka

2. nurdianto - 24 Februari 2015

hahahah., modaro leeee…,

Suka

3. aldinasyah - 24 Februari 2015

Hiiiii …

Suka

4. macantua - 24 Februari 2015

rakyat bersatu tak bisa dikalahkan…. polisi bubarin aja

http://macantua.com/2015/02/24/nge-bc-di-dunia-maya-ah-sudahlah/

Suka

5. Night Shadow - 24 Februari 2015

Kok g sekalian di tusuk biar jadi sate,wkwkwkwk. sumanto pasti ngiler tu liat

Suka

6. PotretBikers - 24 Februari 2015
7. sipanse - 24 Februari 2015

tambahkan bumbu kacang lebih enak

Suka

8. Emy Nur Hakhim - 24 Februari 2015

pelajaran buat begal yg lain…

Suka

9. MMudhos mbalap - 24 Februari 2015

MDYAAARRO owe

Suka

10. sketch51wanto - 24 Februari 2015

mending d bikin cacat permanen ……. apa hebatnya coba, klo ada preman begal tanpa kaki dan tangan ??!

Suka

11. Blank Canvas - 24 Februari 2015

mestinya hukumannya yaitu di Potong Tangan Kiri dan Kaki kanan (silang) . . . atau kalo korban tewas.. hukumannya wajib qishas ..

Suka

Kobayogas - 24 Februari 2015
12. makin panas makin joss - 24 Februari 2015

Mantep pelajaran bagi begal2 sadis…..silakan ikuti teman ada ini jika anda punya nyawa serep ato cadangan…..

Suka

13. makin panas makin joss - 24 Februari 2015

Andai saja koruptor diginikan…..pasti sejahtera negara kita….amerika mah lewat……koruptor itu ibarat tikus2 busuk di negara kita….kapan ya negara kita bebas dari korupsi….ada KPK….tetep aja gak ada habisnya….yg bener sih di hukum mati itu baru bener…..kalo cuma penjara doang gua juga mau dong…..korupsi 50 m di penjara 10 tahun…..

Suka

kuncung - 24 Februari 2015

Bedanya lo ama koruptor tuh mereka bisa korupsi milyaran rupiah, lo cuma bisa ngarep. Jadi orang konsisten dong tong-tong

Suka

14. the comment - 24 Februari 2015

hukum rimba bertindak karena aparat polnya loyo

Suka

15. skydriver - 24 Februari 2015

Bakar aja.polisi gk ada guna

Suka

16. danisubject - 24 Februari 2015

weh … bakar ….

Suka

17. tempe CBR FIT (CEBONG MODIP PARIO) PARIO AJA MODIP R25 - 24 Februari 2015

semua pekerjaan ada resiko nya

modar !!!

Suka

18. we R - 24 Februari 2015

ane juga sebagai warga depok Geraaam…dengan ulah para begal ini.., setiap hari pasti kehawatiran yg dirasa..apalagi klo pulng mlm…, Rasain lu bangsaaat !!! jgn dikubur tuhh…kasih ke singa lapar…

Suka

Night Shadow - 24 Februari 2015

jngn ke singa kasih ke sumanto aja,wkwkwkwk

Suka

19. tempe CBR FIT (CEBONG MODIP PARIO) PARIO AJA MODIP R25 - 24 Februari 2015

biar rakyat yg menghakimi dan memproses nya.

aparat cuma nungguin pos ongkang-ongkang kaki juga gajian, ngapain ngurusin maling, apalagi bisa nangkep maling! tai kucing

Suka

20. abu - 24 Februari 2015

seratus persen dukung aksi ginian…mantap coy…gak usah nunggu polisi..KESUUUUEEEEN….talk less do more…

Suka

21. mbah_anom - 24 Februari 2015

Wah aseli itu teh ?
Begal bakar saus rica rica mantep tuh kayanya :* slurppppput yummi :v

Suka

22. supri - 24 Februari 2015

semoga temen2nya pada tobat…

Suka

supri - 24 Februari 2015

ijin share bro..

Suka

23. Diana - 24 Februari 2015
24. terjadi galat - 24 Februari 2015

Depok siaga satu pada lari ke tanggerang & bekasi. Berkurang satu begalnya.

Suka

25. marq qeqez - 24 Februari 2015

Polisi seakan tak ada gunanya

Suka

26. kalimalang rider - 24 Februari 2015

BH n BuWas ngapain aja nih, lg sibuk ngitung saldo celengan babi gendut

Suka

27. Moch Thaoefik Hadie Purwantoe - 24 Februari 2015

abis dibakar buang di laut ……

Suka

28. 1749 - 24 Februari 2015

menu hari ini…maling bakar bumbu kecap…nyammmmm

Suka

29. pettertesla - 24 Februari 2015

Kapok….modar lak uwes…

Suka

30. iimvixby - 24 Februari 2015
31. andre hellboy - 24 Februari 2015

K A P O K !!!

hahhahahaa….tertawa bahagia kalo begal bisa dibakar sama warga…

Disukai oleh 1 orang

32. kutil - 24 Februari 2015

MAMPOS!!!

Suka

33. ashes - 24 Februari 2015

Hahaha, ben mampus. W dukung dh yg bakar. Tinggal denger yg koar koar ham deh. Tuh makan ham (daging slice) si begal. Dh mateng pula.

Suka

34. asep - 24 Februari 2015

semoga yang lain kapok…

Suka

35. fby - 25 Februari 2015

wahahahhaaha. seru seru gan. lanjutkan. ane jd ketagihan ni maen acara bakal begal. huahahaha
nyawa sodara2 kita harus kita ganti sendiri sama nyawa2 begal tak berguna ini. jgn harapkan polisi, karena polisi sama aja tak bergunanya sama para begal

Suka

36. orong-orong - 25 Februari 2015

setelah di bakar dimakan rame2
ijin share gan, semoga berguna
http://orongorong.com/2015/02/24/bpjs-calon-bayi/

Suka

37. Andika Xp - 25 Februari 2015

Akibat nekat… xixixi… 😀

Suka

38. ronykurosiro - 25 Februari 2015

Reblogged this on ronykurosiro.

Suka

39. suhendar - 25 Februari 2015

nahloooo para pelaku begal warga lebih ganas dari kalian, kalian aja tega bunuh dan lukai korban kalian kenapa kami sebagai warga tidak????? perhatian dan peringatan keras bagi para bandit begal motor bayangin orang capek2 kredit motor maen ambil aja dah gtu dilukai sampai2 di bunuh…

Disukai oleh 1 orang

ipanase - 25 Februari 2015

nah

Suka

40. jam tangan murah - 26 Februari 2015

setuju bakar aja itu begal ,mereka lebih baik mati daripada merugikan orang lain
jam tangan online

Suka

ipanase - 26 Februari 2015

nah

Suka

41. Begal Dibakar Masa Selasa Dini hari, Polisi minta Warga tak main hakim sendiri | PERTAMAX7.com - 27 Februari 2015

[…] Begal Sadis Pondok Aren Tangsel Di bakar Masa dini Hari Tadi […]

Suka

42. Begal Yang di Bakar Masa Itu Bernama Hendriyansyah Warga Tangerang, masih muda | PERTAMAX7.com - 27 Februari 2015

[…] Begal Sadis Pondok Aren Tangsel Di bakar Masa dini Hari Tadi […]

Suka

43. RiderRasta89 - 27 Februari 2015

Begal motor??…mampus lu mamam noh..

Suka

44. julian - 28 Februari 2015

jika memang tak ada aparat masyarakat lah yang menghakim nya krna negara ini adalah ngeara hukum hukum milik kita.. kita yang memegang hukum.. ,tapi aneh kadang kita juga yang melanggar hukum

Suka

45. DigitalKaffah - 5 Maret 2015

emang gak boleh main hakim sendiri.. jadi orang harus sabar

https://motosphere.wordpress.com/2015/03/04/sinnob-gear-tampilan-oke-performa-mantap/

Suka

46. sule - 11 Maret 2015

Kenapa begal dibakar ???

Tak selamanya…begal itu direbus…bla bla bla wkwkwkwk

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: