jump to navigation

Yamaha Akan Segarkan Tampilan Byson 14 Oktober 2011

Posted by ipanase in sepeda motor.
Tags: , , ,
trackback

jumat 14 oktober 2011

yamaha byson,,,,ya ini lah,,,

BYSON

BYSON

hmmm,,,tuh judul  cuma copas dari gilamotor

image

dari yang tersirat dan tersurat serta ntah dapet pencerahan darimana, ane berpendapat kalo varian yang baru ini ya cuma :

tambah warna baru lah, kebo ( byson ) harusnya hitam, keren

col-black-fz-16 (Small)

, atu tambah striping baru lah,

tambah visor baru lah kayak di inida

innerpagebanner_01 (Small)

soal cakram belakang kayak new jupiter mx manual ,,,,,eeeeeeeee Eye rolling smile

image

kayaknya susah,,,di india sono yang jadi sarangnya nih kebo aja masih TEROMOL KOQ

 

dan harusnya nambah KAPASITAS PRODUKSI LAH ,,,biar nggak INDENT, hik shiks

 

AYO YAMAHA, KEJUTKAN CUSTOMER SETIAMU DENGAN INOVASI, dan HAL-HAL yang tak pernah kami bayangkan sebelumnya

WONOGIRI SUKSES

ASEKKKK

 

 

Komentar»

1. #99 bro - 14 Oktober 2011

keboku coklatkok pan..

Suka

ipanase - 14 Oktober 2011

kebo kebonan

Suka

2. cafebiker - 14 Oktober 2011

kebo gudel

Suka

ipanase - 15 Oktober 2011

yang penting gagah

Suka

3. Hourex150L - 14 Oktober 2011

Rem cakram belakang seperti Nyu jupiter Mx manual.. ❓ #abaikan saja# 😀

Suka

ipanase - 15 Oktober 2011

new jupiter mx manual cluth itu loo

Suka

4. wendakalubis - 14 Oktober 2011

Ditambah fitur baru, pake tanduk biar jadi kebo beneran.. Wkwkwkw

Suka

ipanase - 15 Oktober 2011

^^ sesat nih,,.

Suka

5. Pak Bambang Nunggang Byson - 15 Oktober 2011

apik apik apik

Suka

ipanase - 15 Oktober 2011

kalo beli yang baru, siap sabar n inden lagi pak kebo,,,mau?

Suka

6. bapake VALEN - 15 Oktober 2011

kebo….takan.

Suka

ipanase - 15 Oktober 2011

^^^ wah,,,,,malah botak

Suka

7. misteri yamaha 1-11-11 « pertamaxx gan………..tapi belinya cuma premium - 1 November 2011

[…] 4. mungkin yamaha BYSON facelift juga mau keluar kayak bocoran gilamotor kemaren […]

Suka

8. Taufik - 16 Januari 2012

disinyalir emang begono pan 😀

Suka

ipanase - 16 Januari 2012

nggak usah pake acara peslip segala bang haji,,,urusin dulu INDENnya,,,,,,,,yamaha aneh,,motornya inden,,spareparts banyak ( headlamp byson dkk )

Suka

9. bledug - 16 Januari 2012

Kebo opo keong..??

Lemot eram

Suka

10. Maskur - 16 Januari 2012

aseeeeeeeeeeeeeeeek
seneng sing seger-seger

Suka

11. Rudy Sou1 - 16 Januari 2012

sing penting apik

Suka

12. tovavanjava - 16 Januari 2012
13. mbek666 - 16 Januari 2012

keboku tak kebiri.. :mrgreen:

Suka

14. anharvictor - 16 Januari 2012

makin galau lek ketemu kebo seng anyar iki…
Kebo india makin acha2… Bin ganteng…

Ayo yimm uda 2012
#serangan kebo fajar

Suka

15. bensincampur - 16 Januari 2012

Kebo bule warna emas bagus..

Suka

16. agungsevi - 17 Januari 2012

mesin ne kayak honda win…
melas ak numpak motor ini…

Suka

17. kumpul bareng BYONIC wonogiri « PERTAMAX GAN____________________________________________________tapi belinya cuma premium - 26 Februari 2012

[…] Yamaha Akan Segarkan Tampilan Byson […]

Suka

18. sydney seo specialists - 6 September 2014

I feel this is among the such a lot important info for
me. And i am satisfied reading your article. But wanna statement on few basic things,
The site style is ideal, the articles is truly great : D.
Just right job, cheers

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: