jump to navigation

Flash News : Waspada Curanmor Di Cirebon , nih ada Maling R15 babak belur 23 Oktober 2014

Posted by ipanase in curanmor, pertamax7, yamaha, YZF-R15, YZF-R25.
Tags: , , , ,
trackback

pertamax7.com, waspadalah-waspadalahh.. dapat sekilat info dari member yamaha r15

pelaku curanmor yamaha R15 di cirebon


Ini satu dri 8 pelaku perampasan motor R15 tmn gw. Kejadian di daerah krangkeng cirebon Dan pelaku tertangkap di rumahnya daerah Srengseng cirebon. Bagi temen” yg mengenal muka ini minta bantuanya siapa tau mengenal teman dri pelaku ini info sekecil apapun bermanfaat buat kami.

Dirumahnya di grebek polisi di temukan gantungan kunci korban & ada 1 unit satria fu Dan1 unit vixion. Bagi temen ya kehilangan motor tsb silahkan hubungi polsek setempat (srengseng cirebon) pelaku saat beraksi menggunakan cb 150
Terimakasih kerjasama semua pihak

tambahan info lagi

Dwi Satria Maulana Daerah rawan begal sekitar perbatasan cirebon indramayu, harap hati2 bagi yg melintas jln tsb dimalam hari.

Yusuf Sofyan Hati-hati gan ane juga orang cirebon..  Daerah krangkeng-gunung jati (alternatif indramayu-cirebon) Itu sering pembegalan sepeda motor.. mending lewat jalur lain.. Disana gembongnya para bajingan..

tetap waspada,, ingat.. pesan bang napi

Kejahatan bisa terjadi bukan saja karena ada niat si pelaku, tapi kejahatan juga bisa terjadi karena ada kesempatan. Waspadalah

semoga berguna

Komentar»

1. omahmotorblog - 23 Oktober 2014

harus hati2…. di motor sediain gembok cakram nih

Suka

BLUSPIT - 24 Oktober 2014
ojobkuayutursolehatporakolod - 24 Oktober 2014

kenapa ya setiap ada maling ketangkep pasti dipukulin babak belur gini ??? kasihan sekali ……coba deh sekali2 ditelanjangi trus di50d0mhi b3nconk …..kali aj bisa memberi efek jera

Suka

2. aripitstop - 23 Oktober 2014

ngeri

Suka

3. Kobayogas - 23 Oktober 2014

edannn babak belur tenan
==========
rangka misterius motor apa ini? MT25?CBSF facelift? VTR atau?…
http://kobayogas.com/2014/10/23/satu-rangka-misterius-terlihat-milik-motor-apakah-jangan-jangan/

Suka

danisubject - 23 Oktober 2014

babak telurrr

Suka

4. sandi - 23 Oktober 2014

ngeri.
kemarin saya liat ada mobil colt yamaha. ada 3 motor, yang 2 motor mio masih baru sama 1 lagi motor bebek kayak fu letaknya di ujung jadi gak keliatan

Suka

5. kudo78dk - 23 Oktober 2014

wo… daerah krangkeng emang rawan…. tapi trek asyik… jalan 4 ruas mulus lurus…cocok buat adu topsempit
http://78deka.com/2014/10/23/atlet-bulutangkis-no-1-dunia-dari-malaysia-lee-chong-wei-terjegal-kasus-doping-edisi-enteng-entengan/

Suka

6. sipanse - 23 Oktober 2014

wow numpak cebong disinyalir fbh ki malinge

Suka

7. KLX Adventure - 23 Oktober 2014

Remuk berat itu muka

===========

Kawasaki KSR 110, Motor Mungil Tapi Bukan untuk Anak Kecil http://klxadventure.com/2014/10/22/kawasaki-ksr-110-motor-mungil-tapi-bukan-untuk-anak-kecil/

Suka

8. jrda - 23 Oktober 2014

emane ganteng2 jd penjahat

Suka

9. wong deso - 23 Oktober 2014

nah kan pake motor cbsf… pasti fbh…. xixixi…..

Suka

10. macantua - 24 Oktober 2014
11. datuktoman - 24 Oktober 2014

Wes elek tambah elek koe ling ling,….

Suka

12. miko - 24 Oktober 2014

Ediaaan permak habis….

Suka

13. tomcat - 24 Oktober 2014

wow..ganteng2 srigala eh! maling…keknya temennya yg pnya blog nih

Suka

14. gilaroda2 - 24 Oktober 2014

Make up artisnya keren ya? Bisa natural bonyoknya….:D

Suka

15. hendiemansuherman - 24 Oktober 2014

Jd R15 di begal sama Cb150…………..??????????

Suka

kompor - 24 Oktober 2014

mana bisa si cibi2 mbegal R15? emang bisa lari si cb? paling si r15 lg nongkrong itu. atw r15 lg kempes ban.
klo emang cibi2 bisa mbegal r15 pas jalan, brrti ridernya cb yg nekad.
secara…..mesin r15 qo’ di lawan pake cibi. ya mungkin lah

Suka

hendiemansuherman - 24 Oktober 2014

Kalo bukan karena motornya, Sekil pilotnya kali yg memble ya. Jadi percuma dong motor kentjang tp pilotnya memble.

Suka

16. damen - 24 Oktober 2014

weehh

saya biasa single riding jakarta-jogja via pantura di malam hari,syukurlah aman-aman saja, kalo jalan sepi di tengah sawah harus kenceng

Suka

17. rusman - 24 Oktober 2014

daerah krangkeng, srengseng itu bukan cirebon tapi indramayu

Suka

18. 0yoo - 24 Oktober 2014

ahaha msh cakepan kerak telor, hajar bleh

Suka

19. Maulana Irvan Hilmiyanto - 26 Oktober 2014

Mas ipan, Buat daerah Krangkeng dan Srengseng itu wilayah Kabupaten Indramayu. hehe
Dan daerah situ emang “dikenal” sebagai sarangnya pelaku curanmor.
Wilayah yg patut diwaspadai kalo lewat cirebon/indramayu :
Jalan Indramayu – Balongan – Juntinyuat.
Karangampel – Krangkeng – Bungko Kapetakan.
Jatibarang – Karangampel begitu masuk daerah Segeran
Kedokan Bunder – Arjawinangun masuk daerah Gegesik

Bapak ane salah satu korbannya.
Perjalanan menuju rumah bapaknya bapak saya. Bahu kanan sompal dibacok golok, babeh langsung banting motor kesawah, ambil konci, cabut kop busi dan lari.
Minta tolong ke pengendara mobil, pengendara mobil malah ketakutan.
akhirnya lari beberapa ratus meter ke pemukiman, lalu cek tkp bareng warga , motor masih ada dan pelaku kabur.
Perjalanan masih sekitar 10km, ditawari diboncengin sama warga bapak ane ogah (karena bapak ane curiga pelakunya warga situ juga). akhirnya perjalanan dilanjut dengan bahu kanan sompal.
hehehe

Masalahya jalur yg ane sebut diatas adalah jalur UTAMA.
Kondisi jalan gelap dan kanan kiri sawah yg panjangnya ratusan meter – beberapa kilometer.
Selalu waspada dan hubungi kenalan sekitar daerah situ (jika ada) ketika melintas wilayah itu terutama malam hari.

Suka

20. wawan gunawan - 22 November 2014

minta info pak.motor satria fu sy ada yng nyuri waktu H-2 lebaran fu tahun 2012 no.rangka MH8BG41CACJ810100 trimakasih infonya

Suka

ipanase - 22 November 2014

semoga cepet ketemu om

Suka

21. edvan - 29 November 2014

iya saya bulan 7 kemarin hilang satria FU di daerah wahidin warna biru padahal selang 15 menit

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: