Iklan
jump to navigation

valentino rossi dan jorge lorenzo ke indonesia januari tahun depan, mau launching apa ya? 2 Desember 2012

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, motogp, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

dapet kabar dari motorplus kalau rosi dan hohe mau mendarat di jakarta januari 2013 mendatang,

rossi lorenzo

sebagaimana kita ketahui kalau valentino rossi balik maing ke yamaha, pasti kalau ke indonesia akan launching produk baru, kalau nggak ya syuting motor terbaru

kira-kira motor baru yamaha apa ya yang akan dilaunching  mereka berdua di januari 2013

1. yamaha new vixion 2013

vixion kit

kan dah launching>? mungkin pake valentino rossi lebih manjur

2. new mio J? katanya facelift 2BJ 😀

3. yamaha XEON INJEKSI?

4. jupiter Z1entah facelift apa

5. jupiter mx entah facelift apa

6. yamaha new scorpio yang facelift stiker baru

7. dohcnya yamaha/? kapan yamaha indonesia punya mesin DOHC YA

8. jangan-jangan launching GENSET YAMAHA TERBARU GAN>>>>??? ( kata pemirsa 😀 )

genset yamaha

:mrgreen: 😀 🙂 😆

dengan kemenangan yamaha di motogp yang sponsornya dah gelontorin dana gede yangki YIMM dengan memasang logo semakin didepanya, rosi bak magnet tersendiri dibanding lorenzo dalam menjual produk, mungkin aja valentino rossi entar launching khusus bebek sport ( MX ) striping baru CMIIW, atau yamaha new vixion biar makin laris kalau hohe ya paling maticnya kayak xeon injeksi, atau bebek barunya jupiter Z1 kalau facleift lagi entah striping baru 😀

yang jelas bukan honda CB150R, mlayuuu

@ipanase

Iklan

Komentar»

1. ipanase - 1 Desember 2012

launching apa mancing 😀

Suka

A-bede - 1 Desember 2012
ipanase - 1 Desember 2012

hehheh

Suka

2. zoel - 1 Desember 2012

Launching genset yamaha , pan ?! *kaboor… :mrgreen:

Suka

ipanase - 1 Desember 2012

hahhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Suka

3. daivan - 1 Desember 2012

Paling bikin iklan nupiksen, biar laris kaya kasus mx lawas yang langsung terdongkrak setelah diiklanin sama om rossi…
#opiningawur

Suka

ipanase - 1 Desember 2012

bisa jadi gan

Suka

4. redbike92 - 1 Desember 2012

Genset Yamaha terbaru kali gan :mrgreen:
jangan2 mampir wonogiri
mengunjungi admin Pertamax7 hehehe
peace bro

Suka

5. Imouto - 2 Desember 2012

Genset Yamaha Livery Eneos dengan nomor 99 plus Genset Yamaha Livery Bulan-Matahari dengan nomor 46. masing2 naik 0.000000000000000000000000000000000000001 VA :mrgreen:

Suka

6. emasyayang - 2 Desember 2012

Sorry…. Saya terpaksa harus……ngakak…….

Suka

7. sinbe - 2 Desember 2012

Hohe n rossi bkal dteng wat pengumuman resmi suntik matinya si skuter fino kali.

Suka

8. Leopold S - 2 Desember 2012

Untuk ikut ngangkat image Yamaha lagi (jumpa pers, fans, launching product, buat ikan). Indonesia pasar penting Yamaha yg mulai kalah lagi.

harga Ninja 250 FI naik lagi
http://7leopold7.wordpress.com/2012/12/01/harga-ninja-fi-naik-lagi/

Suka

9. pangben - 2 Desember 2012
10. bee jarwadi - 2 Desember 2012
11. Karis - 2 Desember 2012
12. achmad grand pacul - 2 Desember 2012

coba new vixion 22 juta model full kit di atas pasti laris banget, yg xeon lumayan juga modelnya.. makin ninja like motor2 ymh.. ha2…

Suka

ipanase - 7 Desember 2012

ngimpiiiiiiiiiiiiiiiii

Suka

13. paedhimas - 2 Desember 2012

dan yang jelas lagi nggak akan launching adhine megison… *mlayu juga… 😆

http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/12/02/bonusnya-apamas/

Suka

14. eko_wong_mojokerto - 2 Desember 2012

launching genset wkwkwkwkwkwkwkwkwk,berarti genset yamaha lebih canggih,emang mau ngebut dimana ,wong pake genset?hahahahahahahahahahah kaboooooooooooooooor,wits sandal ku ketinggalaaaaaaan

Suka

15. yellow46 - 2 Desember 2012

mungkin bikin iklan nupigson trus kasih ni motor gw udah rdb dan pake spedo nya pke hi-bro lg trus ban gede dan yg paling fenomenal si muka shinchan wkwkwkwkwkwk

Suka

16. Glem Bahu - 13 Desember 2012

Yamaha saya akui saat inipunya mesin paling awet dan handal serta irit disegala galanya, begitu anak saya dan istri nyoba pakai motor dan dia bilang nyaman dan terasa aman

Suka

ipanase - 13 Desember 2012

sip gan, selera ajha

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: