jump to navigation

maling ini Benjut pasca Ketangkep Basah Jarah Mobil Turis di Desa wisata Kasongan Bantul DIY 8 November 2014

Posted by ipanase in curanmor, info otomotif, pertamax7.com.
Tags: ,
trackback

pertamax7.com, dapat berita dari grup fb info cegatan jogja..

Pencuri barang mobiil babak belur tertangkap tangan di Pasang Kasongan Bantul 4

spesialis maling barang berharga mobil dengan cara memecahkan kaca mobil tertangkap basah saat sedang beraksi di Desa wisata Kasongan Bantul DIY, namun berhasil digagalkan warga dan mendapatkan hadiah mantabh..

Lagi wae kejadian neng Desa wisata KASONGAN lur…2 tersangka tertangkap basah sedang ngacak2 isi mobil wisatawan luar/londo yg sedang si parkir di pinggir jalan…keduanya berusaha melarikan diri…saat ini sudah di amankan polsek KASIHAN…salam aspal gronjal…

Pencuri barang mobiil babak belur tertangkap tangan di Pasang Kasongan Bantul 3

ternyata sudah sering om

Pencuri barang mobiil babak belur tertangkap tangan di Pasang Kasongan Bantul 5

 

modusnya..

Syahrul Shauma wah kui wong koyo sek kerep melakuakn tindak pencurian dan pemacahan kaca mobil trus ngambil brg org yg sedang parkir , sek siji cilik. sek mbonceng sek lemu gonta – ganti motor , wes tau tak oyak pas kejadian neng tugu ra kecekel pas kui ,,
10 jam · Suka · 5
#itu orangnya kaya yang sering melakukan pencurian dan pemecahan kaca mobil kemudian ambil barang orangs saat sedang parkir. yang satu orangnya kecil bonceng motor yang gendut, gonta ganti motor, pernah ku kejar pas kejadian di tugu jogja tapi lolos#

Pencuri barang mobiil babak belur tertangkap tangan di Pasang Kasongan Bantul 2

sudah dapat hadiah warga, bonus naik mobil

Pencuri barang mobiil babak belur tertangkap tangan di Pasang Kasongan Bantul 1

last, jangan tinggalkan barang berharga di dalam mobil ya guys, ya om,…

ingat pesan bang napi

INGAT…..
KEJAHATAN TIMBUL TIDAK HANYA ADA NIAT DARI PELAKUNYA SAJA….
MELAINKAN JUGA ADANYA KESEMPATAN… JADI….
WASPADALAH…WASPADALAH…..

https://www.facebook.com/groups/info.cegatan.jogja/permalink/1049215335104789/

semoga berguna

Komentar»

1. KLX Adventure - 8 November 2014

Nekad tenan

========

KTM 690 Enduro R, Motor Enduro yang Legal Digunakan di Jalan Raya http://klxadventure.com/2014/11/07/ktm-690-enduro-r-motor-enduro-yang-legal-digunakan-di-jalan-raya/

Suka

BLUSPIT - 8 November 2014
2. Kobayogas - 8 November 2014

untung gak modiar juga…
—————
Sharing artikel ya.. Hati-hati dalam memilihi stiker untuk kendaraan anda, jangan sampai mengalami hal ini…
http://kobayogas.com/2014/11/07/cat-yamaha-r25-ngelotok-akibat-zat-kimia-keras-pada-stiker/

Suka

3. kawol - 8 November 2014

Jogja aman??

JARE SOPO ?

Waspadalah..waspadalah

Suka

4. mas huda - 8 November 2014

Keren ne grup ijc…

Suka

5. ardiantoyugo - 8 November 2014
6. joyo - 8 November 2014

info cegata jogja payu menasional lek…..

Suka

7. mansarpost - 8 November 2014
8. NJMX - 8 November 2014

waduh mana njmx yg di pake bwat mencuri lg, sakit nya itu di sini 😥

Suka

9. titok - 8 November 2014

muka muka orang yg bikin jogja ga tenang :-\ anjuran orang gini di bedil saja

Suka

10. kudo78dk - 8 November 2014
11. aripitstop - 8 November 2014

modar

Suka

12. ashes - 8 November 2014

kasian MXnya. Ga salah apa apa ko di tidurin. 😦

Suka

13. danisubject - 8 November 2014

harus ada tanda maling benjut

Suka

14. biker pct - 8 November 2014

kok cuman babak belur coba sampai babak final pasti sampai kuburan, orang kaya gitu keluar penjara balik maling lagi mana ada kapoknya, itupun klw sampe penjara klw cm sampe tahanan terus keluar lagi …???

Suka

15. Bruud - 8 November 2014

Sampah masyarakat… harusnya di daur ulang aja orang model gtuan. untung gk di masa. kl di massa ya MuoooooooooooDhar..Moo

Suka

16. Bruud - 8 November 2014

Orangnya aka pelaku layak dapet bogem mentah dari warga… La kl motornya di suampluk lingis ya MuooooooooooDhar…Moo

Suka

17. Hermawan - MivecBlog.com - 8 November 2014
18. bedul - 8 November 2014

ahhh kurang ancur mukanya… harusnya tuh muka sampe ga kebentuk muka lagi… giginya hantem pake linggis biar ompong… telanjangin, “burung-nya” iket pake karet, lehernya iket pake tambang, trus di iket ke tiang, sambitin pake batu, botol juga boleh, jidatnya di tato pake besi panas untuk kasih tanda ini maling…

kalo ga mau cape yaaa siram bensin, bakar deh….!!!! beresss….

Suka

19. propertihargapas - 8 November 2014
20. bento - 9 November 2014

dari dulu yamaho emang buat motor maling ahahahaha

Suka

Bruud - 9 November 2014

RX King aka King of Jambret… kl cewek di bonceng cowoknya pake King pasti banyak di lihat orang. kenapa dilihat? secara mindset kebanyakan orang adalah…. wah itu jambret lagi bonceng istrinya. awas amankan tas ma perhiasanmu….

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: