jump to navigation

yamaha new xeon injeksi, walah? 18 Oktober 2012

Posted by ipanase in info otomotif, otomotif, sepeda motor.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

nggak usah kebanyakan cerita

new xeon injeksi

yamaha new xeon injeksi dah terendus juragan rosok di pulau jakarte

mio125_xeon_mx2

namum penamapakan lebih jauh terendus di thailand oleh bang haji disini, disini

mio125_xeon4

ow, cuma kayak gitu, dan perubahan HEADLAMP yang SESUATU ?

new xeon injeksi blues

mau ngadepin honda vario 125?

vario 125

eh, katanya mau keluar lho si xeon injeksi, paling ya pas lorenzo tugas kesini 😀

image

^ detik-detik kemunculan yamaha xeon FI 😀

Komentar»

1. Aa Ikhwan - 18 Oktober 2012

meluncur bebas atau tertahan nih sama WTF 😀

Suka

ipanase - 18 Oktober 2012

wah ini, susah, belum keluar

Suka

Aa Ikhwan - 18 Oktober 2012

ka juragan rongsok udh adu tuh :mrgreen:

Suka

ipanase - 18 Oktober 2012

wkwkwkwwk 😀

Suka

2. Nichoz Ahmad - 18 Oktober 2012

horeeeee

Suka

ipanase - 18 Oktober 2012

nyusssssssssssssssssssssss

Suka

3. ipanase - 18 Oktober 2012

😀

Suka

4. cakrayudharinaldicakra - 18 Oktober 2012

PERUNGUUU

Suka

ipanase - 18 Oktober 2012

4 😀

Suka

cakrayudharinaldi - 18 Oktober 2012

yahhh cuma dapet HARAPAN

Suka

ipanase - 18 Oktober 2012

😀 1

Suka

5. agasta tri - 18 Oktober 2012

kurang mampu kayaknya kalau cuma kayak gitu!

Suka

ipanase - 18 Oktober 2012

nah

Suka

agasta tri - 18 Oktober 2012

menurut anda????

Suka

ipanase - 18 Oktober 2012

berat kayaknya

Suka

ipanase - 18 Oktober 2012

berat

Suka

6. Cah Nglegok - 18 Oktober 2012
ipanase - 18 Oktober 2012

hand stand wae lek 😀

Suka

7. Novian Agung - 18 Oktober 2012

YIMM memalukan….

Suka

ipanase - 18 Oktober 2012

wah,

Suka

wisnu - 18 Oktober 2012

entah apa yg ada di benak desainer Yamaha untuk pasar ASEAN… FAIL!!

Suka

ipanase - 18 Oktober 2012

😦

Suka

8. penikmat otomotif - 18 Oktober 2012

perlu perubahan total untuk lawan Vario WTF.. klo ini dari depan keliatan kyak Mio Soul Lawas ane,

Suka

ipanase - 18 Oktober 2012

tul gan

Suka

9. Eva - 18 Oktober 2012

Have a good day yah …

Suka

ipanase - 18 Oktober 2012

sippppp

Suka

10. zek - 18 Oktober 2012

Keren tuh iklan detik-detik peluncurannya, yamaha emang paling hebat dalam hal beginian..

Suka

ipanase - 18 Oktober 2012

josssssssssssssssss

Suka

11. PANGLIMA CINTA - 18 Oktober 2012

gambar no.2 dari bawah itu motor apa bro?
kok ganteng sendiri dibanding yug lain

Suka

ipanase - 18 Oktober 2012

vario 125?

Suka

12. nzahry - 18 Oktober 2012
ipanase - 18 Oktober 2012

xeon aja 😀

Suka

nzahry - 18 Oktober 2012

loh… kirain new vixi mas….

Suka

ipanase - 18 Oktober 2012

kayaknya xeon

Suka

13. susunade - 18 Oktober 2012

ngapain selalu bikin artikel yang udah dibikin bloger kondang

Suka

ipanase - 18 Oktober 2012

maklum, blogger ecek2

Suka

LUI - 18 Oktober 2012

sipppp pan, km jujur n rendah hati….lama2 jd blogger handal jg kok

Suka

ipanase - 18 Oktober 2012

AAMIIN

Suka

14. irza4627 - 18 Oktober 2012
ipanase - 18 Oktober 2012

gimana yaaaaaaaa

Suka

15. YAMAHA RIDE THE LIGHTNING, yamaha new vixion 2013 ataukah yamaha XEON injeksi ya? « PERTAMAX GAN__tapi belinya cukup premium *~^ - 19 Oktober 2012

[…] pun juga ragu, the lighning itu yamaha new vixion 2013 atau yamaha xeon injeksi ane pribadi malah menganggap kalau si petir adalah yamaha xeon injeksi kalau menurut pemirsa? the […]

Suka

16. offshore bank account - 19 Oktober 2012

piston yamaha xeon cepet mbobrok.. punyaku baru 4bln uda ambrol,trus dealernya ruwet. ktnya gk bisa digaransi padahal dibuku garansinya pistonnya ditulis garansi 5hari eh……. salah 5 thun. saya sangat kecewa dengan produk YAMAHA.

Suka

ipanase - 19 Oktober 2012

ada bukti atau foto gitu?

Suka

17. joko s - 6 November 2012

Oh…jadi benar ya Yamaha lebih bagus dari Honda!! wah selama ini saya gak tau….pantes Honda gak bisa bikin alat musik! oke deh besok saya beli Vixion…. eh CB150R….eh em….ah bingung!

Suka

ipanase - 7 November 2012

. bikin piano 😀

Suka

18. XONE - 25 Desember 2012

aku punya xeon tahun 2010 awet awet saja nyaman dan santai saja

Suka

ipanase - 26 Desember 2012

mantabh gan

Suka

19. Aby - 25 Desember 2012

Klo bukan nouvo sx gg mau…

Suka

ipanase - 26 Desember 2012

wkwkkkww, new vixion katanya

Suka

20. andi - 26 Desember 2012

xeon tu paling awet blok ama pistonnya begitu juga casingnya setara dengan suzuki hayate

Suka

ipanase - 26 Desember 2012

sippppppppppppp

Suka

21. aldi - 26 Desember 2012

kalo pengen ngalahin vario125 :
desain harus lebih oke
ga ada ngorok
ga ngempos dan ganti busi jika minum premium
ga dangdutan jika mesin kurang panas
jok ga keras

Suka

ipanase - 26 Desember 2012

sip gan, jog keras nyiksaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Suka

22. Swer - 26 Desember 2012

yg bener WTF ato OTF sih?
kalo WTF setahu saya singkatan kata2 kasar orang amrik sono…

Suka

ipanase - 26 Desember 2012

vario one two five 😀

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: