Iklan
jump to navigation

Yamaha YZF-R15 Kena Tilang Di Cirebon Karena Lampu Depan Nyala Sebelah? [ konyol ] 18 Juni 2014

Posted by ipanase in info otomotif, opini, otomotif, pertamax7, yamaha, YZF-R15, YZF-R25.
Tags: , , , ,
trackback

pertamax7.com, sebenarnya ini artikel buat tadi pagi, namun karena pertamax7.com ini orangnya sibuk sekali, yo wis buat artikel siang saja…

 kayak gini kena tilang? v

lampu yamaha YZF-R15 nyala sebelah

^ 1001 % ilustrasi

sebuah curhatan om heru danuarsi di fb grup yamaha R15 Indonesia dimana om heru kena tilang pasca mudik dari dieng jawa tengah menuju Pulau jakarta naik yamaha YZF-R15…. om heru di tilang karena nyala lampu depan motornya ( yamaha R15 ) nyala cuma sebelah mas bro. berikut petikannya…

  lampu tyamaha r15 nyala sebelah kena tilang di cirebon

lampu tyamaha r15 nyala sebelah kena tilang di cirebon 1

nah tuh.. lantas pertamax7.com tanya langsung via pm dan ceritanya begitu,..

yah gitu. emang di cirbon itu gag hari libur ato hari kerja kapanpun ada operasi.. ane lg mudik tuh. tiba tiba ada razia gede2an ane di berhentiin. langsung saya berhenti. biasalah dy nanya surat2 . gw ksh stnk plus simnya. kmudian seolah polisi itu cari alasan. coba hidupin lampunya. nah disitu mulai nya.. dy liat yg idup cuma sebelah.. disitulah permasalahanya

namun sayang… om heru sudah keburu mangkel dan tidak mengabadikan moment itu.. kalau benar itu terjadi karena masalah lampu nyala sebelah, konyolnya 😥

 yamaha R15 Pertamax7.com  188

mengenai lampu sebelah memang yamaha YZF-R15 bukanlah motor pertama yang lampunya nyala sebelah, wong sudah jamak di motor sport tanggung di kelas 250 cc sampai moge kok.. kini 150 cc mulai jamak kok malah kena tilang? kurang gaul/ wawasankan oknum penilang? atau memang cari-cari, soalnya baca di blog-bog senior memang kalau ke cirebon kudu 10000 % waspada dengan oknum polisi “cari-cari”

1. baca di lek yudibatang ( disini )

2. .baca di mbah bonsai

5. java13518 April 2014

mbah iki piye polisi nang cirebon kotane ?? mosok.aku plat B, mudik jalan nyante nang kotane,tahu2 di giring ke kantor pospol.. nyari2 kesalahan ane mbah.. asem tenan kuwi polisi..

Rate This Balas

>>Fitready19 April 2014

pokoknya plat luar lewat cirebon mesti gaspoll gan jgn smpe keliatan pa kumis, org lagi istirahat di warung aja disamperin cm krn gara2 plat nopol mtr.y bkn setempat.

Rate This Balas

7. Bonsai Biker18 April 2014Kikiki, Cirebon bagi orang cirebon polisinya aman, bagi luar cirebon gak aman, kikikik standar ganda lkeli ya kikikikik

Rate This Balas

Achmad Sya’roni F18 April 2014bener nih om. di ceribon polisinya ganas kalo sama plat luar, terutama masalah knalpot.

Rate This

lantas, kalau memang pemirsa punya motor yang sudah sejak lahir nyala lampunya memang cuma sebelah ( khas 2 headlamp, ada kawasaki ninja 250, r15 ini, dll ) dan kena tilang dengan kasus serupa diatas, kudu ngomong baik2 dengan oknumnya.,. kalau memang motor ginian nyala sebelah, kalau masih ngeyel pas ditilang kudu nyatet nama oknum sedetail mungin ( kalau bisa ) dan sampaikan ke surat pembaca agar kedepannya soal lampu nyala sebelah ini tidak lagi terulang di tilang.. ckckc, cari-cari, ada yang punya solusi lain? apa iya kalau motor sport kayak diatas kudu lampu jauh melulu kalau siang?

ada yang punya pengalaman serupa… monggo dishare….

semoga berguna

Iklan

Komentar»

1. andrewafer - 18 Juni 2014

Hongipe bego

Suka

fans sejat - 18 Juni 2014

RASANYA orang Bloon tersebut mang layak di tilang …supaya Bloonnya hilang …..bagus pak polisi harap di brantas orang2 bloon penakut di bumi pertiwi ini

Suka

donal fi and r25 - 18 Juni 2014

Yg bego and lemah yg punya mtor,emank ga ada mulut utk jelasin,klo emank ngotot bawa k dealer yamaha,klo msih ngotot juga ajak aja berantem,gtu aja kok repot…

Suka

FachtuR mantri - 18 Juni 2014

donal goblokkk cangkemu diatur..coba ngomong gt ddpan polisi..gak usah sok jagoan kau..ini yg bikin cerita jg bohong n goblok abizzzz…nggak mungkin ad polisi yg nilang mnta 500 rb,,

Suka

berita terkini - 19 Juni 2014

hahahaha kok mahal amat ea 500 rebu, ane malah dulu pernah dari jember ke malang, kena tilang dimalang gara2 gak nyalain lampu, pertama sih mintanya polisi 50 ribu trus ane kasih 20 ribu mau aja tuh polisi hahahaha polisi cap opo kuwi…

Suka

amsjag - 20 Juni 2014

emang kalo lum pernah ngalamin sendiri ga kan percaya,,ini emang nyata,,udah gak rahasia kalo dicirebon mah yg begituan,,, aku pernah ngalami endiri,,,bukan pitenah,, deh,,, coba sekali2 bikin penelitian gitu,,, biar tau alasannya mrk,,,=== disana mah udah biasa,,, malah nyegatnya kaga pake tata krama,,,gada hormat,,,met pagi/siang/malam,,,lagsug maen cabut ,,, giring,,, === cobain deh se x x gitu,,, investigasi sendiri2 y,,,

Suka

monkeymotoblog - 18 Juni 2014
sad - 19 Juni 2014

klo memang benera adanya cerita kayak gini, maaf saja yg bodoh itu pengendaranya. dan tanpa bersalah nyodorin duit suap walau kecil.
klo memang bener ngapain takut, hadapi dengan tenang. klo perlu catet nama & pangkatnya

Suka

donal fi and r25 - 19 Juni 2014

Factur mantri jaga mulut anda bro,mulut mu harimaumu,km tgal d mana,kita ktemu di mana scra 4 mata,klo jntan bls bro..

Suka

nivikoko - 19 Juni 2014
2. rifkyharun - 18 Juni 2014

mahal bngtz

Suka

HaDong - 19 Juni 2014

Wuahahahaha… bersukur la.., bayarnya 200rb. kan seharusnya 250rb..( lampu nyala satu).. g nyala semua kena 500rb, tinggal nego 400rb ..ciakakakakak…

Suka

3. Gerr - 18 Juni 2014

polisi jaman skrg samakin gaptek

Suka

4. R☺FiKs - 18 Juni 2014

Katrok…

Suka

5. Catur - 18 Juni 2014

Wah..repot kl ngotot sama polisi…dikira ngga sopan..ajak damai..kasih bonus..baru cerita soal lampu nyala sebelah pasti dia angguk2…tp laen hari ya gitu lagi..wong kita bukan atasannya..♬ħѐ◦ˆ⌣ˆ◦ħѐ◦ˆ⌣ˆ◦ħѐ♬

Suka

6. Ferboes Richardson - 18 Juni 2014

Polisine sengojo iku
yang minat arwana murmer
http://ferboes.com/2014/06/18/dijual-arwana-super-red-murah-meriah/

Suka

7. kudo78dk - 18 Juni 2014

nasehat ane buat plat non cirebon, saat ditilang omong baik2 jangan punya kesan ngelawan, mereka sebenarnya ngerasa kalolagi cari2 dan itu salah, kalau dilawan karena takut ketahuan salah maka mereka balik ngebentak nunjukin kekuasaan. mending terangkan dg tenang, dan jangan lupa siapkan hape buat foto dan tulis namanya…. dijamin mrk kooperatif, kalau memang kita mrasa lengkap 🙂

Disukai oleh 2 orang

Bro_Jol - 18 Juni 2014

OK..ini baru solusi

Suka

Plat-R - 18 Juni 2014

silahkan foto2 dan tulis namanya, lalu siapkan mental anda, sesaat kemudian anda akan dikeroyok preman berseragam.
saranku sih, plat daerah kalo lewat cirebon mending malam hari (aman),

Suka

8. devmcry - 18 Juni 2014

polisi guobloooooooook..!

Suka

9. mas berooo - 18 Juni 2014

habis ini kelas moge kyk harley di tilang krn knlapot berisik..
polisi gendeng..

Suka

kuclux - 18 Juni 2014

kagak mungkin mas bro, sampeyan kayak tak tahu petinggi pengurus club hd saja

Suka

10. 76 - 18 Juni 2014

kalau gitu yamaha musti bikin nyala semua kayak punya metik, atau bebk, 2 2 nya nyala semua, biar nanti kalau dites ama pak polisi nggak dibilang pelanggaran lampu picek.

Suka

11. Nofgi - 18 Juni 2014

Senasib sama ane mas Ipan.
Dulu, saat si BH ane modif pakai fairing, kan lampu utamanya ada dua, tapi yang sebelah putus n yang nyala cuman sebelahnya aja.
Eh tahu-tahu kena tilang masbro. Uasem tenan -___- .
Piye iki petugas.e ?

Suka

12. bangor - 18 Juni 2014

polisi cirebon emang NGEHE semua tuh !!

Suka

13. RPMspeed - 18 Juni 2014

Cari makan siang

http://rpmsuper.com/

Suka

14. motobikerz - 18 Juni 2014

Yuk hadiri acara Michelin Road Safety Day, Sabtu 21 Juni 2014 di CITOS http://stephenlangitan.com/archives/89663

Suka

15. mydasign - 18 Juni 2014

kudu dimodusi. jak mangan. kei racun tikus ae kui polisine.hahahaha

Disukai oleh 1 orang

16. java135 - 18 Juni 2014

wah ada ane di atas ^^

btw,sekarang kalo lewat cirebon sih lbh milih kenceng,terus kalo ternyata ketemu lampu merah,jangn jalur kiri.. tapi jalur kanan aja.. tapi polisi sama aja,kalo lagi “lapar” apapun di embat..

Suka

Fitready - 14 Januari 2016

kalo berhenti di lampu merah mending dibelakang garis marka jalan satu body motor, istilahnya nyumput dibelakang motor warga situnya (berlaku di semua lampu merah)
btw plat E ga jaminan aman di semua wilayah cirebon, mereka (polisi setempat) tahu asal kendaraan misal kendaraan dari kabupaten cirebon tapi ada di majalengka, tetap di STOP padahal orang yg ga pake helm dan bawa karung berisi rumput ga di stop, ternyata dilihat dari kode belakang plat nopol nya yg menginformasikan wilayah asal kendaraan tsb/kode samsat yg berbeda (pengalaman)
^^ ane juga ada diatas

Suka

17. NewR15tart - 18 Juni 2014

Polisi? Mereka ga pernah mengayomi, masalah barang kehilangan aja ganpernah mereka urus, mending bubarkan kepolisian

Keamanan warga biar di tangan tni

Bubarkan kepolisian

Ngabis ngabisin uang negara aja

Suka

●○ qwerty ○● - 18 Juni 2014

komen yaa komen aja om…

jangan bawa2 tni lahh…

jangan ngebenturin kekuatan tni dengan polri…

gak ada ceritanya disebuah negara > tentara ngurusin penegakan hukum sipil, belajar dulu sana… 😆

gak ada hubungannya ini sama tni, jangan bikin malu nama tni lahh…

 

Suka

●○ qwerty ○● - 18 Juni 2014

ini harus jadi perhatian YIMM dan memberi keterangan resmi ke Korlantas Polri, jangan sampai terulang gara2 kurang pemahaman tentang lampu di motor fairing malah konsumen awam dikerjain oknum polantas mental korup…

kalo dijalan ketemu dengan oknum polantas begini ame paling demen ngerjain balik > biar kapok tuh oknum…

di depan oknum polantas bejat kek gini > jangan kalah mental bro…, tapi walaupun loe merasa sudah lengkap semua dan apalagi kalo loe berasal dari orang kuat, jangan tunjukan dulu siapa loe…, ikutin aja prosedur pemeriksaan dan loe jaga sikap sopan didepan si oknum tsb…

nahh kalo sudah lengkap masih di cari2 kesalahan juga sama itu polisi bangke…, yaa anggaplah sesuai amal perbuatan loe, xixixi….

intinya kalo loe lengkap dan benar > jangan takut bro…, itu oknum polisi juga bisa dituntut dan kalo perlu (benar kata bang kobay) dibikin malu aja sekalian kalo berurusan sama oknum polisi model begitu…

kata siapa polisi gak bisa dituntut balik…?

yaa kalo loe benar masih dicari2 kesalahan > secara hukum maka itu oknum polisi bisa “digebuk” balik…

kalo perlu kerahin massa buat bakar markasnya…

ngoahahaha… :mrgreen:

 

Suka

Thamrin surya ragil - 18 Juni 2014

Ente kan fby. Plus anak jendral. Kenapa ga menegakan hukum? Minimal membela kaum sesembahan ente

Betul tho tubagus algifhari kekasihnya marwanto

Kalah sama marwanti adu cocot aja mewek ke babe lu

Banci lu

Suka

Bapake qwerty - 18 Juni 2014

Sopo bilang aku jendral?? Aku cuma hansip di Cijantung.

Suka

Triatmono - 18 Juni 2014

THAMRIN JELMAAN SI MARWOTO.

Suka

SATAR - 18 Juni 2014

Mbah malu punya pasukan FBH mukanya jelek kyk si THAMRIN MARWOTO.

Suka

MBAH DUKUN - 18 Juni 2014

HIDUP QWERTY HIDUP QWERTY. MMUAHH. SALAM BUAT ANISA. MMUAHH. Ahihi

Suka

TMCBlong - 18 Juni 2014

THAMRIN BUKAN MARWOTO. THAMRIN IKU CHAPUNK SUMARNI. AHIHI

Suka

Iwakbakaran - 18 Juni 2014

Mbah Darmo mana Mbah Darmo?? Iki cucumu qwerty dikeroyok Chapunk lan Marwoto!!

Suka

●○ qwerty ○● - 18 Juni 2014

xixixi…

klonengan pada nge-fans sama gue…

*sebaiknya tante “thamrini suryati radagil@” pake s○ftex dulu sebelum komen sok akrab…. :mrgreen:

 

 

 

Suka

Bapake qwerty - 18 Juni 2014

Iki cah gemblung main bakar bakar ae kantor pulisi.

Suka

Bapake qwerty - 18 Juni 2014

Qwerty bukan anake jendral. Wong aku gawene hansip.

Suka

Iwakbakaran - 18 Juni 2014

Weh kloning kloning.

Suka

TMCBlong - 18 Juni 2014

Wan pulang yuk. Blog kita sepi tau.

Suka

18. YAKSON - 18 Juni 2014

JANGAN PERNAH TAKUT SM PETUGAS BRO SLAMA QTA BENAR DIA BENTAMK DI TEGAS IN AJA, KLAU PETUGAS E NGOTOT TILANG TANYA IN DENGAN SUARA LANTANG JG KLAU PERLU TURUN DR MOTOR SAMPERIN TUH PETUGAS YG BELAGAK JAGO AN, TANYA PASAL APA YG DI LANGGAR N SRH JELASIN BEDA NYALA LAMPU MOTOR N FUNGSI NYA, ANE PERNAH PENGALAMAN KYK GT NJELALAH PETUGAS E YG NGAJAK DAMAI SM SAYA, PKK NYA JNGN GUGUP N TAKUT SM PETUGAS SLAMA QTA BENAR BRO, SALAM 1 ASPAL

Suka

didovanowek - 18 Juni 2014

blaaar blaaar ..

Suka

19. danisubject - 18 Juni 2014

hahahaha konyol polll

Suka

danisubject - 18 Juni 2014

keuntungan ninja mono yak 1 hedlamp hiya sekarang cbr 😀 huahahahaha

Suka

20. Blank Canvas - 18 Juni 2014

kebanyakan ngisep Aibon pokis nya . .

Suka

21. barakasingsut. - 18 Juni 2014

konyol

Suka

22. bangor - 18 Juni 2014

coba adukan saja kesini @RTMC_PoldaJabar di tanggapi ngga permasalahannya

Suka

23. sugiyantokenz - 18 Juni 2014

Sampah Masyarakat danjuga Sampah Pemerintahan

Suka

Stonecold - 18 Juni 2014

Polisi?? Huh..omong kosong.. Kerjanya cuman jadi tukang tilang doang.. Kalau lagi nilang pada ngumpul semua kaya lalat pasar.. Giliran kalau lagi mengatur lalu lintas malah ga keliatan tuh polisi… Paling2 cuman 2 – 3 org doang..

Disukai oleh 1 orang

amsjag - 20 Juni 2014

(y) top kemon,,,eh comment,,, setuju broooo stonecold,,,

Suka

24. adeliasantika - 18 Juni 2014

Pak pol pak pol
Pak pol gapfor

Suka

25. kudo78dk - 18 Juni 2014
26. vixioners - 18 Juni 2014

mungkin bang pol nya ga pernah buka pertamax7.com hehe

Suka

27. cucunesimbah - 18 Juni 2014

semprul

Suka

28. Lovemotobike - 18 Juni 2014

kok edan yo polisine :mrgreen:

—————————————
sensasi suara berbeda akan dihasilkan knalpot tipe slip on pada yamaha R25

http://lovemotobike.com/2014/06/18/dibandingkan-menggunakan-knalpot-full-system-pemasangan-knalpot-slip-on-pada-yamaha-r25-akan-memberikan-sensasi-suara-yang-berbeda/

Suka

29. Eka Aji Mustofa - 18 Juni 2014

elae…dasar polisi ne.hadee

Suka

30. enoanderson - 18 Juni 2014
31. gokilpisan - 18 Juni 2014

ngisini ngisini wong cerbon ae

Suka

32. Bang toyib - 18 Juni 2014

Polisi kereeeee…. Hehe ..

Polisi sekarang udh kayak PENGEMIS jalan ..

Suka

33. Bonsai Biker - 18 Juni 2014

Ankernya tanjakan Emen jalur Subang Ciater, menurut Versi polisi tiap tahunminimal 10 korban meninggal di tanjakan ini. Bahkan sempat beberapa tahun lalu satu bus dengan penumpang para turis dan dubes manca terguling di sini.

Kini terakhir terjadi kecelakaan Bus Aladin yang membawa 54 siswa SMA Al Huda Cengkareng, Selasa (17/6/2014) malam sekitar pukul 18.00 WIB.
http://bonsaibiker.com/2014/06/18/angkernya-tanjakan-emen-subang-ciater-telah-memakan-berpuluh-puluh-korban-jiwaterakhir-kemarin-bus-aladin-terguling/

Suka

Plat-R - 18 Juni 2014

nah ini nih.. 😀

Suka

34. Kobayogas - 18 Juni 2014

kalau ay sih bakalan ngotot kalau perlu pengadilan, wong kita bener kok, sekalian bikin malu aja oknumnya hehehe

http://kobayogas.com/2014/06/18/tangki-yamaha-r25-berbunyi-kriet-saat-tertekan-ini-sebabnya/

Suka

kuclux - 18 Juni 2014

ke pengadilan jg percuma om, lawong pengadilan utk pelanggaran berkendara dah diset sedemikian rupa, shg yg didakwa tetap tak bs berkutik.

Suka

Kobayogas - 18 Juni 2014
amsjag - 20 Juni 2014

fetul,,,lagian hrs nuggu brp minnggu tuk balik lagi cuma ngurusin,,, pengadilan,,, pol cir nya udah “super” briliant,, itung2anya mantaff bro,,,

Suka

35. nX - 18 Juni 2014

haha..cerbon2,kalo polisi situ dah nangkep target apapun jadi alesan yg penting dpet dwit..

Suka

36. zbull zigwin - 18 Juni 2014

emang bener polisi cirebon reseh!aku aja pernah d tilang 2x.

Suka

37. yes - 18 Juni 2014

kemungkinan ada jg polisi yg sering baca” n ol dblog” kyk gni…….

Suka

38. You Die - 18 Juni 2014

Parrrrahhhh….., Polisi HARAM DJADDAHH itu…., dimana aturannya soal lampu nyala 1 ditilang ?? bener bener NORA !!! Polisi kya begitu tuh…gak pernah Liat Moge.., pengetahuannya cuma di Matik & bebek doang, Kalo gw mah …ajak aja itu Polisi HARAM DJADDAH nya ke Dealer Yamaha terdekat.., Biar dia nyaho..apa itu tekhnologi lampu 1 & apa maksud kegunaannya…

Suka

39. davidsaputra24 - 18 Juni 2014

polisi begini nih yang buat citra polisi hancur, jarang baca Blog mas irfan kali dia, jadi kuper hehe..
mampir yah
http://ninjarrlover.wordpress.com/2014/06/18/pesona-yamaha-r25-berbaju-livery-motogp/

Suka

40. zbull zigwin - 18 Juni 2014

saya ko suka heran ya ko anak2 pingin sekali jadi polisi,walaw pun ortu y abis uang ratusan juta.

Suka

kuclux - 18 Juni 2014

gue dah wanti2 sama istri, anak turun gue tak boleh jadi polisi, mending jd orang biasa yg kaya raya hidup damai sentosa drpd jd polisi.

Suka

ahacorp - 21 Maret 2015

polisi itu suatu profesi yang di benci tapi paling di minati di negeri ini abang ^_^
sebetulnya yang bikin di benci bukan profesinya akan tetapi ulah segelintir oknum yang membuat profesi satu ini terasa aneh karena agak banyak masyarakat kita mengabaikan undang undang keselamatan maunya praktis dan instan abang…demikian juga polisinya juga membutuhkannya juga jadi menurut saya sangat sulit memberantas simbiosis mutualisme karena pelanggar untung dan penegak juga untung…cuman sayang banyak yang menodai karena keinginan untung besar kan abang?

Suka

41. isal - 18 Juni 2014

solusinya tekan aja tuas pas beamnya selama lewat cirebon .. 😀

Disukai oleh 1 orang

42. zbull zigwin - 18 Juni 2014

saya ko suka heran ya ko anak2 pingin sekali jadi polisi,walaw pun ortu y abis uang ratusan juta.lirik tetangga ane udh 2x daptar gak lolos2 krna uang sogok y kurang

Disukai oleh 1 orang

donal fi and r25 - 18 Juni 2014

Na itu2 dia cari uang balik modal,hehehe,dasar anjiiing emank,hahaha

Suka

Rider_Enom :D - 18 Juni 2014

Aku ya heran bro… mungkin biar keliatan gagah kali… hdeh…

Suka

43. isal - 18 Juni 2014

atau tuh polisi suruh telpon/hubungi Yamaha Indonesia biar nambah wawasannya soal lampu nyala satu.

Suka

44. blade repsol pesucen - 18 Juni 2014

jangankan sampean omm…la wong aku ajaa… make blade lampunya sedeng 1 aja di tilang koo..
bnerr sampean omm.. alesan pak polusi ehh polisi saya mau tugas lagi…sok tegas gitu kalo mau denda ya 100 klo gak mau sidang aja..la wong aq kan mudik taun baru mau ke solo.. moso sidang… giliran ane diemin sgaja masih butuh duit gak biar kliatan tegasnyaa ehh di paggil.. gmana mau sidang apa dendaa… pdahal ngomongya mau tugass.. aneh… trus nanya kamu ada duit brapa sya kasih 60rb stnk saya di lempar boss…tk tiggal aja ..tk cuekin.. lko gemborr omm..kmu klo naik mtor ati2 ntarr…jgan ugal2an..pdahal saya di tiang gra2 lampu sebelah mati 1… pasalya katanya kelengkapan kendaraan yg gk ssuai

Suka

45. motobikerz - 18 Juni 2014

Wah.. jadi blogger enak juga ya
6 Bloggers dan Fans Nissan Juke liburan bareng Joe Taslim
http://stephenlangitan.com/archives/89670

Suka

46. setia1heri - 18 Juni 2014
47. warungasep - 18 Juni 2014
48. Plat-R - 18 Juni 2014

polkis/polwin cerbon emang njancuk’i,
plat E knalpot racing, spion sebelah, lampu blkang putih gak ditilang
giliran motor plat daerah lain, cuma karna spion imitasi, minta 200ribu, somplak tenan

Suka

49. Yamaha R15 kena Tilang gara-gara Lampu nyala Sebelah…??? | Ferboes Richardson - 18 Juni 2014

[…] tentang “Yamaha R15 ditilang Polisi gara-gara lampu menyala sebelah di Cirebon” [artikel disini] membuat saya cukup terguncang. Bagaimana tidak…??? Secara motor ini (yamaha R15) dari […]

Suka

50. ndesospeed - 18 Juni 2014

lgsg dpoto ae polisie to dijak gelut sisan

Suka

51. st3v4nt - 18 Juni 2014

Sama aja ya kaya motor masuk komplek militer harus matikan lampu lah jaman sudah AHO kok mesti di tuntun dong…:-) yg di khawatirkan ke lampu picek terjadi sudah…..

Disukai oleh 1 orang

52. aripitstop - 18 Juni 2014

opo iki..

Suka

53. UDIN MURURURURU - 18 Juni 2014

Entar juga oknum polisi yg nyari-nyari kesalahan apalagi malak duit kena balesannya. Kayak polisi sekomplek gue yg sekarang sakit-sakitan diabetes, anaknya pada gak mau ngurus. Terus di tinggal istri. Yg konon dulu dia oknum lalu lintas makan duit dari jalanan…

Disukai oleh 1 orang

54. gondronks - 18 Juni 2014

itulah polisi cirebon, tp klo orang situ walopun gak pake helm gak bakalan kna.

Suka

55. tenma - 18 Juni 2014

Di daerah deket deket situ juga ninja 150RR juga ditilang alesannya pake knalpot bukan standar pabrik.oknum polisi katrok, knalpot racing 2 tak nggak berisik juga ditilang.

Suka

56. nvlsmagelang - 18 Juni 2014

Polisi emg gitu om

Suka

57. ndesoedisi - 18 Juni 2014
58. Ms Dhukha - 18 Juni 2014

Polisi KOPLAK, BEGO, TOLOL nggak ngerti motor….

Suka

59. inline4 - 18 Juni 2014
60. arief9696 - 18 Juni 2014

baru selasa kl gk salah tgl 16 saya kena tilang mas ipan d brebes , , ,padahal d cirebon udah kna razia 3x n semua gk da masalah
Gara2 masalah spion yg menurut saya udh memenuhi standar lalu lintas
damai 50ribu

Suka

61. kakarot0 - 18 Juni 2014

polisi dongo””tolol bin goblok….

Suka

62. splinterx - 18 Juni 2014

gini aja gan sedikit saran,bila pak kumis ngeyel
terus..dan terpaksa kita ngeluarin duit
perdamaian..bilang aja gini gan dgn bahasa yg
santun: sampean punya agama kan?? Yaudah pak
jika memang saya bersalah ini uangnya jadi
urusan kita udah selesaikan, yaudah itu uang
tinggal urusan anda dengan Tuhan..ingat pak doa
orang yg terzolimi dimustajabahi oleh
Allah..jangan sampai anak istri bapak terkena
imbasnya.. Pasang aja gan muka senyum.. 😀
ya intinya di ikhlasin aja,mungkin memang blm
rejeki kita..ntar juga dapat uang yg lebih kok..
Mungkin jika polisinya digitukan pasti hati
nuraninya bakal terketuk..beda lagi kalau kita
tagepin dgn emosi, karena marah itu temenya
setan..jadi malah gak kebuka hati nurani pak
kumisnya.. IMHO 😀

Suka

kuclux - 18 Juni 2014

wew, betul……betul,
dulu pernah ditilang gara2 spion cm 1, pdhl uu yg baru blm berlaku, kata polisinya aturan perda.
Stlh panjang lebar dianya minta 35rb.
Akhirnya kukasih 35rb, sambil salaman kudoakan kalau yg nerima uang tsb beserta keluarganya menerima azab dr Tuhan,
dianya tak jadi mau terima duit, akhirnya dia nilang gue dg pelanggaran “perlengkapan”.
Walaupun mangkel, tp gue bs tertawa lihat muka polisi tsb.

Suka

splinterx - 18 Juni 2014

joss dah gan.. 😀
Semoga pak kumisnya cepet sadar..
#AAMIIN

Suka

63. Motor Fairing - 18 Juni 2014

oknum pulisine guoblok.

Suka

64. JACK - 18 Juni 2014

bikernya gagap sich, wong dach jlas gk slah msih mw dtilang dach gtu ngsih duit 200 rbu lgi, mndingan lain x bwa aj dach pngacara biar klo ditilang lg gra2 lampu nyala sebelah biar bsa djlesin sma pengacaranya..hahaha

Suka

65. Pring Ayu - 18 Juni 2014

Mas Ipan sy punya pengalaman yg sama wkt tahun 2005, wkt itu sy abis Interview disalah satu Bank Swasta yg ada di jl. Tuparev Cirebon, kebetulan beres Interview sy ma saudaraku (berbocengan) ngajak jalan” ke Grage Mall Cirebon, tp sy muter” dulu pas perempatan kesambi Cirebon krn ga ada rambu belok iri jalan terus jd sy ngikutin rambu yg saat itu lg Merah jd sy berhenti setelah lampu hijau sy jalan belok kiri, eh kira” dah jalan 800 meteran ada yg berhenti”in sy. suruh ikut ke pos. sy kget disitu banyak bgt polisi yg lg nego ma penggar, di dalam warung ada org ma 3 polisi yg lg nego, giliran sy dibawa ke pos disitu ada 1 Polisi jg yg lg nego ma seorang ibu”. giliran sy kena tilang 150 rb alasannya belok kiri ga blh berhenti sy bantah ga ada rambu”nya, ttp aja di tilang, berhubungsy ribet bolak blk bdg crbn buru” nego, minta 30 rb, tp dia ngotot minta 150rb, gw tunjukin isi dompet sy yg tinggal 50 rb itu jg ribuan semua tp dia ga ada belas kasihan ga disisakan seperakpun. alhsl gw plg kermh ga bw uang untung aja dijalan ga ada halangan. yg sy tahu pas nego td jg ada salah seorang yg belok kiri jln terus tp kena tilang jg. yg jd catatan sy emang benar Plat no. diluar kota cirebon jd incaran polisi nakal krn wkt itu jg sy pke no . Plat E indramayu. maaf terlalu panjang.

Suka

66. thedeadbone - 18 Juni 2014

khusus kalo mau lewat cirebon stop dulu ganti plat cirebon dulu baru hajarrrr!!!

Suka

67. tomcat - 18 Juni 2014

ane pernah ditilang d karawang ,polisi nya maksa bgt smpe ngomong kamu tau ga modal sy masuk polisi hbis puluhan jt,dan target sy satu hari hrus hbis satu buku tilang..ane g nyerah gtu aja..stelah debat panjang lebar ane cm ksih 30rb dwg..dah lama bgt sih kjadiannya..tuh polisi asal palembang yg nikah sm tetangga kampung ane..ya gitulah mental aparat kita…mrk g lbih preman berseragam

Suka

68. Bonsai Biker - 18 Juni 2014
69. kenthoet - 18 Juni 2014

iku jenenge polisi kemplo bin longor 😀

Suka

70. Reza - 18 Juni 2014

Polisi cirebon dilawan… ora iso coyyyyy….:D 😀

Suka

71. antok - 18 Juni 2014

Polisi nilang emg ske cari2 alasan, gak salah kalo ghue bela TNI !, karna TNI gaji a halal bukan haram

Suka

72. kumbang kota - 18 Juni 2014

parah bngt tuh polisi di cirebon utk cari duit….

Suka

73. tyo - 18 Juni 2014

Polisi..gk ono gunane mending dbubarno ae..isone ngrampok wong cilik..gk respek blas karo seng jengene polisi…

Suka

74. agoey - 18 Juni 2014

mungkin dia lapar…

Suka

75. henk - 18 Juni 2014

sing sabar ya mas yong saya bae org crbn nya jadi incaran polisi kentung hahaha yg perute gede” tuhhhh 🙂

Suka

76. toretto - 18 Juni 2014

mau jadi isilop itu mbyare larang men lek,,.,iso dodol sawah karo tegal disek,,,buru iso dadi isilop,,,,mungkin oknum seng kyo ngono kate balekne bondone,,,,.ngenteni bulanane kesuwen,,,,.

Suka

77. tarno - 18 Juni 2014

polisi guoblokkk, hahaha…
sana tilang massal ninja, r15, r25, duc, cbr, haha…
mending kabor aja gausah berenti

Suka

78. Mio Club Indramayu #001 - 18 Juni 2014

saya orang indramayu. saya pengendara scorpio, pake proji juga ditilang sama wereng coklat bangsat di cirebon kemarin 16/06 15.30. saya protes tapi tidak peduli (mengharap uang pemberian) tapi saya nggak akan pernah ngasih jajan ke ompol. akhirnya sidang tanggal 27/06

Suka

MotorBlitz - 18 Juni 2014

indramayu plat E jg ditilang, crb mmg tiada hari tanpa razia..

Suka

79. setsuna - 18 Juni 2014

di blow up aja terus biar nyaho itu polisi..

Suka

80. Triatmono - 18 Juni 2014

FBY GOBLOK

Suka

81. Triatmono - 18 Juni 2014

Well juragan jadi malu sama FBY pakek R15 tapi GOBLOOOG.

Suka

82. MBAH DUKUN - 18 Juni 2014

Kriteria THAMRIN alias MARWOTO harus dipertanyakan.mosok dadi FBH ujudne elek. Ekekek

Suka

83. Iwakbakaran - 18 Juni 2014

Mbah Darmo lan qwerty asli ganteng. Lha iku Chapung lan Marwoto asli wong purba. Ahahaha.

Suka

84. TMCBlong - 18 Juni 2014

Asyem lu wan.

Suka

85. ati - 18 Juni 2014

Tolong jangan di sensor….!!!!!

Ane cuma mo bilang polisi di jalur pantura rata rata rampok jalanan,,,,,BRENGSEK Emang polkis daerah pantura

Suka

86. sulaiman al ghaibi - 18 Juni 2014

kui polisine ada target setoran per hari/per bulan seko atasane, makane sregep golek golek. Antisipasinya brrt kalo naik sport harus stanby lampu dua duane nyala nih bang ipan?
konyol tnan pak polisine..ckck

Suka

87. trx - 18 Juni 2014

yth pak polisi,
nafkahilah anak-istri anda dg rizki yg halal, bukan ceperan dr jalanan, insyaAllah berkah…amin.

Suka

88. trx - 18 Juni 2014

hadeeh, wereng coklat maneh…menang-kalah nggepuk..

Suka

89. johan - 18 Juni 2014

Edan polisi sekarang, nah kalo kasus nopol itu gimana mas fan? Kan kalo nyamsak 5th-an plat nopol nya masih nunggu .. Apa boleh pake nopol yg dulu?

Suka

90. nyimax - 18 Juni 2014

untung bapakku wis pensiun,gak dipisuhi wong akeh mas ipan

Suka

91. tdn - 18 Juni 2014

di cirebon emang kayak gitu polkisnya, walaupun surat lengkap dan motor standar pabrik kalo plat nomor luar cirebon pasti kena, kalo gak percaya coba aja tapi resiko tanggung sendiri, kalo mau aman kata teman harus kayak motor club atau turing yaitu minta surat jalan dari kepolisian kita tinggal

Suka

92. kiki bekasi utara - 18 Juni 2014

dr sabang sampe meroke jg dh pd tau mbh,, klakuan polisi cirebon emg bgto,preman berseragam …
tukang palak,, sueee beuuud ahhh

Suka

93. Yono - 18 Juni 2014

ane sebagai orang cirebon juga sering kena tilang kalo mudik dari bandung lewat daerah palimanan, semua surat lengkap, lampu nyala cuma gara2 ane bawa tas disimpen didepan, akhirnya kasih aja 20 ribu, setiap ketemu polisi bawaanya horor terus…

Suka

94. salapan tilu - 18 Juni 2014

share juga: emang di cirebon itu polisinya parah semua bro.. saya juga ampe 3 kali kena di cirebon, lampu, knalpot.. sungguh disesalkan yang harusnya mengayomi malah memalaki rakyat kecil…
pernah saya debat mengenai standard dB yang dihasilkan knalpot racing eh malah nyolot duluan sampe pernah mw berantem, untung ada istri saya yang melerai ampe nangis ketakutan…akhirnya 100.000 melayang, sempet saya bilangin mudah2an jadi daging ya Pak uangnya, sy pun berlalu sambil ngegas-gas motor didepan Pak polisi yang murka dikatain…hahaaa….
saran saya klo mw lewat cirebon jangan antara jam 11 siang ampe jam 4 sore soalnya Pak Polisinya lagi pada laper mas bro.. kalo lewat cirebon lebih baik pagi sekalian atau sore sekalian…
maaf klo kpanjangan….

Suka

95. somay - 18 Juni 2014

sodom1 aja tuh polisi edan

Suka

96. r15indonesia riau - 19 Juni 2014

simak baik baik artikelnya..
“coba nyalain lampu motornya”
bukankah r15 begitu starter lampunya langsung nyala?
apa tuh polisi gak liat pas mau berhentiin?
aneh om….
hahaha

Suka

97. numpang ketik-ketik - 19 Juni 2014

pulisi koplax….

Suka

98. uwa pa'i - 19 Juni 2014

polisi sekrNg itu = bangsat
coobaaa ajaa ada pengaduan bloger ato email ato telpon yg bsa ngertiin rakyat… ada api ko gk prnah ada responnya.. bener2 nyeri hati ini liat pengemis jalanan itu…sedihhhh…

bahkan guru ngaji dan pak kyai di desa saya aja bilang klo rejeki polisi= bagsat itu hukumya samar..
atoo gak 100% halal..

mugkin di neraka mereka akan menemani para pelacur.. di neraka nomer 1 dan pling bawahh intipnya neraka klo orang jawa bilang

Suka

99. ronizh - 19 Juni 2014

uih komen2nya, hebat2 tuh yg nyalahin semua polisi, itu oknum cong jangan pukul rata gitu lah,, kaya yang komen atas gw rata2 oknum tuh, otaknya nyala sebelah, emang lo tau pasal2 ttg lalu lintas! baca dulu br komen. Bego akut

Suka

100. polisilayakmati - 19 Juni 2014

Jangan mau di stop polisi, kalo bisa ditabrak… tabrak aja. Jangan ada rrasa kasihan atau iba, ya… tabrak sampai mati bro

Suka

101. smartfaiz - 19 Juni 2014

Parah ya… disinyalir cari BEP ongkos masuk ke polisi

Suka

102. bedjo - 19 Juni 2014

bln kmrn pas q mudik jg kena tilang mas dicirebound..pelanggarannya ktnya trlalu bny barang bawaannya ,y gmn lg orng motor sport klo g diikt diblkng mo trh dimn lg..prtm ditnyin mau kmn mas,saya blng mau kemajalengka saya tngl disitu(soalnya istri orng situ,klo blng kejakarta psti dompet w dibabat abis),trs dy tny bw apa mas bnyk bgt,saya jwb mainan anak saya pak,trs dy ngomong ntr sidang tngl 6juni y?????damai ja pak,bpk maunya brp,pk polisi: blng mang pny brp..40rb mau g??saya g pny duit pak…pk polisi lgsng blng mnding sidang ja lah..y saya blng 50rb lgsng dikantongin ma dy…pdhl w ngasihnya duit 5rban+2rban yg jmlhnya 50rb..
saran ja klo lwt disana klo da oprasi gabungan kabur ja jgn brhnti..disana emng trkenal sadis polisinya klo soal plat luar kota n siapin duit yg bnyk klo lwt sana..

Suka

Sangar - 19 Juni 2014

d laporin aja om.. ngeselin juga kan polisi ky gtu

Suka

103. Pamiarsa Tea - 19 Juni 2014

Yang jelas namanya Polisi lalu lintas itu……
apalagi kalo ente bawa truk lewat jalur trans sumatera, Nyawer terus hampir sepanjang jalan.. kasihan anak istri mereka di kasih makan hasil keringat orang terus, dan insya Allah jadi penyakit aneh yang gak ada obatnya..

Suka

104. Pamiarsa Tea - 19 Juni 2014

Untuk semua yang hadir di forum pertamax ini mari kita berdoa bersama, semoga para oknum Polisi pemeras rakyat kecil di beri Penyakit yang banyak, semoga keluarga mereka selalu ada dalam pertengkaran, kegalauan, dan jauh dari kebahagiaan. semoga Allah mengazab mereka bukan hanya di akhirat, tapi di dunia juga sudah di berikan azab yang pedih karena selalu makan keringat orang lain… Berdoa menurut agama dan kepercayaan masing masing di Mulai…..

Suka

Sangar - 19 Juni 2014

amin.. polisi skrg ma pd ga waras kabeh,, panganan e ws gnti suket

Suka

105. Reza Rider Xeon - 19 Juni 2014

Konyol tenan

Suka

106. den sugriwa - 19 Juni 2014

Polisi indonesia emang bnyak yg labil yak 😛
nylain lpu di tilang, ga nyalain jga di tilang?!!..
Bilangin dong pak polisi ama deler” / para pabrkan mtr, klo mor memliki lmpu yg dua th harus nya 2 nya biar ga di tilang. ga petugasnya ga aturannya sama sama labilll

Suka

107. den sugriwa - 19 Juni 2014

Polisi indonesia emang bnyak yg labil yak 😛
nylain lpu di tilang, ga nyalain jga di tilang?!!..
Bilangin dong pak polisi ama deler” / para pabrkan mtr, klo mor memliki lmpu yg dua th hanya nyal 2nya biar ga di tilang. ga petugasnya ga aturannya sama sama labilll

Suka

108. satria120s - 19 Juni 2014

Polisi kayak gini harusnya digantung di Monas. Ngerusak citra kepolisian aj. Kapolri tolong pecat Kepala polisi Cirebon karena ga bener kerjanya.

Suka

109. Ayman Ayers - 19 Juni 2014

walaaah kebanyakan ngasih nya gan.. ini peraturannya:

sanksi pidana bagi setiap orang yang mengemudikan sepeda motor di jalan tanpa menyalakan lampu utama pada siang hari sebagaimana dimaksud dalam Pasal 107 ayat (2) UU LLAJ berdasarkan Pasal 293 ayat (2) UU LLAJ adalah pidana kurungan paling lama 15 (lima belas) hari atau denda paling banyak Rp100.000,00 (seratus ribu rupiah).

Suka

110. milemotoblog - 19 Juni 2014

nahlo kapolresnya gimana nih

monggo kunjungi http://milemoto.wordpress.com/

Suka

111. yudaribut - 19 Juni 2014

yang nulis cerita blac campaign sama pak polisinya tuh.kalo ditilang mana tanda surat tilangnya?mana fotonya?

Suka

112. black57flag - 19 Juni 2014

lak ngunu critane polisi cirebon lewat banyuwangi tak portal kawat pas gulune ae…
hehe

Suka

113. dgam - 19 Juni 2014

YANG HARUS DI INGAT PERATURAN DI INDONESI…..WAJIB DI INGAT…

1. POLISI TIDAK PERNAH SALAH…..!!!!!!!!
2. PERATURAN SELANJUTNYA HARUS WAJIB PATOKANNYA DI PERATURAN PERTAMA….!!!!!

Suka

114. ACE - 19 Juni 2014

A C A B = ALL COPS ARE BASTARD

Suka

115. PEMBELA KEBENARAN - 19 Juni 2014

INI NAMANYA KETOLOLAN PENGANDARA, WOI OTAK UDANG. LO KAN TAU SENDIRI ITU LAMPU EMANG DARI PABRIKAN KAYAK GITU. NGAPAIN LO TAKUT MALAH NGASIH UANG.

KALAU GW MAH LANGSUNG GW AJAK BRANTEM. SEKALI LAGI TOLOL JGN DI PELIHARA YG TOLOL. NAJIS AMA ORG KAYAK LO. BODOH GK KELAWATAN. SALAM JARI TENGAH BUAT LO BODOH YG NGSIH UANG.

Suka

116. Sangar - 19 Juni 2014

Polisi gatell pngndara juga pekokk… lo laporin sono si polisi gatell kui, seret ke pngadilan wae.. sg kendel bos, saiki emg polisi do pekokk goleg wareg e tog… salam pembela kebenaran

Suka

117. farid - 19 Juni 2014

Udah gk kaget sma preman berseragam cirebon. Biarpun mtor lu lgkap selengkap2nya (spion, lampu, helm, sim, stnk, dll.. dll..) tpi klo plat luar pasti kena, coba deh buktiin (kecuali mudik lebaran lhooo..). Pngen aman lewat cirebon ,, tengah mlm ajj, biasanya sih gk ada polisi. Klo ada ya brarti lgi gk biasanya..

Suka

118. Anton - 19 Juni 2014

penyakit mendekati lebaran, setiap tahun dekat lebaran rajin razia, plat luar pasti ditarget, kenapa, karena pasti keluar duit cash, ga mungkin mau repot ngurus tilang balik ke kota tersebut.
tapi pas dah waktu lebaran sih udah ga ada yang akan nilang, cuma negur aja, kenapa, karena biasanya polisinya males laporan ke kantor nya lagi libur tuh.

Suka

119. koplak - 19 Juni 2014

Tips lewat cirebon siapin kamera sembunyi dibaju, klo di tilang sorotin muka sma nma oknumnya. Sorotin jg motor lu buat bukti bhwa lu gk salah. Klo udah, pulang Trus upload deh di youtube. Tar klo rame apalagi masuk tv, dijamin deh oknum bakal dikeluarin. Inget kasus bule yang di tilang di bali…?

Suka

120. raditya - 19 Juni 2014

namanya polkis nyari uang

Suka

121. mbah samino - 20 Juni 2014

menurut ane mending kita sebelum berangkat ke cirebon bawa pisau aja. wktu seketika polisi berhenti’in kita, liat kanan kiri kira2 ada yg liat gk ea, kalo gk ada ea langsung tusuk aja, dijamin gk bakalan kluar duit….

Suka

122. Hati-Hati Sama Polisi Cirebon | Alfido.com - 21 Juni 2014

[…] – Hai gan sobat biker 😀 , udah pada denger kan kasus penilangan Yamaha YZF-R15 di Cirebon gara-gara headlampnya nyala sebelah? Kalo udah denger pasti tau donk gimana kelakuan Polisi Lalu Lintas (Polantas) Cirebon? 😀 .. Nah, […]

Suka

123. biker#rider - 4 Juli 2014

saya juga pernah mengalami hal serupa pas mudik menuju kebumen,bahkan 2kali d tempat yang sama di pos polisi Cirebon,yang pertama katanya saya melanggar batas lampu merah,padahal saya berhenti tepat sbelum garis putih pmbatas marka jalan,sebelah kanan n kiri saya berhenti sejajar dg saya tp tdk ditilang…stelah saya duduk di dalam pos polisi,ternyata oknum polisi tersebut “mengincar” motor dg plat luar kota,krn motor2 yg tadi dsamping kanan kiri saya pk plat cirebon,ironisny salah satu diantara motor tadi ad yg g pk helm n dibiarkan aj,sedangkan saya pake perlengkapan full safety ditilang. Polisi tersebut minta denda 250rb tp saya g mau,akhirnya dia minta 80rb n saya kasih aj.toh uang dr hasil seperti itu g akan barokah,tp malah mendapatkan musibah.
Pengalaman kedua jg sama persis,beda waktu aj,tp kali ini saya n pengendara dan sebelah saya dtilang krn pk plat luar kota….tapi karena saya masih inget betul kjadian sebelumny…saya gaspol motor saya smbil menyalakan klakson biar orang2 melihat kejadian penilangan g jelas tersebut…paling tidak orang jadi bertanya2 knp orang itu dtilang.
jadi kalo kasus serupa msh terjadi d kpolisian cirebon….wahai para bikers dg plat nomer luar kota,saat melintas d cirebon…Waspadalah..!Waspadalah..!

Suka

124. mbah tarno - 31 Juli 2014

wah ada yg senasip ..
klo plat ane AD yg sedang lgi mudik dari bekasi -> Solo ..
nah di Cirebon lgi ad razia ..
kluar lah smua surat” lengkap serta pajaknya yg jalan mulus ..
gebleknya sya di tilang karna menggunakan striping cutting stiker full body warna dengan stnk pun tidak beda oranye hitam ,pas sya tanya saya kena pasal berapa pak ?? dia hanya mengelak “nanti di sidang di jelaskan pak”
WTF Sumpah ..
dan akhirnya 100 k melayang :v
di bekasi aja ada razia aman” aja !

Suka

125. wito pirlo - 28 November 2014

wah ati ati lo lewat di crebon gan
qu dlu pernah kna 150 cm gara gara lampu stopan warna ptih ktnya
mang di crebn polisine golek dwit tok isine

Suka

126. wito pirlo - 28 November 2014

wah ati ati lo lewat di crebon gan
qu dlu pernah kna 150 cm gara gara lampu stopan warna ptih kttnya

Suka

127. tomi - 28 November 2014

saya sebagai orang cirebon merasa sangat terhina atas kelakuan oknum tersebut..parah banget kelakuannya..dan untuk yang ditilang tidak memberikan SUAP!!

Suka

128. adam - 28 November 2014

shogun sp ku juga lampune nyala 1 pan.

Suka

129. Jalan Darat Cirebon Rawan Tilang Jalur Laut Cirebon Rawan Perampokan | Bonsai Biker - 9 Desember 2014

[…] saja pengalaman kang Yudi Batang yang ditulis oleh kang Yudi Batang sendiri maupun oleh Jurgan pertamax 7!. Ya betapa tidak ada yang pengalaman dengan R 15 yang nyala hanya lampu sebelah, padahal memang […]

Suka

130. FBK - 9 Januari 2015

Polusi goblok n cari2

Suka

131. Sorot Lampu Projector Bajaj Pulsar 200 RS nyala sebelah layaknya Moge Sport | PERTAMAX7.com - 21 Maret 2015

[…] Yamaha YZF-R15 Kena Tilang Di Cirebon Karena Lampu Depan Nyala Sebelah? [ konyol ] […]

Suka

132. PascaAthidira - 1 Mei 2015

Bohlam r15 bisa gak diganti sama bohlam ninja250?

Suka

133. fendyjohn kaskus - 11 Juni 2015

ayoooooo dishare,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Suka

134. ortega - 12 Juni 2015

Ya berarti kalo lg lewat cirebon, nyalain juga lampu jaug nya..jd kan tuh lampu 22nya nyala

Suka

135. Buat Pemudik yang akan Melewati Pantura : Hati-Hati Sama “Oknum” Berseragam di Cirebon….!!! | mansarPost - 10 Juli 2015

[…] Yamaha YZF-R15 Kena Tilang Di Cirebon Karena Lampu Depan Nyala Sebelah? [konyol] […]

Suka

136. realbiker - 14 Juli 2015

pantes temen ane pernah nendang polisi naik motor di cirebon sampe jatuh trus kabur, katanya dia dendam karena sering ditilang di cirebon gara2 masalah sepele, salah satunya dia pernah gara2 dipasangin scotlight.

Suka

ipanase - 15 Juli 2015

skotlet depan?

Suka

137. Pilihan mematikan lampu depan sebelah kanan di motor sport Yamaha Indonesia yang tidak logis dan membahayakan | Mengupas berita soal rider dan motor - 4 September 2015

[…] Di dalam kenyataan, polisi juga tidak mentolerir bila lampu depan kanan mati: Yamaha YZF-R15 Kena Tilang Di Cirebon Karena Lampu Depan Nyala Sebelah? [ konyol ] 18 Juni 2014 […]

Suka

138. Juju - 7 September 2015

Mari budayakan minta surat tilang+sidàng

Atau kalau terpaksa karena sibuk ya bayar aja sambil bilàng #bismillah,uang ini urusan anda dengan tuhan

Suka

139. Lampu Depan Led All New Honda CB150R bawaan Pabrik Warna Putih Kena Tilang di Cirebon, Walah? | PERTAMAX7.com - 12 Januari 2016

[…] Yamaha YZF-R15 Kena Tilang Di Cirebon Karena Lampu Depan Nyala Sebelah? [ konyol ] […]

Suka

140. Kusuma kotang - 1 Desember 2018

Kalo itu dah jelas pungli mas bro, coba tanyain aja surat perintah tugasny ada ato gak?, Trus waktu minta surat tilang mlh g dikasih, mlh mintanya duit. gini nih mirisnya polisi indonesia lur, tp ga semuanya si kek gini msh ada 2% polisi baik di indonesia wkwkwkk

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: