jump to navigation

HARGA STANG YAMAHA BYSON 5 Agustus 2011

Posted by ipanase in info otomotif.
Tags: , ,
trackback

jum’at  5 agustus 2011

selamat menjalankan ibadah puasa

di fb megaproholic, ada temen yang nanyain soal stang lebar buat NMP nya

tanya

eh, temen ane satunya, nyaranin buat pake stang byson , liat aja blognya ( ane  )

kang adam

ini jawabnya

yang mau di beli

stang byson

harganya

harga stang byson

total belum termasuk raisernya LOHH

wonogiri sukses

Komentar»

1. Maskur - 5 Agustus 2011

pertamax

Suka

ipanase - 5 Agustus 2011

baru aja posting, ckckc, udah ada yang minum pertamax7, ckckckc
thank kang

Suka

2. bejo - 5 Agustus 2011

kedupak

Suka

ipanase - 5 Agustus 2011

wlah lah

Suka

3. elsabarto - 5 Agustus 2011

nice info om.. :mrgreen:

Suka

ipanase - 5 Agustus 2011

am OM am OM

Suka

4. setia1heri - 8 Agustus 2011

siiip Milestone ane dah ngerasain nih stang

Suka

ipanase - 8 Agustus 2011

asyik kan, ane pake stangnya, n pake kebonya juga, mantatatap

Suka

5. Yus Martian - 19 September 2011

itu langsung masang y om…ga usah beli apa2 lagi?

Suka

ipanase - 21 September 2011

tergantung motornya, kalo meggi ato tiger pakai raiser dulu biar tinggi, nggak mbungkuk

Suka

6. Yus Martian - 17 Oktober 2011

Ane pake meggi om…
berarti langsung beli stang nya aja ya om…
pnasaran ni om…
mo ganti…
yg krmn yg fatbar ahrs ane mo dijual…
grip, grip assy dan end grip assy juga mesti dibeli ya om?

Suka

ipanase - 17 Oktober 2011

opsional, kalo pake itu semua kan serasa stang byson beneran, sampe gripnya, asekkkkkkkkkkkkk

Suka

7. kumpul bareng BYONIC wonogiri « PERTAMAX GAN____________________________________________________tapi belinya cuma premium - 26 Februari 2012

[…] HARGA STANG YAMAHA BYSON […]

Suka

8. Dan - 31 Maret 2012

ane kemaren liat nmp jg kang di DP tetangga
Pake nmp tp ga pake raiser, masuk tuh akang akang sekalian
Tp ga tau cape apa kaga =D

Suka

ipanase - 27 Juli 2012

manyapppppp

Suka

9. yamaha new vixion dengan stang yamaha byson, kekar juga | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 25 Maret 2013

[…] HARGA STANG YAMAHA BYSON […]

Suka

10. Kerrie - 6 September 2014

Hello, i believe that i saw you visited my site so i got
here to return the desire?.I’m attempting to find issues to improve my site!I assume its adequate to make use of some of your concepts!!

Suka

11. jerry9SID - 3 April 2015

mantap infonya 🙂 pertamax bgt

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: