Iklan
jump to navigation

Mudik balik istri ketinggalan di warung, weleh? 12 Agustus 2013

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, mudik lebaran.
Tags: , , ,
trackback

weleh, ndagel tenan

baru kemaren ane bahas jaga barang kala mudik…

lah ini entah kelupaan, atau nggak sengaja ninggal, atau jangan jangan sengaja ninggal :mrgreen:

mudik balik istri ketinggalan di warung

foto itu ane dapet dari grup CB150R, kemudian ane publish di fb ane, trus di fanspage, hasilnya ngikikk

ternyata dari kaskus gan

kaskus.co.id/thread/520888bba1cb17c204000003/bukan-karena-bosen-mudik-istri-ketinggalan-di-warung/

MUDIK ISTRI KETINGGALAN DI WARUNG
Monday, 12 Aug 2013 | 10:18:19 WIB
TERKAIT
ADA peristiwa haru sekaligus menggelikan di tengah padatnya lalu lintas arus mudik di kawasan Lewo, Kecamatan Malangbong, Kab. Garut, Minggu (11/8) kemarin. Di tengah teriknya siang dan bisingnya deru suara kendaraan, tiba-tiba saja terdengar suara teriakan seorang wanita. Sambil mengenakan helm, ia berlari memanggil-manggil nama seorang pria. Setelah diselidiki ternyata, wanita tersebut ditinggal oleh suaminya pergi mengendarai sepeda motor ke arah Bandung.

Sambil terus terisak, Ny. Nur (35) —demikian nama wanita itu— mengaku warga Cilacap, Jawa Tengah. Ia baru saja pulang mudik dari kampung halamannya dengan dibonceng sepeda motort bersama anak dan suaminya, Edi Supriadi (40). Di kawasan Lewo Kecamatan Malangbong ia singgah dulu di sebuah warung pinggir jalan untuk sekedar beristirahat. Setelah cukup segar, lalu keluarga pedagang ini akan melanjutkan perjalannya menuju Tangerang, Banten.

Selain makan dan istirahat, rupanya Ny. Nur juga kebelet ingin buang hajat. Tanpa sepengetahuan suaminya, ia pun pergi ke kamar kecil tanpa bilang dulu. Begitu ke luar dari toilet, alangkah kagetnya ia saat mengetahui Edi bersama anaknya sudah tidak ada. Seketika itu juga ia meraung menangis dan berteriak-teriak memanggil suami dan anaknya sehingga mengundang perhatian para pemudik yang sedang beristirahat.

Oleh sebagian para pemudik ia disarankan untuk melapor ke petugas yang sedang melaksanakan pengamanan arus lalulintas. Beruntung, setengah jam berselang Edi muncul lagi ke tempat dimana Ny. Nur ditinggalkan.
Sambil menahan malu, Edi mengaku mengetahui istrinya ketinggalan sewaktu dia bertanya tapi tidak ada jawaban. Saat dilihat ke belakang, alangkah kagetnya, yang ada di boncengan itu hanya anak dan barang bawaannya.
“Tanpa pikir panjang, saya pun segera balik arah menuju ke warung dimana istri sayta tertinggal”, tutur Edi sambil menatap istrinya.

Diiringi senyuman para pemudik yang ada di warung, beberapa saat kemudian Ny. Nur, anaknya dan Edi suaminya, melanjutkan perjalannya menuju ke tempat mencari nafkah sebagai pedagang di kawasan Tangerang.
Entahlah bagaimana cerita selanjutnya. Yang jelas, peristiwa itu pasti akan selalu dikenang oleh keduanya. (NANDANG HIDAYAT/”KP”).

^ beritanya :mrgreen:

 

 

istri tertinggal saat mudik

jebule sang suami kelupaan …. :mrgreen:

ternyata sumbernya websitene tuh koran

kabar-priangan.com//news/detail/10200

jangan sampai kelupaan yak, penting itu 😀

 

semoga berguna…

Iklan

Komentar»

1. ipanase - 12 Agustus 2013

pertamax
isya sik gan 😀

Suka

kiansantang1001 - 13 Agustus 2013

pacar ketinggalan sih gak apa apa tinggal nyari lagi di jalan wkwkwkw

Suka

2. cicakdindingkreatip - 12 Agustus 2013

wkwkw ngak sekalian burung emprite yang ketinggalan pan wkwkwk 😀
http://cicaakcerdas.wordpress.com/tentang-saya-5/

Suka

3. jurigkamera - 12 Agustus 2013

Aku sedih bacanya 😀

Suka

4. masshar2000 - 12 Agustus 2013

hahaha…kl ini bener2 lucu…ampe nangis tuh ibunya, saking lucunya….
http://masshar2000.wordpress.com/2013/08/11/tong-setan-rider-rider-gila/#

Suka

5. morvin - 12 Agustus 2013

ngakak bosss….critanya mirip tetangga ku jaman dulu dulu.

Suka

6. ninja lover - 12 Agustus 2013

Kwkwkwkkwkw ngakak ra entek-entek….

Suka

7. Yoshi - 12 Agustus 2013

wk wk . . . bojo kok iso keri to paklik . . .
lek wis ra seneng mbok ngomong 😀

Suka

8. Jeffry - 12 Agustus 2013

he… he… he…

Suka

9. fb rak - 12 Agustus 2013

barang segede gajah kok gak kerasa. motor torsi badak kali.

Suka

tom - 13 Agustus 2013

huahahaga….. 😀

Suka

10. vixy182 - 12 Agustus 2013

Sengaja tuh…, biar cari istri yg baru lagi..wkwkwk 🙂

Suka

11. titok - 12 Agustus 2013

ketinggalan lumrah,,,asal jangan mbonceng istri orang saja…bahaya yo mas brow 😀

Suka

12. subaru - 12 Agustus 2013

wkwkwkw ternyata dipost sekarang 😆

Suka

13. gendowor - 12 Agustus 2013

karung beras kok bisa ketinggalan ki piye jal…
coba kalo istrinya kayak citra kirana mungkin lain ceritanya

Suka

14. Supra_Fit - 12 Agustus 2013

Ckckckckckckckckckckckckckckckck
🙂 😀 😀 😀
disinyallirr motorny berpower 100hp keatas!!!
Msa gede kya gitu gx terasa!!!
Anehny kok anakny kok gx bilang yakk???

Suka

15. bunciskentang - 12 Agustus 2013

haduh…kepikiran dagangan

Suka

16. alan crb - 12 Agustus 2013

kirain sengaja di tinggal,, hehe

Suka

17. IPY - 12 Agustus 2013

hahaha :D, modus….men golek bojo anyar….

Suka

18. brigade jalan raya - 12 Agustus 2013

sadis. sadis bener.

Suka

19. suneo - 12 Agustus 2013

asik thu kayaknya…modus ini
besok ane terapin ah…..

Suka

20. giggs - 12 Agustus 2013

Koplak…..

Suka

21. Diponorogo - 12 Agustus 2013

==================

….P A S T I M O T O R N Y A H * N * A B E B E K T U H…

==================

Suka

22. moezib - 12 Agustus 2013

nek basane guyon kon*** wae nek rak nempel keri kwi 😀

Suka

23. blue sea - 12 Agustus 2013

hahahahahaha, aya2 wae….

Suka

24. Sleketep - 12 Agustus 2013

Hahahaha, malah ngelawak

Suka

25. Erit07 - 12 Agustus 2013

Walah,hati2..

Suka

26. XBOX - 12 Agustus 2013

karna capek.. konsentrasi menurun.. jangankan istri.. kadang motor nya aja lupa di taro mana..

Suka

27. bocah - 12 Agustus 2013

ngakak

Suka

28. rusman - 12 Agustus 2013

sisi positif bagi yang belum punya istri, ga bakal istrinya tertinggal. ups……. keceplosan. kaburrr……….. :mrgreen:

Suka

29. adhe setiawan - 12 Agustus 2013

hahaha. .
ad2 aj da ah. . .

Suka

30. old blade - 12 Agustus 2013

berita duka ko d kemas secara lelucon 🙄

Suka

31. kaka - 12 Agustus 2013

mirip sama kejadian temen. cuma lebih parah temen sampe tempat tujuan baru nyadar :mrgreen:

Suka

32. dimasarif96 - 12 Agustus 2013

mirip saya. tapi saya waktu ngebonceng pacar. saya kira pacar saya udah naik ke motor padahal udah agak jauh jalan sambil ngomong sendirian dan pas nengok ke belakang jebul ngomong sendirian, alhasil puter balik sambil cekikikan :mrgreen:

Suka

33. st3v4nt - 12 Agustus 2013

Ini udah sering kejadian nih, dulu teman juga ketinggalan saat dibonceng touring ke anyer….baru sadar pas yg bawa motor mau ngajak ngobrol loh kok dibelakang kosong….

Suka

34. lanangtenan - 12 Agustus 2013

jelas balik lagi tuh suami,emang malemnya mau ngandang dimana tuh siburung emprit?

Suka

35. bapakeVALKYLA - 12 Agustus 2013

wah, modus baru cari istri muda tuh.
:mrgreen:

Suka

36. frontdiskbrake - 12 Agustus 2013

eling rasane, tp gk eling rupane.

Suka

37. mujek - 13 Agustus 2013

Ra keno di ceritakno anak putu ki…, tp yo keno go guyonan wengi”…

Suka

38. orong-orong - 13 Agustus 2013

Ndagel tenan kuwi. wkwkwk. disinyalir untuk mengurangi beban motor dan hidup. wkwkwk

Suka

athleteriders - 13 Agustus 2013

hahahaha beban motor dan hidup 😆

Suka

39. zero seven - 13 Agustus 2013

ati-ati, Kangmas, Mbakyu…

Suka

40. zali - 13 Agustus 2013

pas masi pacaran pasti gak bakal lupa ninggalin pacar….

Suka

41. dowey - 13 Agustus 2013

nggolek alesan meh rabi maneh…

Suka

mamase - 13 Agustus 2013

nggolek alesan meh rabi maneh…
hahahaha… mungkin juga kuwi.. 😀

Suka

42. eko354 - 13 Agustus 2013

Teman saya se-komplek di Bogor (menurut ceritanya sendiri), waktu berkunjung ke mertuanya di Jakarta, dia beli onderdil trus langsung pulang, istrinya ditinggal. Sampe rumah tanya pembantunya: “Ibu ke mana?” dijawab; “Lho khan tadi pergi ama bapak?”. Teman tadi balik lagi ke rumah mertanya jemput istrinya. Istrinya bilang; “Ditungguin ampe kering koq nggak dateng2”.
Ini kejadian udah lama sekali, tanun 90-an, sebelum jaman ada HP.

Suka

43. athleteriders - 13 Agustus 2013

modus baru buat para suami yang pengen nyari istri muda hahaha :mrgreen:

Suka

44. mysukmana - 13 Agustus 2013

masak segede gitu bisa gak terasa yak,, modus ki cari istri dijalan lagi wkwkwk

Suka

45. ari - 13 Agustus 2013

lucu bener ceritannya sampe ngakak2 ane bacannya

Suka

46. fnaufala - 13 Agustus 2013
47. manggala - 13 Agustus 2013

anaknya minta mama baru tuh makanya gak bilang mamanya ketinggalan:-D

Suka

ipanase - 13 Agustus 2013

wah modus 😀

Suka

48. yume - 13 Agustus 2013

untung istrinya ga jawab waktu ditanya wkwkwkwk

Suka

49. daivan - 13 Agustus 2013

sama konyolnya dengan berangkat kuliah dan pas sampe kampus baru inget kalo tas ketinggalan di rumah –”

http://daivangelion.wordpress.com/2013/08/11/jejepe-jalan-jalan-pagi/

Suka

50. Indra - 13 Agustus 2013

hahahaha…. ini baru loecoe buanget juragaaaan….

Suka

51. grandvblog - 14 Agustus 2013

Istrinya rada lebay, pake nangis segala… ditungguin aja, gak usah heboh, ntar kan balik sendiri…

Atau emang lagi berantem, terus suami kesel dan ninggal istri… india banget deh…

Suka

52. berlandio - 15 Agustus 2013

Bininya lebay,, tinggal sms/telp.. beres.. pake nangis 😀

Suka

53. Ahmad Haris - 16 Agustus 2013

kejadian ini sering terjadi karena fikiran yang terfokus pada suatu hal maka terkadang kita melupakan sesuatu … pernah kejadian waktu masih kuliah sekitar tahun 1994 an seorang teman membawa motor untuk berangkat kuliah, pulangnya keasyikan ngobrol pulang naik angkot …. begitu sampai asrama dia kebingungan nyari motornya yang katanya hilang ..setelah ada salah satu temannya yang bilang bahwa sepedanya tertinggal di kampus dia baru teringat serta merta dia menuju kampus untuk ngambil motornya lagi om ipan …kejadian yang bikin lucu dan membikin terkenang dengan gaya nya yang khas sambil nepuk jidad bilang lupa’ … ^_^

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: