jump to navigation

Kemenko Perekonomian : 1 November harga BBM tidak naik, Kemenkeu : BBM subsidi naik Sebelum Januari 2015 30 Oktober 2014

Posted by ipanase in bbm, info otomotif, pertamax7.com.
Tags: , , , ,
trackback

pertamax7.com, flash newz gan,, harga BBM bersubdisi tidak jadi naik 1 november 2014 besok…

harga bbm naik

seperti informasi semula, harga bbm bersubisidi seperti premium Ron 88 ( bensin miskin ) serta Solar akan mengalami kenaikan harga Rp. 3000 , namun tenang, tidak 1 november 2014 besok kok….

menurut info dari pak Sofyan Djalil yang menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian kepada Kompas mengatakan …

Enggak ada kenaikan BBM (pada 1 November). Yang ada adalah pengenalan Kartu Pintar, Kartu Sehat, dan lain-lain,” kata Sofyan saat ditanya wartawan soal yang dibahas dalam rapat terbatas, ketika ditemui di Kantor Kemenko Perekonomian, Rabu (29/10/2014).

link : bisniskeuangan.kompas.com/read/2014/10/30/000632626/1.November.Harga.BBM.Bersubsidi.Tak.Jadi.Naik.tapi.

owalah, hehehe.. launching kartu-kartu…..  lantas BBM tidak akan naik? ya tetep naik gan…. istilahnya ditunda…  kabar ini semakin dikuatkan oleh  Menteri Keuangan Bambang P.S. Brodjonegoro yakni…

“Kenaikan harga BBM sebelum Januari 2015. Kita akan fokus membahas pada perlindungan sosial yang tepat sasaran,” ujar Bambang di Kantor Wakil Presiden Jusuf Kalla, Rabu (29/10).

cnnindonesia.com/ekonomi/20141029160747-85-8745/menkeu-bbm-naik-sebelum-januari-2015/

jadi desember kah? entahlah,, biarlah pemerintah dan jajarannya yang akan membahas.. BBM mahal yang ditakutkan bukan harga bensin yang mahal, toh juga pasti tetep beli walau dijual Rp. 10.000 pun, akan tetapi yang ditakutkan adalah kenaikan bahan pokok ( pangan sandang papan ,  ) itu yang penting….

btw foto diatas naik Rp. 3000 ceritanya gimana sih? ane baru ngeh setelah  baca ini

Menteri Keuangan Chatib Basri yang menyusun APBN 2015 menyebutkan dengan menaikkan harga BBM subsidi sebesar Rp 3.000 per liter, maka anggaran subsidi yang bisa dihemat mencapai Rp 159 triliun. Terdiri dari Rp 24 triliun penghematan sampai akhir 2014, dan sebesar Rp 135 triliun sepanjang 2015

owalah….

semoga berguna

Komentar»

1. FЭЯƔ - 30 Oktober 2014
Kobayogas - 30 Oktober 2014
minimalist home design - 30 Oktober 2014

lumayan ngeri kalo naik rp 3000..
http://minimalisthomedesignst.blogspot.com

Suka

ipanase - 30 Oktober 2014

pol

Suka

2. Ayah Nisa - 30 Oktober 2014

Alhmadulillah kl gitu,

Suka

3. orong-orong - 30 Oktober 2014
ipanase - 30 Oktober 2014

urung

Suka

4. Variasi 53 - 30 Oktober 2014

Informasi yang bagus ….lanjuut teruuusss ….

Variasi 53
http://www.variasi53.blogspot.com
Variasi Motor dan Racing Parts Motor

Suka

5. chakim92 - 30 Oktober 2014
6. arifien coey91 - 30 Oktober 2014

mundak mane

Suka

7. Atma - 30 Oktober 2014

mending premium dihilangkan

Suka

8. omahmotorblog - 30 Oktober 2014

siap menanggung resiko…

Suka

9. wongserut - 30 Oktober 2014
10. .Minerva. - 30 Oktober 2014

nga wae

Suka

ipanase - 30 Oktober 2014

weleh2

Suka

11. aripitstop - 30 Oktober 2014

MUMET

Suka

12. zulkipli hassan - 30 Oktober 2014

Gw orang kaya punya motor 4 mobil 2 gak setuju bbm subsidi naik,hahaha

Suka

ipanase - 30 Oktober 2014

hayah

Suka

13. datuktoman - 30 Oktober 2014

Belum sempet li moge padahal… 😁

Kronologis penembakan 2 begal di Bandarlampung.
http://sampantua.wordpress.com/2014/10/30/kronologis-penembakan-2-begal-di/

Suka

ipanase - 30 Oktober 2014

xiixiixiixixxxx sama om

Suka

14. ardiantoyugo - 30 Oktober 2014
ipanase - 30 Oktober 2014

kakakkakkakkaa nimbun

Suka

15. kudo78dk - 30 Oktober 2014
ipanase - 30 Oktober 2014

ngitung kancing om

Suka

16. jerryadipradian - 30 Oktober 2014
ipanase - 30 Oktober 2014

medeni

Suka

17. kuclux - 30 Oktober 2014

pemerintah memang tak setulusnya mikir rakyat.
Disaat rakyat pusing mikir rencana kenaikan harga premium yg digulirkan pemerintah, eee… Malah tak tegas, pdhl harga2 dah mulai merangkak naik, contoh semen dah naik 3rb/sak.
Disaat itu pula, ada anggota dpr yg malah sibuk rebutan kekuasaan.
Alangkah indahnya indonesiaku.

Suka

ipanase - 30 Oktober 2014

produksi pertamina kalah sama konsumsi bbm indonesia, wedyan

Suka

18. Yudakusuma - 30 Oktober 2014

ok ok

======
masih inget berita karat datsun kemarin?
mbok gini harusnya dealer itu (y)
http://yudakusuma.com/2014/10/30/penanganan-karat-go-oleh-datsun-amplas-medan-salut-ini-baru-bentuk-perhatian-ke-konsumen/

Suka

19. Soul_is23 - 30 Oktober 2014

Bener2 gak cerdas jg gak pro rakyat kecil….jarene mbelo wong cilik….miskin….mlarat….mumet. faktane nyekek urat nadi kehidupan wong cilik…mlarat…miskin…. dampak naiknya bbm apa udah di pastikan baik dan buruknya terhadap harga barang2 kebutuhan pokok….harian utk kelangsungan masyarakat kecil…miskin…mlarat….mbok ya di kaji ulang dgn hati n pikiran jernih serta bijak dan cerdas…..klo kampanye aja gembar gembor mau mensejahterakan rakyat kecil …..hallo….!!! Rakyat yg mana sejahtera dgn naik nya bbm ….barang keb pokok….!!!

Suka

ipanase - 30 Oktober 2014

gara2 bbm import

Suka

20. Yanda - 30 Oktober 2014
ipanase - 30 Oktober 2014

bisa jadi om 😀

Suka

21. rizal - 30 Oktober 2014

yang penting ga langka mas …. aku rapopo meski tidak disubsidi lagi … soalnya sekarang di paksa pakai pertamax 😀 … apes apes kalo langka … harus nginap di SPBU….

Suka

titok - 30 Oktober 2014

betul masbro…kl buat yg dah kerja jg ga kenapa2…tp buat rakyat kecil hal kenaikan begini tetep saja jd momok menakutkan..amat dsayangkan disisi ini pemerintah bilang kl rakyat tergantung pd bensin subsidi,,tp kenyataannya semua produk yg masuk/dproduksi berkonsumsi bensin…pertanyaanya gmn rakyatnya mau maju kl penggeraknya sj bersumber pd bensin??

Suka

ipanase - 30 Oktober 2014

mengenaskan

Suka

22. 0yoo - 30 Oktober 2014

mumete dobel, kepisan motorku euro 1 #sih boros!! kepindo harga bahan semua naik! wingi sosialisasi ke pelanggan ongkos jasa tak naikke mosok di protes! weks piye jal 😀
kelakon mangan tiwul ki

Suka

ipanase - 30 Oktober 2014

mumet nan….. tiwul larang lek

Suka

23. mansarpost - 30 Oktober 2014
ipanase - 30 Oktober 2014

lah…

Suka

24. OYIL - 31 Oktober 2014

naiknya itu lhooo, ra kiro2….
jederrrr, 3000 rek

Suka

25. amboncepot - 1 November 2014

Pemerintah asyik aj naikin bbm.wong mobil punya kantor,tunjangan ad smua.uang transpot djamin.lah kite yg pake motor doank ngelus2 dada bbm naik,malahan motor cuman suprafit.bbm pke naek pula

Suka

26. anas - 1 November 2014

pemerintah tidak pro rakyat nyesel gue milih jokowi

Suka

27. ryu seagal - 2 November 2014

Yg pasti tetep naik bos !! Cman pertanyaannya knp koq ujug2 spbu asing menjamur? Koq gk daridulu … Slama subsidi masih ada (walaupun sedikit) gk akan ada masalah, tp kalo subsidi dicabut .. He he he lagi2 knp koq spbu asing menjamur #pikir

Suka

28. Tiongkok sudah 7 Kali Turunkan Harga BBM | PERTAMAX7.com - 3 November 2014

[…] […]

Suka

29. al yudha - 3 November 2014

Aq ra popo, skrng lebih milih sepeda motor, bebas biaya bbm juga pajak, lebih sehat dan bebas polusi

Suka

30. Wapres : Bulan Ini Harga BBM bersubsidi Naik | PERTAMAX7.com - 4 November 2014

[…] […]

Suka

31. Harga Bbm 2015 - Kidz Smile - 4 Januari 2015

[…] Harga-bbm-naik.jpg?w=460 | credit image source : pertamax7.com […]

Suka

32. Kata Kata Lucu Tentang Harga BBM Naik - Gambar DP BBM - 6 Januari 2015

[…] Harga-bbm-naik.jpg?w=460 source: pertamax7.com […]

Suka

33. dp bbm aku rapopo | Atexz Dot Com - 25 Januari 2015

[…] Kemenko perekonomian : 1 november harga bbm tidak naik […]

Suka

34. dp bbm fokus | Atexz Dot Com - 25 Januari 2015

[…] Kemenko perekonomian : 1 november harga bbm tidak naik […]

Suka

35. Dp Bbm Bergerak Aku Ra Popo | Kata Kata Terbaru 2015 - 2 Maret 2015

[…] Article Title: Kemenko perekonomian : 1 november harga bbm tidak naik Source: pertamax7.com » Visit Link « […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

<span>%d</span> blogger menyukai ini: