jump to navigation

Kumpulan Foto Sasa Si Model Cantik Bantu Ibu Jualan di Warteg, bakal heboh kah? Bikers mampir yuk 6 Januari 2015

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, info otomotif, pertamax7, pertamax7.com, yamaha, YZF-R15, YZF-R25.
Tags: , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, dunia tidak nyata ini memang dikit-dikit heboh… kali ini ada cewek cantik yang  bantu ibunya jualan di warteg…

Kumpulan Foto Sasa Si Model cantik bantu ibu Jualan di Warteg, bakal heboh kah Bikers mampir yuk 664xauto-bak-model-sasa-si-pelayan-warteg-ramai-di-sosmed-1501054-001-rev1

ternyata mbak-mbak ini model om… nih galery fotonya…

ceritanya…

Kumpulan Foto Sasa Si Model cantik bantu ibu Jualan di Warteg, bakal heboh kah Bikers mampir yuk sumber-jaya-20150101-00098

menurut penelusuran Kapanlagi.com mbak-mbak ini namanya SASA,

“Saya asli dari Tegal. Warteg ini sudah ada dari 20 tahun yang lalu, usaha punya mamah sejak saya masih di perut. Dulu kuliah, karena sesuatu hal jadi cuti. Untuk menebus kesalahan, bantu-bantu ibu di sini daripada nganggur di rumah,” ungkap Sasa yang lahir 1993 silam.

mahasiswi bidang kebidanan ini sedang cuti kuliah dan sudah satu tahun di warteg,

Kumpulan Foto Sasa Si Model cantik bantu ibu Jualan di Warteg, bakal heboh kah Bikers mampir yuk cal crutlow motogp test sepang 2014

mengenai cuti kuliah, entah kapan mbak sasa ini akan melanjutkan kembali dan masih sibuk di warteg yang beralamat Jl. Panjalin no.18, Majalengka, buka 24 jam lho, wew…


mantebh mbak2 model bantu ibu jualan di warteg, ajib… bakal hebohkan kayak penambal ban di malang? atau teh ninih penjual gethuk di pulau jakarta.. ….


lantas, apa hubungan artikel diatas dengan otomotif sebagai tema dasar pertamax7.com? warteg = rumah makan, bikers = tukang makan, cocok kan,,, yuk2 om om jalan2 bikers yang lewat majalengka bisa mampir, siapa tahu bisa foto bareng hehehee…. ada yang pernah mampir?

semoga berguna

Komentar»

1. GandemLover - 6 Januari 2015
chakim92 - 6 Januari 2015

beninggg 😀

………………………………………………………………………………….
weleh… di India sportbike yang bakal dirilis tahun 2015 banyak banget mas bro… indonesia? ah sudahlah…
http://motohits.com/2015/01/06/sportbike-yang-siap-meramaikan-pasar-india-di-tahun-2015-tak-kalah-ramai-dengan-indonesia/

Suka

ipanase - 6 Januari 2015

wewww

Suka

mansarpost - 6 Januari 2015
ipanase - 6 Januari 2015

wwkwkkwkwk wmeluuu

Suka

ndesoedisi - 6 Januari 2015
2. KomMotor - 6 Januari 2015
ipanase - 6 Januari 2015

hhhahhahaaaaaa

Suka

3. goethareza - 6 Januari 2015

1

Suka

ipanase - 6 Januari 2015

2

Suka

4. goethareza - 6 Januari 2015

gagal 1 tp lumayan dapet 3

Suka

ipanase - 6 Januari 2015

4

Suka

5. andikakusumaharyanto - 6 Januari 2015

SEEP WARTEG SAHABAT SEJATI BIKERS JIAH HAHAHAHA

Suka

ipanase - 6 Januari 2015

wkwkkwwkkwkw :v

Suka

6. Dhia - 6 Januari 2015

kok nggak miwon aja ya

Suka

ipanase - 6 Januari 2015

enakan roiko deh

Suka

7. lekdjie mumet-ndhase.com - 6 Januari 2015

Wow..jombliz pora ki mbliz?

Suka

ipanase - 6 Januari 2015

wkwwwwwwwww

Suka

8. nvl lemot - 6 Januari 2015

rasanya udah gak menggigit,,,

Suka

ipanase - 6 Januari 2015

lho?

Suka

9. dhensu - 6 Januari 2015

gurih namanya 😀

Suka

ipanase - 6 Januari 2015

sasa gurih? pernah nyoba om, bukane enek kalau makan micin xixixxxxx

Suka

dhensu - 6 Januari 2015

yo jangan di tambul toh micin’a masdab #facepalm :p

Suka

ipanase - 6 Januari 2015

wkwkwkwkw katanya gurih om xixixxxx

Suka

dhensu - 6 Januari 2015

secukup’a aja hehe :p

Suka

ipanase - 6 Januari 2015

huahhahaha makin banyak makin aneh rasane

Suka

10. orong-orong - 6 Januari 2015
ipanase - 6 Januari 2015

wkwwwwwwwwwwww

Suka

11. yudibatang - 6 Januari 2015
ipanase - 6 Januari 2015

lho ikiiiii….. pasti pernah mampir

Suka

Bogey - 20 Januari 2015

lah yudi kan orang batang..wakwakwak berarti dah pernah mampir kae…jal takonono

Suka

12. Datuk Toman - 6 Januari 2015

Aje gile cakepnya… Telor dadar di situ bisa 10ribu kali ya… Hehehe

Suka

ipanase - 6 Januari 2015

bis lebihhh malah :v

Suka

13. TeguhJudianto - 6 Januari 2015

Sikat mbliz

Suka

ipanase - 6 Januari 2015

sikatan?

Suka

14. macantua - 6 Januari 2015
ipanase - 6 Januari 2015

wah ini

Suka

macantua - 6 Januari 2015

samperin aaahhhhh majalengka deket hahahahaha

http://macantua.com/2015/01/06/pesona-headlamp-z250/

Suka

ipanase - 6 Januari 2015

gasss mayan jadi artikel :v

Suka

macantua - 6 Januari 2015

Wkwkwkkwkwkwk bisa aja nih lek ipan

Suka

15. mas huda - 6 Januari 2015

Penyedap rasa….

Suka

ipanase - 6 Januari 2015

wkkwwwwwwww

Suka

16. yuwagh - 6 Januari 2015

wah padabae wong tegale kaya enyong.. tapi ya pada.. nyong ya ngrantau… salam tegal wonge dewek… :*

nb: kayonge nyong pernah weruh kye wadon.. hm…

Suka

ipanase - 6 Januari 2015

ora ngapak ora kepenak
wah sing wis tau weruh xiixxxxxx

Suka

17. Mechman212v - 6 Januari 2015

pernah menjumpai fenomena sejenih di warteg/angkringan depan “AUB” Nusukan Solo… mbak2 bantu ibunya jualan.. lumayan juga..

Suka

ipanase - 6 Januari 2015

sekarang masih buka om? wah ini

Suka

Mechman212v - 6 Januari 2015

warunge…?? isih.. tapi ya bejo bejan ketemu mbak2nya.. wong namanya mbantu, g setiap malem, kbr2 dia anak kul. situ..

Suka

ipanase - 6 Januari 2015

walah bejo bejan :v

Suka

Mechman212v - 6 Januari 2015

tapi worthed buat di coba..
es teh nya klo bungkus banyakan porsinya..

Suka

18. aripitstop - 6 Januari 2015

Calonmu pan

Suka

ipanase - 6 Januari 2015

udu

Suka

19. Kobayogas - 6 Januari 2015
ipanase - 6 Januari 2015

padatan pirelli

Suka

20. ardiantoyugo - 6 Januari 2015

karo dek Ani ayu ndi Bliz…??

petisi hentikan pelanggaran roda dua:
http://ardiantoyugo.com/2015/01/06/petisi-hentikan-pelanggaran-roda-dua-bundaran-hi-medan-merdeka-barat/

Suka

21. chris - 6 Januari 2015

nunggu team kreatif tipi..lik..

Suka

22. ashes - 6 Januari 2015

JFJ = Just For Jones. Mwahaha.

Suka

23. kudo78dk - 6 Januari 2015
24. tyo - 6 Januari 2015

itu sih rumahnya di kalinyamat, masih tetanggaan

Suka

25. dewitya - 6 Januari 2015

waduh, sudah cantik rajin membantu orangtua ckckck istri idaman sekali yaaa

Suka

26. tyo - 6 Januari 2015
27. andi - 6 Januari 2015

biasa ja mukanya disini penjual jagung bakar 10 x lbh cantik dari dia

Suka

28. Joyo - 6 Januari 2015

Desa Panjalin kecamatan sumberjaya kabupaten majalengka, tepatnya Jalur tengah provinsi Jabar-jateng non pantura non selatan, lewat depan rumah ane.
Panjalin tempat dolan lagi biyen jannne sekolah, dah 8 tahun yang lalu.
😁😁😁😁😁😁

Suka

29. maztem - 6 Januari 2015

pulau jakarta om? sudah misah dari pulau jawa om? tapi bening om… 🙂

Suka

30. nyonyo - 6 Januari 2015

ngeri bgt !!

Suka

31. Alki Rahmatullah - 6 Januari 2015

Joooozzzz!! Boleh mampir dah sekali2 sekalian kenalan ngoahahhahaha. Cakep bener yak 😀

https://alkirahmatullah.wordpress.com/2015/01/05/review-asus-rog-g56jkjust-for-a-truly-gamers/

Suka

32. bikerkampung86 - 6 Januari 2015

solali….lali…..ola…olalaaa……

Suka

33. danisubject - 6 Januari 2015

woh trit e ngo booming 😀

Suka

34. Sejutaumat.com - 6 Januari 2015
35. Lebih Jelas Honda Vario 150 tampak samping, Ban Tampak Tebal, Mata Sadis Bak Gadis melirik | PERTAMAX7.com - 6 Januari 2015

[…] Kumpulan Foto Sasa Si Model Cantik Bantu Ibu Jualan di Warteg, bakal heboh kah? Bikers mampir yuk […]

Suka

36. Ninja Hattori - 6 Januari 2015

“karena sesuatu hal jadi cuti. Untuk menebus kesalahan,bantu-bantu ibu di sini daripada nganggur di rumah”
hayoh,. ini ada something yg tersirat.. suatu hal – cuti kuliah – menebus kesalahan.. ckckckck.. pasti ni…

Suka

yoyokefendi.wordpres.com - 6 Januari 2015

kalo anak kebidanan kayaknya gak mungkin kalo ….. soale pinter ngitung masa S****R

Suka

Mabok janda - 6 Januari 2015

Tergantung cowonya om, kalo cowonya dokter ya jelas pinter. Kalo cowoknya yg madesu madesu ya gak pinter, asal tebas

Suka

37. rifkyharun - 6 Januari 2015

mantab….

Suka

38. kalimalang rider - 6 Januari 2015

cuti metgo ditengi fotografer paling :mrgreen:

Suka

yoyokefendi.wordpres.com - 6 Januari 2015

kalo anak kebidanan kayaknya gak mungkin kalo ….. soale pinter ngitung masa S****R

Suka

39. petirabang - 6 Januari 2015

Kirain pelayan warteg ? Kalo ini mah anak bos warteg, Mahasiswi lagi.. wajar cantikk…

Suka

40. yoyokefendi.wordpres.com - 6 Januari 2015

JOSSS

Suka

41. dimas arif antonio - 6 Januari 2015

ono alamate ra pan? majalengka mah cedak omah. mengko aku testride mbak sasa eh maksude masakane :mrgreen:

Suka

42. Les Pinggir - 6 Januari 2015

alamat nembak langsung nih…pake si sinchan

Suka

43. ulin indonesia - 6 Januari 2015

walah,,,makin banyak nih yang cantik” mandiri kek giini…

Suka

44. muse - 6 Januari 2015

“lantas, apa hubungan artikel diatas dengan otomotif
sebagai tema dasar pertamax7.com? warteg = rumah
makan, bikers = tukang makan,”
Irfan modus 😀

Suka

45. cendollast7 - 6 Januari 2015
46. kenthoet - 6 Januari 2015

mbak sasa chu bnget :*

Suka

47. capebanget.com - 6 Januari 2015

bening pisan euuyyy

Suka

48. ax125 - 6 Januari 2015

di Jogja, tepatnya condongcatur, sleman,
malah banyak bakul burjo ne teteh2 wuaayu tenan..
wes bakule ayu, regane paling murah, ambil makan prasmanan pula :v

Suka

49. wijk - 6 Januari 2015

udh nikah y dia

Suka

50. bakul'e olie - 6 Januari 2015

Njurr ngopoo…???

Suka

51. Nofgi - 6 Januari 2015
52. Dani - 6 Januari 2015

lumayan cakep

Suka

53. sleep - 7 Januari 2015

wew…ayu men cah

Suka

54. faiz - 7 Januari 2015

artikel wong jomblo iki…. ayo pan jangan malu

Suka

55. Shasa Davitri, Model Cantik Pelayan Warteg [ Foto + Facebook ] | PERTAMAX7.com - 7 Januari 2015

[…] pertamax7.com, lanjut nih om? kemaren share model cantik anak bos warteg yang kini bantu ibu jualan warteg di majalengka… baca :  Kumpulan Foto Sasa Si Model Cantik Bantu Ibu Jualan di Warteg, bakal heboh kah? Bikers mampir yuk […]

Suka

56. Pria Cbr - 7 Januari 2015

menebus kesalahan cahh…

maksudte ???

Suka

57. danislexaw - 7 Januari 2015

Cantiknya, ga kebayang gimana ramenya tuh warteg klo si cantik ini yang ngelayanin. jadi pengen makan disana 🙂

Nitip artikel ya Bang, Moga bermanfaat https://danislexaw.wordpress.com/2015/01/06/tips-renovasi-desain-rumah-minimalis-type-36/

Suka

58. Kisah Polwan Bripda Eka Nyambi Tambal Ban demi Biaya Pengobatan Ayah | PERTAMAX7.com - 26 Februari 2015

[…] Kumpulan Foto Sasa Si Model Cantik Bantu Ibu Jualan di Warteg, bakal heboh kah? Bikers mampir yuk […]

Suka

59. Foto Model Baju Cantik | Model Baju - 10 Maret 2015

[…] Kumpulan foto sasa si model cantik bantu ibu jualan di […]

Suka

60. pagar rumah minimalis - 13 Maret 2015

hi!,I really like your writing so so much! proportion we keep in touch extra about
your post on AOL? I need a specialist on this space to solve my problem.
Maybe that is you! Having a look forward to see you.

Suka

61. Model Jaket Cantik | Gaya Baju Terbaru - 9 April 2015

[…] Kumpulan foto sasa si model cantik bantu ibu jualan di […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: