jump to navigation

Kondisi Yamaha New Vixion setelah didorong Mobil 20 meter ini Bikin Ngilu 2 Oktober 2014

Posted by ipanase in info otomotif, new vixion, pertamax7, sepeda motor, yamaha, YZF-R15, YZF-R25.
Tags: , ,
trackback

pertamax7.com, gara2 sopir ngawur mainan HP, ,nikung ke kiri dari lajur kiri meleng ke lajur kanan menerpa 4 motor….

Korban kecelakaan karambol di yogyakarta 5

yamaha new vixion yang duluan kena mobil ngawur ( yang katanya sih rentalan ) ini rusak parah…. bikin ngilu gan.

( jogja.tribunnews.com/2014/09/30/sopir-gunakan-ponsel-mobil-tabrak-4-motor-di-tegalrejo/ )

Saksi mata yang ada di tempat kejadian, Haru Sutanto menceritakan, kecelakaan tersebut bermula ketika mobil Toyota Avanza yang melaju dari arah Utara masuk jalur kendaraan yang dari arah Selatan.

“Mobil tersebut melaju cukup kencang, kemudian masuk ke jalur yang berlawanan dan akhirnya menerjang empat motor yang ada di depannya,” cerita Heru Sutanto.

Mobil avanza berplat nomor AB 1917 RK tersebut menurut Heru pertama kali menabrak sepeda motor jenis Vixion, kemudian menabrak tiga sepeda motor lainnya. Naas bagi pengendara sepeda motor Vixion tersebut terseret hingga sekitar 20 meter.

“Berdasarkan pengamatan saya tidak ada korban meninggal, tetapi saya tidak tahu pastinya,” ungkapnya.

Ditambahkan Heru, sebelum diamankan polisi, dirinya sempat berbincang dengan pengendara mobil, dan pengendara mobil tersebut mengatakan, dirinya bisa masuk jalur yang berlawanan karena dirinya menyetir sambil menggunakan handphone.

Korban kecelakaan karambol di yogyakarta 1

Korban kecelakaan karambol di yogyakarta 4 Korban kecelakaan karambol di yogyakarta 3 Korban kecelakaan karambol di yogyakarta 2 Kecelakaan Beruntun di pasar kuncen yogyakarta 6 Kecelakaan Beruntun di pasar kuncen yogyakarta 5 Kecelakaan Beruntun di pasar kuncen yogyakarta 3 Kecelakaan Beruntun di pasar kuncen yogyakarta 2 Kecelakaan Beruntun di pasar kuncen yogyakarta 1 Kecelakaan Beruntun di pasar kuncen yogyakarta 0

semoga korban kengawuran sopir mobil ini segera cepat sembuh

semoga dibaca dan dijadikan pembelajaran betapa berbahayanya main hp sambil berkendara….

#mikir !

sumber foto

Andreas Eko S

Ivan Arsyad

Keliling Jogja

Komentar»

1. @1 - 2 Oktober 2014

bis ngaku sambil main hape…jitakin j kepala ny rame rame…muke gile

Suka

2. aripitstop - 2 Oktober 2014

Weleh

Suka

KLX Adventure - 2 Oktober 2014

Remuk wes

============

Pilih-pilih Pannier Box Murah Buatan Lokal untuk Adventure http://klxadventure.com/2014/09/25/pilah-pilih-pannier-box-murah-buatan-lokal-untuk-adventure/

Suka

Kobayogas - 2 Oktober 2014

motor sekarang memang dibuat mritil kalau tabrakan atau jatuh kali ya?
——————-
http://kobayogas.com/2014/10/02/impression-review-honda-cbr-600rr-minolta-edition-video/

Suka

wtf170 - 2 Oktober 2014

ya itu td ada fitur crumple zone

Suka

3. Ari CX Rider - 2 Oktober 2014
4. gondes - 2 Oktober 2014

Yang pakai mobil perlu ditindak,berkendAra tak boleh nyalain hp sangat berbahaya buat orang lain

Suka

5. the comment - 2 Oktober 2014

pengen ngasih bogem nh sma soppir avanza itu, coba dipikir klw keluarganya digituin mau gak?

Suka

6. ardhiklepu - 2 Oktober 2014

mugo2 piksen ku karo sing ndwe warung aman sentosa :v

Suka

7. mansarpost - 2 Oktober 2014

hasil jerih payah orang2 yang belum tentu salah rusak kabeh..
so maen hp saat berkendara, hati2 brosist banyak yg nyumpahin loh..
nitip bro..
mansarpost.wordpress.com/2014/10/02/menerka-positioning-forza-125-jika-dibawa-ke-indonesia/

Suka

8. jrda - 2 Oktober 2014

kurang mikir

Suka

9. andra - 2 Oktober 2014

semoga orapopo

Suka

10. arsrevenge - 2 Oktober 2014

tu scoopy kok dek depan ampe nempel jok…bukti kualitas kah? hhh

Suka

cempluk - 2 Oktober 2014

gak usah bc tong! tu liat pigson sock patah ajur mrotol, dan kebanyakan mesti mrotol.. kualitas jg to?

Suka

11. JalanBerkarisma - 2 Oktober 2014
12. bebek fairing - 2 Oktober 2014

serem bgt…lagi” sock depan patah…

Suka

13. Pamiarsa Tea - 2 Oktober 2014

.semoga dibaca dan dijadikan pembelajaran betapa berbahasanya main hp sambil berkendara

Wew… Bahasa opo kui mamasse..

Suka

14. gaplek mania - 2 Oktober 2014

walah..ngganti kerusakan 4motor sekaligus… tangisan brooo

Suka

15. 46sukses - 2 Oktober 2014

Njaluk kon ngijoli sing anyar,,hihihi…
*pelajarn juga bwt jasa penyewasn/rental mobil,yg mo minjem bener2 udah punya sim??

Suka

16. Paijo - 2 Oktober 2014

Lagi2 kualitas yamaha berbicara. Motor BUOSOK pasti skok depan PATAH

Suka

ebt - 2 Oktober 2014

Yaelah bro, motor gaada yg sempurna kali. Situ punya motor ditabrak kayak gitu juga bakal tau hasilnya.

Suka

paijo - 2 Oktober 2014

bukan satu ato dua motor yamaha skok depan PUKLEK bro tp dah gak kehitung: vixion, nvl, r15, byson, scorpio smuanya skok depan PUKLEK. kualitas BUOSOK dijual

Suka

babuterbanyakdarimana - 3 Oktober 2014

dasar orang jawa tolol!!!paling juga naik bebek atau motor murah sudah berani jelek-jelekin,emang bapakmu bisa buat motor kayak gitu?!!!sudah susah,keras kepala bodoh lagi…kamu tidak berguna sama sekali kecuali bagi orang tuamu yang pasti dari golongan bangsat juga!!!hahaha

Suka

17. woko - 2 Oktober 2014

endi wingi sing koar-koar mobil selalu tertib,sopan dll..
kq ngilang…

Suka

Bruud - 2 Oktober 2014

YOGA mana YOGA??? ketua PAGUYUBAN SUPIR ko malah gk muncul2??? apa lagi nyupir nganter majikannya ke pasar ya???

Suka

18. pret - 2 Oktober 2014

yah, platnya masih putih

Suka

19. SEN25 - 2 Oktober 2014

vixion n byson shock depanx guede2 tp koq gampang patah y?

Suka

20. damen - 2 Oktober 2014

banyak driver/rider yang kalo basa jawa disebut “nggampangke”..nyetir atau naik motor mainin hape…mereka pikir ah saya kan sudah mahir..ah saya kan multi talent..gak papa,aman kok

“Braaakkk….!!!”

dan penyesalan selalu datang terlambat

coba dianalisa berapa duit yang harus dikeluarkan pelaku :

1. ganti total motor vixion : 23juta
2. ganti total motor vario, mio, sijine embuh opo kui..: 36 juta
3. perbaikan mobil avanza : +- 60 juta
4. denda pelanggaran UU LaLin : …??

Sewa mobil rental di jogja sehari cuma 250-300 ribu

Suka

21. gilaroda2 - 2 Oktober 2014

kadang kita sudah hati-hati, tapi orang lain yang ugal2an, ato malah sakarepe dewe mainan HP sambil nyetir, wes pokoke selalu berdoa saja sebelum beraktifitas, semoga kita semua bisa selamat sampe tujuan, aamiin….

Suka

22. ronicute - 2 Oktober 2014

yaelah bro,lu tu orang apa bukan??
udah tau kcelakaan gini masih ribut kualitas motor..
otak lo yg gk berkualitas!!!
moto gp aja kl mmang kcelakaan parah yo hancur motornya

Suka

23. andes - 2 Oktober 2014
24. .....ajjtr - 2 Oktober 2014

vixion krupuk…

Suka

sharwock - 3 Oktober 2014

Guayamu lek…
Yg namanya motor kalo ditabrak apalagi kedorong ya remuk… Mikiiirrrr….!!
Kecuali kalo yg ditabrak itu tank lapis baja..!! Boleh dah…!!

Bicara kualitas?? Trus kualitas komenmu dimana bro??

Suka

25. H++ - 2 Oktober 2014

Pedndidikan moral di indonesia makain lama makin parah, hal seperti ini saja masih ada yg bc.

Suka

26. Steven Siu - 2 Oktober 2014

pada ngomongin shock PATAH.
plis deh agan2 semua, itu adu kebo, dah gitu baca juga kan kalo mobilnya lumayan kencang??
bukan mihak brand ato semacamnya, tapi wong mikir juga atuh itu kan model street fighter, klo adu kebo jelas aja shock hajar duluan, beda kalo fairing ato bebek yg batoknya gede.
#mikir

Suka

27. Bruud - 2 Oktober 2014

Namae juga sock abal abal standard Yamaha merk Kayaba aka (Kaya Batu Atos)… coba tnya mekanik bengkel yamaha begitu ada kasuh sock depan bengkok dikit, pasti jawabnya gk bisa di balikin mas, pasti langsung patah. kl merk Showa masih bisa..

Suka

28. the comment - 2 Oktober 2014

yg bc yg bc, mikir ini musibah brot, emng pengen pada? tetep hati2 dijalan dn waspada

Suka

29. wongserut - 2 Oktober 2014
30. jibbeni - 2 Oktober 2014

itu ada yg selfie ta?.ato itu poto sopirnya

Suka

31. sugiyantokenz - 2 Oktober 2014

piksen masih plat putih

Suka

32. bapakeVALKYLA - 2 Oktober 2014

SAATNYA POLISI BERTINDAK TEGAS !!!!!

itupun kalau masih punya ketegasan…
udah banyak kejadian celaka gara2 mainan hape.. jangan cuma pasang spanduk himbauan di pinggir jalan, tapi juga tindakan nyata..
kalau liat yg mainan hp, langsung stop terus tilang…
jangan cuma melotot kalau ada yg gak nyalain lampu atau pakai knalpot racing..

Suka

33. bukan fansboy - 2 Oktober 2014

info aja lek , kemarin sempet denger emg mobil kenceng ane ada di lokasi kejadian sekitar 15menit emg daerah situ tikungan dan org” sering ngebut lewat situ tapi sumpah ngeri yg naik vixion ada di belakang mobil entah yg bonceng apa yg di depan ,korban 1 waktu di bawa ke rs kurang tau yg naik motor apa , yg ketabrak pertama vixion keseret jauh bener oli sampai keluar semua matic dpannya gak karuan

buat yg BC kalau ngerasa motor lu kuat coba adu banteng sama mobik kecepatan 60-80kpj motor lu ancur gak ? mikir lah gak aus apa BC mulu ?

Suka

34. tanpanama - 3 Oktober 2014

Ane juga sering lewat situ gan…
Info aja,emang tikungannya cukup tajam setajam sil*t,jalannya lebar juga,banyak saiton nirrojim yang menggoda untuk ngebut pol2an gan…
Intinya sih jangan ikuti suara saiton gan,menyesatkan banget…

Suka

35. b8bim - 4 Oktober 2014

.jadi ngeri yah..palagi pas nyetir di jalan lintas propinsi, itu yg nyetir mobil/motor udah kaya dikejar setan aja, kenceng bnget dah gitu mepet2 kanan kiri nga tau aturan. ..:(
Ati2 aja deh diperjalanan, hrs waspada liat2 sikon selalu, jngn spelekan kaca spion….

Suka

36. www.gameinformer.com - 4 Oktober 2014

You need to take part in a contest for one of the best sites on the net.
I am going to recommend this web site!

Suka

37. Sobat Motor - 11 Maret 2015

walah,kacau

Inilah dampak buruk yang akan terjadi jika menurunkan shock depan motor ! http://www.sobatmotor.com/2015/03/inilah-dampak-buruk-yang-akan-terjadi.html

Suka

ipanase - 11 Maret 2015

polll

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: