jump to navigation

modifikasi honda megapro primus dengan air shroud yamaha byson, check this out 24 November 2012

Posted by ipanase in info otomotif, mbengkel, modifikasi, otomotif, sepeda motor.
Tags: , , , , ,
trackback

honda megapro modif

dapet foto dari forum megapro, ayo dibahas

motor tua termasuk keluarga hONDA GL aka GL1600CW ini kayak megison, tua namun kata lek iwb masih laku tinggi di tulungagung jatim,

nah, modifikasi diatas keluhatan dah habis banyak, ayo dibahas

  1. velg lebar
  2. ban tapak lebar
  3. footstep honda tiger 2000
  4. stang byson plua raiser
  5. knalpot racing
  6. tulisan DOHC, hahahahahahahahah 😀
  7. knalpot suzuki satria FU lama
  8. shock belakang g kelihatan
  9. REAR DISK BRAKE aka RDB
  10. swingarm TIGER REVO
  11. undertail dengan spakbor belakang yang pendek, bahaya nih
  12. yang unik ya pengaplikasian SHROUD aka sayap YAMAHA BYSON, mayan juga ya?

ada modifikasi lain? gimana, mayan kan, megison kapan2 aja deh

Komentar»

1. yudha depp - 24 November 2012

wow

Suka

ipanase - 24 November 2012

wiw

Suka

2. Alfido™ - 24 November 2012
3. zoel - 24 November 2012

Salah beli motor ni orang… :mrgreen:

Suka

4. Samudro Dipo Aji Prabowo - 24 November 2012

pingin mesti :mrgreen:

Suka

Diposedicigp8 - 24 November 2012

75ewu 1ne

Suka

5. Aby - 24 November 2012

kliatan rbet n enak d lihat…

Suka

6. endosiah - 24 November 2012

Modife mekso

Suka

7. sinbe - 24 November 2012

Apik ra sah dimodip kakean.

Suka

8. kommotor.com - 24 November 2012

Jawab pertanyaan terakhir aja…Mayan gan..heuheu…
http://kommotor.com/fim-rilis-jadwal-motogp-2013/

Suka

9. #99 bro. - 24 November 2012

namanya juga megison ada unsur kebonya dong

Suka

10. turidin - 24 November 2012

lumayan lah..

Suka

11. joko - 24 November 2012

wihhh part byson memang laku keraaass,, gampang tersedia pula,,
wajar 3Snya oke gak kayak si…xxx.. 😀

Suka

12. MENONE - 24 November 2012

mantaffff gan……

Suka

13. Bon Joovy - 24 November 2012

nu pig_son likning : hi bro
cibi stritpire : hi ciyn
nu pig_son likning : numpang nanya bro, skrg jam brp???
cibi stritpire : jam 15.30, mank napa??
nu pig_son likning : ane mou k toko jam nih, mou skalian beli jam
dinding spya gak kalah canggih ma ente
cibi stritpire : ngimpi !!! wuakakakakakakkkkkakk

Suka

14. Big Jhoon - 24 November 2012

MagJaGer yg pake Air Shroud’y TiRev mana nih kok gak ditampilin ??? :p

Suka

15. klingon z1 - 24 November 2012

ada modifikasi lain?
>>>>>>>>>>>>>>
Ada,megy primus yg pake headlamp byson 😀

Suka

16. bitlow - 24 November 2012
17. jnakawara - 24 November 2012

pas mantab area tangki jd lbih berisi

Suka

18. jayus - 24 November 2012

i….panase

Suka

19. itemompong - 24 November 2012

bukannya itu mah emang tiger, liat dari blok koplingnya

Suka

eko_wong_mojokerto - 25 November 2012

megapro mas ,kalo tiger ga pake kabel rpm di kalter kopling,coba di cek lagi gambarnya

Suka

ipanase - 25 November 2012

tul, megapro gan

Suka

20. An_Syahri - 24 November 2012

Headlamp-e masih bulat.. cakepan diganti punya Byson buat nyaingin megisone mas ipan… 😀

http://nzahry.wordpress.com/2012/11/24/quadro-parkour-4d-concept/

Suka

21. bapakeVALKYLA - 24 November 2012

walah…
aku juga punya ide gitu…
berhubung belum ada rejeki, jd ditunda dulu.
tangki bocor aja belum diganti je.
ternyata sudah ada yg pasang
:mrgreen:

Suka

22. kphmph - 24 November 2012

mirip tander.. coba headalamp dirupab pula…

Suka

23. syhrain - 24 November 2012

yang ane suka dari modif ni motor cuman shroudnya si byson aja.. ini ciyus loh 😀

Suka

24. ennoer - 24 November 2012

sotoshop bukan ya?
Apa mata saya….

Suka

ragiel1984 - 27 November 2012

beda orang beda selera mas bro…coba saya lengkapi spek-nya biar jelas kebetulan saya yang empunya motor..

1. velg lebar cuma 2,75 depan dan 3,00 belakang
2.ban tapak lebar depan 100/80 belakang 130/80
3.footstep honda tiger 2000
4.stang byson plus raiser
5.knalpot racing (kl ente anak HMPC pasti kenal Marno dari Marno Muffler MS2)
6.shock belakang YSS 360
7.REAR DISK BRAKE aka RDB tiger revo
8.swingarm TIGER REVO
9.undertail dengan spakbor belakang yang pendek, bahaya nih
10.oil cooler
11.SHROUD aka sayap YAMAHA BYSON untuk menutupi oil cooler
kebetulan itu foto lama,upgrade an yang sekaramh headlamp pasang punya yam*ha vixy

Suka

ipanase - 27 November 2012

empunya keluar, ngumpet ah 😀

Suka

Kurnia Asruwah SG - 15 Desember 2012

om empu,,anak baru ni pgn minta ilmu..*hehe.. buat dapet shroud byson dimana ya??? ama harganya berapa???

trus kalo pasang itu harus buat braket lagi ya.. maaf banyak tanya.. plisss baless..

Suka

25. Yellow46 - 25 November 2012

Keren mas sayang ban nya bukan ban cacing jadi kurang keren dimata para 4l4y6r wkwkwkwk

Suka

26. ragiel1984 - 27 November 2012

beda orang beda selera mas bro…coba saya lengkapi spek-nya biar jelas kebetulan saya yang empunya motor..

1. velg lebar cuma 2,75 depan dan 3,00 belakang
2.ban tapak lebar depan 100/80 belakang 130/80
3.footstep honda tiger 2000
4.stang byson plus raiser
5.knalpot racing (kl ente anak HMPC pasti kenal Marno dari Marno Muffler MS2)
6.shock belakang YSS 360
7.REAR DISK BRAKE aka RDB tiger revo
8.swingarm TIGER REVO
9.undertail dengan spakbor belakang yang pendek, bahaya nih
10.oil cooler
11.SHROUD aka sayap YAMAHA BYSON untuk menutupi oil cooler
kebetulan itu foto lama,upgrade an yang sekarang headlamp pasang punya yam*ha vixy

Suka

ipanase - 27 November 2012

jossssssss gan 😀 empunya keluarr
kabur ah 😀

Suka

ragiel1984 - 28 November 2012

matur suwun om ipanase udah di upload

Suka

ipanase - 29 November 2012

josssssssssss gan, mana yang terbaru 😀

Suka

27. Musta - 28 November 2012

Apik apik, ngomong2 nk gnti kampas kopling ntek piro bang? Ws ora penak kae weku go manjat

Suka

ipanase - 29 November 2012

next artikel lah 😀

Suka

28. mufitrider - 13 Desember 2012

hehehehe megaproku standart wae…….,mklum….. msh SMU..

Suka

ipanase - 13 Desember 2012

megison juga standar 😀

Suka

29. Yohan Permana - 26 Januari 2013

bagus mass, belakang’y cuma sedikit ketinggian….. hehe

Suka

30. gerardus ardi - 30 Januari 2013

untuk ubahan swing arm tiger revo apa saja yg dirubah dan apakah plug n play? efeknya gan?

Suka

ipanase - 30 Januari 2013

diubah gan, kan as roda belakang juga beda 😀 efeknya ya makin mantabh handlingnya secara teori

Suka

31. Luki - 9 Mei 2013

itu yang bikin bagian belakangnya tinggi soalnya dikasih apa tuh gan? shocknya beda kah?

Suka

ipanase - 17 Mei 2013

dikasih anting

Suka

32. Robby Hakim (@robbyhakim) - 28 Mei 2013

ane naksir juga dengan shroud nya byson mas, sayang baru bisa pasang spakbor belakang byson di megapro, shroud menyusul lah hehehehe. Ini penampakan motor saya ada di sini :
http://www.robbyhakim.com/modifikasi-motor-megapro-primus.html
mohon masukannya 🙂

Suka

33. Kris Santoso - 2 Januari 2014

gan, itu air shroudnya ikut nempel di mana? apakah di pangkon klakson? atau buat pangkon lagi? n kalau buat pangkon lagi itu apakah dilas di rangka?
Thx gan, nice modif 😀

Suka

34. modif motor megapro | 2015 - 13 Desember 2014

[…] >> Read Sources […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: