jump to navigation

BPKB BEAT 18 Juni 2011

Posted by ipanase in info otomotif.
trackback

sabtu 18 Juni 2011

hari Jumat kemarin sebelum ke rumah, ane mampir ke dealer honda dulu buat ambil BPKB mbak betty

sampe didealernya langsung disambut, cari apa mas?

I : BPKB

S : mari masuk sini

I : ya…….ambil BPKB mbak….

S : atas nama siapa?bawa STNK nya?

I : M.Luthfie.I, ini STNK nya

S : sebentar saya ambilkan,,,,..

I : ya,,,trus ane sambil nunggu liat brosur motor baru,,MAHALLLLLLLLLL, harga mtor naek semua

S : ini faktur pengambilan, tanda tangan, nama terang sama cap JEMPOL kanan

I : , sudah, ini mbak

S : terima kasih

I : terima kasih, permisi

S : silakan

langsung wuzzzzzzzzzzzzzzzz ngejar jum’atan dirumah kemaren….

INI THOOOOO BPKB MODEL BARU<<<<>>>>>baru ngehhhhh

WONOGIRI SUKSES

sumber pict : express music milik ibu ane

Komentar»

1. Dismas - 18 Juni 2011

sesuai judul blognya : pertamaXX gan !!!

yah, harga motor mank udah naik bro… Untuk HSX 125 aja nyaris 1 jeti naiknya…

Ngga cuma Honda, Yamaha juga bro… šŸ˜€

Suka

2. ipanase - 18 Juni 2011

iya bro,,,,tiger masa jadi 26 juta??????

Suka

Dismas - 18 Juni 2011

tapi kok yo tetep laku ae, hehehe :mrgreen:

kalo gini terus mah bukan One Hearth, tapi bikin calon konsumen jadi Broken Hearth…

Suka

ipanase - 18 Juni 2011

honda dilawan

Suka

3. keluhan pengguna yamaha new vixion di papua, BPKB keluar setelah 8 bulan? alamak | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 26 Maret 2013

[…] soal normalnya surat2 tersebut turun, wong ane belum pernah di papua, kalau di jawa dulu pas ambil BPKB BEAT ya mayan sih 1 […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: